Botox - Page 25

Thread: Botox

Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25
Results 361 to 373 of 373
  1. #361
    Lurker
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    7
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Sy sudah pernah botox di thequeenic udh lumayan lama tahun lalu bulan juli nihla 100 unit buat 1 muka rahang saya 30 30 sisanya untuk dahi antar alis samping mata & hidung ,bukan cuping hidung tapi untuk antar hidung ke dahi,50 unit 3.5 sy blg murah karena sy duli 10jt 100 unit jadi 100rb 1 unitnya,hasilnya oke kata dokternya kita bisa balik touch up paling cepat 3 bulan,waktu saya kontrol bulan januari kan udh 6 bulan tu,tapi sy belum perlu touch up karna otot rahang sy masih kecil & kerutan di bagian lainnya belum kembali,menurutku disini enak sih kliniknya engga matre karna katanya botox 8 bulanan bisa habis tapi saya 6 bulan masih bagus mungkin tergantung perawatan masing2 orang,sy memang tidak terlalu ekspresif jd kerutan juga lama baliknya dahi sy smpai skrg masih oke tapi antar hidung ke dahuli sudah mulai kembali kerutan

  2. #362
    Lurker
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    20
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Thanks syg infonya,anw itu botox berarti kl udh abis muka kita gk akan kenapa2 gt ya?bakal ketergantungan gk? Oh iya aku murah berarti 3.5 ,gg terlalu ekspresif it mksdnya gmn biar lebih awet?

  3. #363
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Posts
    21
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by Nihla.irfany Hidden Content
    Thanks syg infonya,anw itu botox berarti kl udh abis muka kita gk akan kenapa2 gt ya?bakal ketergantungan gk? Oh iya aku murah berarti 3.5 ,gg terlalu ekspresif it mksdnya gmn biar lebih awet?
    Kalo di rahang. Supaya awet, jgn mengunyah yg keras seperti daging. Krn akan cepat mengembalikan otot menjadi kuat. Logikanya seperti hewan karnivora, otot rahangnya kuat untuk berburu mangsa


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #364
    Newcomer knita's Avatar
    Join Date
    Apr 6, 2012
    Location
    yogyakarta
    Posts
    92
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hy finally aku hari ini mencoba botox di derma ministry ancol. So far sama sekali ga sakit ketika suntik. Aku td coba botox paket 50 unit. Dokter bilang rahangku gedhe banget jadi harusnya butuh 80 sampai 100 unit, tp berhubung udah beli paketan jd ya coba 50 unit dl. Akan update sekitar 2 minggu lagi

  5. #365
    Lurker
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    20
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Aku udah botox felin akhirnya tanggal 1 kemarin & sekarang kalo ngunyah cumi/daging berasa gg punya gigi ya?kaya sudah ngunyah gitu aku hehe, hari ini jadi 8 hari aku botox rahang aku udah ngerasa mukaku tirusan di hari ketiga info dokternya botox bekerja sampai 14 hari,kira2 bakal berasa agak susah makan yang alot2 samp kapan ya?sorry banyak nanya aku baru di perbotoxan hehe

    - - - Updated - - -

    Knita serius bisa sampe 100unit buat rahang?kemarin aku waktu botox ada temanku konsultasi juga kata dokternya otot rahang dia lebih besar dari aku & butuh 60unit terus aku nanya dokternya buat rahang maksimal berapa buat otot yang besar,kata dokter di klinik aku botox ini buat awal botox maksimal 60 unit gitu gaboleh lebih dari 60 sebesar2nya otot,boleh touch up tercepat 3 bulan setelah botox itupun dicek lagi apa ototnya masih agak gede/gg gt

  6. #366
    Lurker
    Join Date
    Jan 4, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Haloww.. aku lg galau bgt ni hari sabtu tgl 4 may kemarin abis suntik botox trs itu dokternya inisiatif suntik di bagian atas dagu (katanya biar dagunya lebih keliatan tegas)Alhasil aku sama sekali ga bisa ketawa, aku kok jd takut bgt ya ini ga bsa balik seperti semula.. hikss.. btw ada yg pernah botox di bagian atas dagu ga yah kalian? Please pencerahannya.. udh desperate abis.. huaaaa

    - - - Updated - - -

    Halo knita, btw gmn hasil botox kamu. Oiya pas km botox titik yg disuntik di bagian mana aja? Di bagian atas dagu di suntik kah? Trs efeknya sampe susah ketawa ga shay?

  7. #367
    Lurker
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    20
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Queendive botox kita selisih 3 hari aku di tanggal 1,km botox bagian mana sj?aku di bagian rahang gg di tambah bagian dagu,rasanya di bagian rahang sampe 4/5hari setelah botox susah ketawa tapi sekarang udah biasa aja gg kaku banget,kalo kunyah yang kenyal makanan aku masih trsa susah ,so far aku suka hasil botoxku walopun belum 14 hari tapi udah oke banget,mungkin awal2 memang perlu perjuangan susah ngunyah hehehehe

  8. #368
    Lurker
    Join Date
    Jan 4, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by Nihla.irfany Hidden Content
    Queendive botox kita selisih 3 hari aku di tanggal 1,km botox bagian mana sj?aku di bagian rahang gg di tambah bagian dagu,rasanya di bagian rahang sampe 4/5hari setelah botox susah ketawa tapi sekarang udah biasa aja gg kaku banget,kalo kunyah yang kenyal makanan aku masih trsa susah ,so far aku suka hasil botoxku walopun belum 14 hari tapi udah oke banget,mungkin awal2 memang perlu perjuangan susah ngunyah hehehehe
    Hai Nihla.irfany aku sampai skrg msh aja tersiksa. Asli deh aku sama sekali ga bisa ketawa, jd kaya ga punya gigi. Aku takut bgt akan begini trs sampe 6 bulan.. hikss.. tp bener ga si klo botox itu akan ketarik dlu sampe kurleb 2 mingguan dan akan kembali normal lg.

