Any Event Suggestion? - Page 20
Page 20 of 21 FirstFirst ... 10 18 19 20 21 LastLast
Results 286 to 300 of 313
  1. #286
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2011
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    adain Dresscode biar pas foto keren + bintang tamu gitu biar semangat untuk hadir hehe

  2. #287
    Citizen nHaniTa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2011
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,028
    Mentioned
    1839 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Kayaknya seru nih kalo FD ngadain acara kursus masak buat member sama Tim FD, dipandu sama culinary expert terus bintang tamunya beauty blogger. Acara beauty workshop gitu kan udah sering ya dan pasti ada hampir tiap bulannya. Pengen deh bisa nambah skill sekaligus seru2an belajar masak bareng2 Tim FD. Semoga bisa direalisasikan yaa TIA 😊

  3. #288
    Immigrant Arizha's Avatar
    Join Date
    Oct 24, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    156
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    ngadain travelling bareng seru tuh mungkin 2 hari, jadi bisa tambah akrab lagi n bisa daerah mana aja yang ikut

    hehheheh

  4. #289
    Lurker
    Join Date
    Jan 23, 2014
    Posts
    19
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    setuju.. bikin workshop gt, bisa buat kreatifitas selain kaya buat homemade remedies, bisa juga buat watercolor workshop.. buat momny yg diem di rumah, hal ini bakal sgt menyenangkan, krn kt bisa sambil jual hasil watercolor kt loh guys klo udh bagus,, hehe

  5. #290
    Lurker AnyaJomes's Avatar
    Join Date
    Apr 22, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    9
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Mommies.. gimana kalo bikin bazzar?
    every 6 month gitu.. jadi bisa Gathering, Networking,Learning, Selling dalam satu waktu Hidden Content

  6. #291
    Elite Citizen dhinta's Avatar
    Join Date
    Sep 6, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,896
    Mentioned
    453 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    garage sale lagi dunk bu mods, yang biasa di adain di kantor FD...kayaknya udah 2th lebih gak ada

    disamping bisa kurangin isi lemari, juga bisa di jadikan ajang silaturahmi dengan teman teman FD lainnya

  7. #292
    Immigrant
    Join Date
    Jul 22, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    235
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Saran yah mak...bikin acara masak2 atau kursus masak. FD blom perna bikin acara masak2 kan yah

  8. #293
    Permanent Resident fairyTEAL's Avatar
    Join Date
    Sep 19, 2010
    Location
    Parijs van Java & Batavia
    Posts
    807
    Mentioned
    203 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    workshop makeup di bandung

    50505050505050505050
    OPEN PO JASTIP AUSTRALIA eta ready 28 SEPT 2019 via ig @shopistiqueens | [READY STOCK] LUSH Mask of Magnaminty | ORIHIRO NIGHT DIET TEA | LUSH Dream Cream | LUSH Sleepy Body Lotion

  9. #294
    Lurker
    Join Date
    Aug 31, 2016
    Location
    Balikpapan
    Posts
    15
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    klo ada event2 d balikpapan.. tlong d infokan ya...

  10. #295
    Lurker
    Join Date
    Jan 24, 2014
    Posts
    11
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Halo Mbak Affi,
    mau usul acara beauty workshop dari SKII dong, heheheee..
    kayaknya belom pernah ya afaik, baru yg peluncuran produk baru aja kayanya..
    soalnya udah banyak brand2 lain yang ngadain beauty workshop barengan sama FD, aku nunggu banget yang dari SKII..

    makasih sebelumnya, Mbak Hidden Content )

  11. #296
    Immigrant
    Join Date
    May 1, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    118
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Yang butuh tempat buat meet up, gathering atau workshop. Dan gratisan

    Boleh contact saya yaa di 08170072761 (Whatsapp)

    available sabtu untuk free space nya ... dari pagi hingga jam 5 sore, lokasi jakarta selatan

  12. #297
    Elite Citizen zit_noniek's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2012
    Posts
    2,727
    Mentioned
    2481 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Workshop sama Menard yg versi Saranari dongg
    Atau SKII (bareng sama launchingnya)

    Atau bikin soapbar yang non SLS
    Kan ada tuh member FD yg jago bikin soapbar

  13. #298
    Lurker piccha's Avatar
    Join Date
    Jan 13, 2011
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Come to Bandung pls. Kalau mau datang ke bandung kabari ya Hidden Content . Bisa ngobrol atau rencanain event di bandung
    Feel free untuk contact aku. Siap membantu xD

  14. #299
    Lurker
    Join Date
    Nov 17, 2016
    Location
    Bekasi
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    Seru misalkan ada gathering gitu bisa makin tambah keakraban hehehe

  15. #300
    Newcomer tutuchandra's Avatar
    Join Date
    Feb 24, 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    77
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Any Event Suggestion?

    bikin acara di Bandung dong :")


    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 20 of 21 FirstFirst ... 10 18 19 20 21 LastLast

Similar Threads

  1. Event: New York Fashion Week Looks
    By DesZeLL in forum The Beauty School
    Replies: 39
    Last Post: Jul 25, 2013, 10:43 PM
  2. Event: MAC in Mode with John Stapleton
    By affi in forum The Beauty School
    Replies: 55
    Last Post: Mar 16, 2010, 08:46 PM
  3. Gathering - NYC Meetup Story You Won't Wanna Miss!
    By purplerebel in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 392
    Last Post: Apr 5, 2008, 12:50 PM
  4. Ikutin BIB Big Event yuuuukk :)
    By CappuccinoLover in forum Random Chat
    Replies: 4
    Last Post: Jan 15, 2008, 12:47 PM