Haji and Umroh - Page 4

Thread: Haji and Umroh

Page 4 of 99 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast
Results 46 to 60 of 1483
  1. #46
    Emerald
    Join Date
    Sep 7, 2008
    Location
    beneath the dreams
    Posts
    620
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    kitkat ohhhh ga bole bawa stroller yaks...musti latihan beban dulu nih Hidden Content

  2. #47
    gemini's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    pLanet Mars
    Posts
    438
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    Kitkat,,oooo panas yA?Tapi emang dah rencana gw pas ultah mau umroh yaitu bulan Juni jadi ceritanya kado dari hubby..hihihi
    Posted via mobile Device

  3. #48
    Emerald
    Join Date
    Sep 7, 2008
    Location
    beneath the dreams
    Posts
    620
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    Mekah

    Average High Temperature
    Jan. Feb. Mar. Apr. May Jun. Jul. Aug. Sep. Oct. Nov. Dec.
    29 30 34 37 41 42 42 41 42 38 34 31

    Average Low Temperature
    Jan. Feb. Mar. Apr. May Jun. Jul. Aug. Sep. Oct. Nov. Dec.
    18 18 21 23 27 27 28 28 28 25 22 20

    source : Hidden Content

    gw ga tau kalo juni yaaa tapi gw pindah sini bulan juli kemaren dan itu panas banget menurut gw...tapi ini pan jalan2 ya, moga2 kalo umroh jadinya lebih adem Hidden Content

    ---------- Post added at 06:10 PM ---------- Previous post was at 06:09 PM ----------

    eh...kok jadi ngacak ya...pokoknya dilurusin aja itu angka sama bulan di atasnya

  4. #49
    Resident
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    355
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    ada yg tau ga, kalo umroh pas lagi 10 hari terakhir bulan ramadhan itu biaya nya sekitar berapa ya?
    rencana nya sih mau pake mak tour. tapi kalo ga, pake apaan aja juga boleh deh, asal dapet hotel nya yg pas depan masjidil haram,kaya hilton atau yg sebelah2 nya hilton juga ok2 aja deh, asal jangan terlalu jauh. biar tiap shalat bisa ke mesjid gitu.
    Last edited by agata; Jan 7, 2010 at 06:33 PM.

  5. #50

    Join Date
    Mar 9, 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    71
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    agata, biasanya dah di atas 3000usd. hotel yg paling nyaman posisinya ya cuma hilton dan intercon. kalo yg zam-zam tower memang baru, tapi kalo mau ke masjid harus ganti2lift dulu.

    gemini, tahun lalu saya mulai awal juni (9hari) udah mulai panas memang. seneng banget ya ultah dikado umroh...Hidden Content

    sleepyauty, tetep bawa aja mbak strollernya, kalo buat jalan2 kan bisa. pernah liat ada yg bawa stroller trus diikatkan di tiang hydran depan masjid. kalo saya tetep bawa,saya taruh aja di deket kursi laskar masjid. siapa tau juga bisa lolos,kan lumayan gak cape gendong.

  6. #51
    Resident
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    355
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    thanx bgt kitkat info nya, berarti sekitar 3000an ya.
    noted kitkat, berarti selain hilton atau intercon, gw melezz.

  7. #52
    gemini's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    pLanet Mars
    Posts
    438
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    Kitkat,thanKyu infona darLing.Semoga bisa terlaksana yA gw ultah di sana sama hubby.AMIEN Hidden Content
    Posted via mobile Device

  8. #53

    Join Date
    Mar 9, 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    71
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    agata - gemini, ur welcome.... semoga lancar ya....

    oiya, share tentang travel ya... kalo travel dari jakarta yang pernah saya coba itu TIBI tour, selainnya saya pakai travel di surabaya.

  9. #54
    Resident
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    355
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    kitkat amiennn, duh baik bgt sih ibu yg satu ini, dah di kasih info, di doain juga lagi akyu Hidden Content
    ya moga2 aja deh yg kali ini bener2 lancar dan enggak gagal2 lagi kaya yg udah2. Hidden Content

  10. #55

    Join Date
    Mar 9, 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    71
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    Temans,
    Ada info nih.. Beberapa travel umroh di surabaya sekarang ada yg memakai cathay. Jadi transit dulu di hongkong saat berangkat dan pulang.
    Posted via mobile Device

  11. #56

    Join Date
    Jan 13, 2010
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Umrah with Toddler

    dear mommies,
    aku member baru nih, devina (mama-nya kyra, 16m).
    dateng2 langsung posting thread hehehe...