  9. #369
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Posts
    21
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Botox

    [QUOTE=Nihla.irfany;5565556]Aku udah botox felin akhirnya tanggal 1 kemarin & sekarang kalo ngunyah cumi/daging berasa gg punya gigi ya?kaya sudah ngunyah gitu aku hehe, hari ini jadi 8 hari aku botox rahang aku udah ngerasa mukaku tirusan di hari ketiga info dokternya botox bekerja sampai 14 hari,kira2 bakal berasa agak susah makan yang alot2 samp kapan ya?sorry banyak nanya aku baru di perbotoxan hehe

    Kalo aku sih ga merasa sampe segitunya sis. Malah rasanya biasa aja . Aku sudah 3x botox rahang. Mestinya skrg botox lg


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  10. #370
    Lurker
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    20
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Queendive aku belum 14 hari jadi belum tau dan ini perdana aku botox hehehe aku awal juga kaya kamu tapi makin hari gg sekaku awalnya,cuma buat kunyah aku masih rasa susah seperti gg punya gigi hehehe

    Felin mungkin beda2 otot rahangnya aku sampai sekarang kunyah cumi/daging masih agak susah,kalau makanan lainnya oke

  11. #371
    Lurker
    Join Date
    Sep 23, 2014
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by Queendive Hidden Content
    Hai Nihla.irfany aku sampai skrg msh aja tersiksa. Asli deh aku sama sekali ga bisa ketawa, jd kaya ga punya gigi. Aku takut bgt akan begini trs sampe 6 bulan.. hikss.. tp bener ga si klo botox itu akan ketarik dlu sampe kurleb 2 mingguan dan akan kembali normal lg.



    haii Queendive, salam kenal..
    aku kemarin juga habis botox, belom ada 2 mingguan di The Cl*n*k, tapi gak banget deh..udah susah ngunyah, ketawa jadi aneh kaya orang kesakitan gitu ekspresinya, senyum susah, yg paling parah kanan sama kiri beda hasilnya..
    nyeseeeeel bgt aku botox, mana mehong juga 4,5 jeti... padahal botox di klinik yg bagus tapi hasilnya gak banget,, udah gitu dokternya sama sekali gak mau dikomplain, ngerasa kalo suntikannya udah bener dan sesuai SOP ...padahal setengah hari dari proses suntikan udah ngerasa koq beda reaksinya dan ternyata makin kesini makin keliatan sampe orang2 yg liat aja pada komen koq wajahnya beda kanan sama kiri .... bisa gak ya kira2 reaksi botox itu diilangin, pengen banget ngilangin ini reaksi botox biar kembali seperti semula aja deh daripada jadi aneh gini muka kalo senyum...

    - - - Updated - - -

    plissss ada yg tau gak gimana caranya supaya reaksi botoxnya hilangg......????

  12. #372
    Lurker
    Join Date
    Sep 5, 2018
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Kalo buat ngilangin kerutan di tengah alis yang udah dalem kira2butuh brp unit yah ?
    Sama rekomendasi tempat botox di Depok dunnn..
    Tq

  13. #373
    Lurker
    Join Date
    Nov 15, 2016
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by eliikaze Hidden Content
    Haiiii. Akhirnya stlh 2 tahun maju mundur mau botox atau enggak akhirnya aku beraniin diri. Promo 1,5 juta botox.

    Dokternya baik, cantik, trus dia juga crita ke aku dia botox rahang dia jg sm jidatnya. Kemudian dia bilang aku kandidat sempurna untuk botox rahang soalnya rahangku kuat banget ototnya.

    Aku dikasih 40 unit alergan aja. Masing-masing 20 kanan dan kiri. Stlh dibotox, rahangku lemeeees bgt. Aku sampai ga brani makan. Rasanya kyk diteken rahangnya. Di bekas yg disuntik ada bekas biru kecil ktnya bs dioles trombopop tp aku ga peduli sih sm bekasnya.

    Selama bbrp minggu aku ga melihat perubahan. Cuma yg aku rasakan botoxnya sangat membantu sama sakit kepala aku yang selalu mncul tiap habis bangun tidur. Kadang tanpa sadar aku sll clench my jaw (ga tau bhs indonya apa). (Setelah botox aku udah jarang bgt clench. Almost never! Ototnya jd lemes kalau gigit gitu. Makan aku normal senyum ttp normal.

    1 bulan stlhnya aku liat udh kecilan jawnya. Aku smpt kepikiran kok efeknya dikit bgt ya mgkin krn cm 20 unit. Smntara org2 pada 40 unit masing masing rahang.

    2 hari lalu (2bln stlh botox) tiba2 kepalaku agak sakit dan rahangku kyk ditekan2 lagi seperti saat baru slsai botox. Tp ototnya sudah lbh kuat dr bylan lalu. Aku pikir mgkin efek botoxnya udah mau hilang. Jd aku foto trus bandingin, dan wow mukaku super kecil skrg. Gila! Di foto aku keliatan genduut banget biasanya pdhl aku kurus tp mukaku kotak banget. Skrg mukaku lebih feminim, jauh lbh tirus. Ini slh satu keputusan paling bagus yg kuambil dlm hidupku. Aku jd lebih pede foto! Aku jg udah berani ponytail rambut aku. Life changing i must say. Aku akan lakukan lagi 2 bln depan!
    .
    Haloo... boleh tlg diinfoin sis botox dimana ..pengen nyoba juga.. thanks yaa

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk

Page 25 of 25 FirstFirst ... 15 23 24 25