3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum
Page 1 of 7 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 96
  1. #1
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Feb 1, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    617
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    3 hal kecil apa yang kamu lakukan sehingga membuat orang lain tersenyum atau senang hari ini (atau seminggu ini Hidden Content ). Ini bisa hal kecil atau hal besar.

    Contohnya: Kasih biskuit ke anak2 jalanan yang minta2, traktir temen, masakin buat pasangan atau teman2, tersenyum sama orang asing sehingga bikin orang lain juga senyum balik (ati2 jangan terlalu sering, ntar dikira gila), atau apa aja deh...

    Mungkin dari contoh2 dari yang lain bisa jadi contoh buat kamu juga untuk melakukan hal yang sama....

    Keep Posted once a week yah untuk bisa menjadi contoh buat yang lain....

    PS:Pay it forward.....

  2. #2
    Permanent Resident nadalicious's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2009
    Location
    middle east jakarta
    Posts
    753
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    hhmmm..great thread nana chan..jadi ga mantengin fashion sm make up ajah.. Hidden Content

    hmmm..smalem pas lg nyari posisi enak buat tidur dibangunin nyokap suruh beliin kebab buat tamu2 dirumah yg baru pd dtg..asli aku lg capek bgt sampe bawaannya pen maraaaaaaaaaaahhh terus..pas nyokap minta tlg,gw akting sebisa mungkin tetep senyum..pulang habis gw beli kebab..nyokap gw langsung nyium kening gw..
    pheHidden Content ilang and berasaaaa bgt hal2 kecil kaya gitu tnyata penting juga.. Hidden Content

  3. #3
    Citizen nittah's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2008
    Location
    29400
    Posts
    1,273
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    Dalam seminggu ini...
    Apa yah.. *inget inget*

    Tadi waktu isi bensin malah ledek ledekan sama mas mas nya
    Dia bilang 'mulai dari nol ya mbak' trus langsung aku jawab 'nggeh paaak'
    Abis itu kita ketawa..trus cerita soal susahnya hidup si mas skrg (pake bahasa jawa yg medok medok)
    smp rumah jg masi ketawa Hidden Content

  4. #4
    Permanent Resident
    Join Date
    May 17, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Mentioned
    280 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    klo gw,,,satu minggu terakhir,,,*mikir
    aduh,,baru gw sadar,,gw jarang senyum klo nyapa org,,,tapi klo bikin ketawa orang sering,,,itu masuk ga ya??!!he,,he,,

  5. #5
    Elite Citizen ketupatkartini's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2007
    Location
    Jak's
    Posts
    3,529
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    *Hidden Content like this* (FB mode)

    - say happy b'day to office mate
    - share funny link
    - come to friend's invitation

  6. #6
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Feb 1, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    617
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    Today
    Gw bantuin pesenin makanan katering buat anak2 kantor
    Pilihin buah buat baby nya temen kantor gw

  7. #7

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    -menahan diri buat ngga memaki2 atasan yang nyebelin..
    -talk to mommy.. she's the best
    -pass my probation..

  8. #8
    Elite Citizen b1ttersweet_cho's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - ID
    Posts
    3,261
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    -tersenyum Hidden Content
    senyum adalah senjata terampuh untuk membuat orang lain ikut tersenyum, hihihihi.....

  9. #9
    Immigrant niceandsilly's Avatar
    Join Date
    Mar 15, 2009
    Location
    jak.art.a
    Posts
    138
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    Today
    be on my grandma's bday lunch today. i wish her happiness and peace in her old days.

  10. #10
    Permanent Resident
    Join Date
    Apr 27, 2009
    Location
    guarded by sphinx
    Posts
    630
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    1. salam2an ngucapin Idul Fitri sama orang sekantor (udah kayak nyalamin orang kondangan)
    2. bagi2 parcel di kantor & end up tuker2an
    3. ketemu di carrefour sama temen sebangku 10 th lalu (gosh miss her too much)

  11. #11
    Platinum
    Join Date
    Jun 27, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    139
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    1. balas notes di mp yg nanya dimana bl bugslock, abis ga ada yg jawab dan uda dipost 2x dlm sehari ini
    2. cuci piring, ajak my dog Skip jalan gantiin adikku jd dia bs santai

  12. #12
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2009
    Location
    indonesia rantauprapat
    Posts
    137
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    1. kakak aku keqnya dah hendak jadian ne....jadi ikut senang lo...hehe..padahal biasa dirumah kita berantem kayak mau perang gitu......
    2. paket brtc ku dah datang.....bersama kaca etude house yang ku impikan itu..en hasilnya beneren cakep lo...hihi.....jadi pengen ngaca terusss..
    3. dengerin lagu yang kusuka....big bang tae yang (wedding dress).....even tuh lagu sad song...but i love it so i kinda happy lar....

  13. #13
    Citizen meuleuneu's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2009
    Location
    under Vanilla Twilight
    Posts
    1,642
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    1. ke-silly-an gw Hidden Content ...sumpah ga direncanakan,n kadang2 pgn juga ngilanginnya,tp gimana udh bawaan orok,cuma sebisa mungkin diminimalisir Hidden Content
    contoh kasus,gara2 kaget bin panik diteriakin(manggil tapi pake teriak2) sm staff ruang sebelah,gw ga sengaja nendang spray anti nyamuk yg nongkrong di kolong meja gw sampe bunyi klontang-klontang,bos gw mesem2 deh nahan ketawa...Hidden Content
    2. tulus membantu orang (mudah2an selalu)
    3. say hello/ucap salam,kynya tiap orang suka dengan keramahan,walopun awalnya jutek bin ajaib,tapi klo disapa dan dikasi senyuman,seringnya mereka balas dengan senyum pula,kecuali yg emg turunannya Cruella De Ville kali yah Hidden Content

  14. #14
    NewcomerCitizen michil's Avatar
    Join Date
    Dec 25, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,637
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    yang pertama, kasih senyum ke orang..pasti dia senyum balik (yeah wll gak semua sih, tapi kalo mereka rmah, pasti balik senyum lagi)..

    kasih tempat duduk buat ibu2, jompo, ibu hamil di busway..

    sama kasih kecupan slamat pagi sama nyokap..

  15. #15
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 3, 2009
    Location
    Earth
    Posts
    601
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 3 Hal kecil yang bikin orang lain tersenyum

    - senyum ke orf
    - share funny link
    - come to friend's invitation

Page 1 of 7 1 2 3 ... LastLast

Similar Threads

  1. Lagu yang Bikin Lo Terklepek2!
    By DwD in forum Entertainment Guide
    Replies: 1209
    Last Post: Jan 14, 2019, 10:55 AM
  2. Peninggalan masa kecil yang nggak bisa ditinggalkan?
    By candrakirana in forum Random Chat
    Replies: 177
    Last Post: Dec 29, 2017, 06:33 PM
  3. Bad habits yang (pernah) bikin malu
    By diana in forum Random Chat
    Replies: 241
    Last Post: Jan 6, 2016, 10:22 AM