    Insya ALLAH aku dan suami ada rencana mau umrah di bulan Maret 2010 nanti.
    dan kami akan membawa Kyra juga. nah secara belum pernah pergi sejauh itu bawa toddler,
    pls share dong yang udah pengalaman, apa aja yg harus disiapin?

    thanks ya mommies Hidden Content

  12. #57
    Emerald
    Join Date
    Sep 7, 2008
    Location
    beneath the dreams
    Posts
    620
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Umrah with Toddler

    mamadedev, udah ada yang ngebahas disini Hidden Content

  13. #58

    Join Date
    Jan 13, 2010
    Location
    Tangerang, Indonesia
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Umrah with Toddler

    oh ok, thanks Hidden Content

  14. #59
    Beryl RitArif's Avatar
    Join Date
    Feb 20, 2008
    Location
    Pamulang....
    Posts
    1,531
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Haji and Umroh

    sleepyeauty ada option kok bu..... Gw alhamdulillah 2x Tawaf 2x bawa stroller. Tawaf pertama Pake Kursi roda (sharing ama sepupu Hawa....) cuma karena waktu itu malam Jumat jadi orangnya rame banget jadi kita (kita Alhamdulillah kel besar) pake 2 kursi Roda + 1 stroller, Tawafnya di Lantai 1. Itu satu putar 1km (jadi kali 7 aja huehuehuee mantap lah kaki) dan kalo di Atas itu malah kosong jadi enak. jadi kita malah lebih cepet selesai dari pada rombongan yang di ground floor (karena malam itu emang bener2x desek2 an.)

    Esok malamnya gw Tawaf lagi (karena Mertua tensinya naik jadi gak ikut yang pertama.) Karena kosong, kita (lagi) sewa 2 kursi Roda dan Hawa pake Stroller, lolos2x aja......... di bawah karena Kosong..... katanya Sabtu minggu disana malah hari kerja yah....

    Alhamdulillah Hawa (waktu itu 2.5th) Enjoy banget yah disana cuma emang makan dia yang gak teratur.... lebih banyak makan junk food (seperti KFC, Pizza) di Mekkah Karena makanan di hotel gak enak bgt (Di Hilton)..... kalo Di Madinah Hotelnya malah lebih bagus menunya (Hotel Anwar - Movenpick) dan variasi lebih lengkap.

    Duh jadi pengen kesana lagi.... kapan yah Allah kamu panggil diriku........

    Oh yah.... Kalo di Madinah emang gak boleh bawa Stroller yah.... jadi di taro di luar aja. Dan kalo KEbawa handycam/ digicam lebih baik di titip sama suami karena lebih longgar di pihak laki2x dari pada perempuan. Saya pernah gak sengaja ada digital Camera dan Boneka punya Awa dalam Tas trus di keluarin ama sisternya ampe di pelototin 'No, Haram hajjah haram' Akhirnya itu Camera dan boneka di selip in dalam strollernya Hawa dan doa gak hilang haahahahhaaaa.

    agataGw tahun kemarin pake Tour Safari Suci di Bandung. Dan semua Alhamdulillah berjalan Perfect yah bu Madinah kita Nginap di Movenpick jln kaki ke Mesjid Nabawi sekitar 3 min, dan MEkkah di Hilton. Tapi cek dulu dech say soalnya waktu itu katanya Hilton dan Intercon akan di HAncurkan karena mau memperluas Mesidnya. Harga waktu itu sekitar 2400USD
    Last edited by RitArif; Jan 15, 2010 at 07:15 AM.

  15. #60
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Umrah with Toddler

    Mamadedev, tapi boleh loh sharing disini nanti pengalamannya umroh bawa toddler (duh, iri deh pengen banget gw balik kesana lagi)
    Kalo tret yg itu kan khusus haji/umroh scara general.
    Dengan bawa toddler, pasti yang dibawa pun lebih beragam.
    Share disini yaaa..
    Thanks Hidden Content
    Posted via mobile Device

Page 4 of 99 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast