Thread: Botox

Page 2 of 24 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast
Results 16 to 30 of 351
  1. #16
    Citizen Senorita's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,327
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Luvlade, gw dah liat klipnya tuh hehe..pas disuntik di bibir keliatannya sakit bgt gitu yah..hii.. tp hasilnya keliatan bgt yah pas yg di pipi itu, bisa jadi tirus gituh..

    Shibuya_gal, mahal bgt itu buat ngecilin betis?emang segitu ngaruhnya yah bisa jd kecil betisnya?ck..ck..
    Apa krn wilayahnya luas yah jadi mahal?kalo yg buat di muka2 gitu sekali suntik 3 jutaan, emang bisa brp kali suntik??

  2. #17
    Quartz luvlade's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2008
    Location
    Singapore
    Posts
    383
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    iya tuh senorita~ sampe tearsnya aja dropped out hahaha~ brani??? hahaha
    To love and win is the best thing, To love and lose next best!!!

  3. #18
    Citizen Senorita's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,327
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Pas jarumnya mau nembus bibir itu lho luvlade yang kayaknya gimana..kaya sempet susah masuk trus baru juzzz..hehe..

    Kalo di pipi mungkin gw masih berpikir agak sedikit berani ya.. Hidden Content (sambil deg2an tapi jawabnya hehe )..tp kalo di bibir no thanx deh mana jarumnya panjang bgt gituh..

  4. #19
    Permanent Resident ManggaMuda's Avatar
    Join Date
    Jun 20, 2008
    Location
    Jakarta,Semarang
    Posts
    659
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Sekedar share...spupu gw 1 bln yg lalu botox utk ilangin keringet di ketiak...di Dr. Debby Vinksi and it's work....tp kudu diulang 4 s/d 6 blnan..pdhal disuntiknya jg banyak..mahal pula...kl utk betis pasti lebih mahal soalnya area yg harus disuntik banyak bukan??utk ngecilin muka yg cubby jg bisa tp setelah di meso dulu nanti kl otot mukanya msh blum kecil nah ototnya yg dibotox...biayanya mahal apalagi harus ngulang2 gitu (gak permanen)

  5. #20

    Join Date
    Nov 12, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    ManggaMuda injeksi di ketiak sakit ga?..kalo boleh tau habis berapa untuk ketiak kiri dan kanan?

  6. #21
    Citizen berrynice's Avatar
    Join Date
    Mar 18, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,936
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Gw pernah baca (lupa baca dimana), entah di internet atau di majalah...

    Katanya kalo disuntik botox di daerah wajah, memang bikin kencang tapi kalo kebanyakan, bikin muka ga ada ekspresi gitu ya? Sampe2 di film (lupa juga film apa, yg pasti film comedy hollywood gitu deh)... ada comedy kyk gini :

    (percakapan dalam bahasa inggris)
    Mom : Duh, gw marah banget! (dengan ekspresi muka datar aja)
    Daughter : Marah banget? Mama gak kelihatan kayak orang marah
    Mom : Mama marah banget. Ini (ga ada ekspresi) gara-gara botox.

    Hidden Content

  7. #22
    Emerald
    Join Date
    Jun 4, 2008
    Location
    +6221
    Posts
    563
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Iya, di E gw jg pernah denger liputannya. Katanya produser2 film gak gitu suka aktris2 di-botox. Soalnya bikin muka gak keliatan ekspresinya gitu. Mungkin itu kalo over kali ya ngerjain botox-nya.

  8. #23

    Join Date
    Nov 12, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    He he iya kl suntik botoxnya keliru juga bisa bikin wajah kayak startex (keliru kali nulisnya) itu lho yg film planet alisnya naik. Tp ini buat share juga kl gw 2 mg yll barusan disuntik botox di alis n hidung atas. Tapi dosisnya kecil banget krn gw takut jadi aneh. Tapi hasilnya lumayan aman alias alis gw naek tp tdk berlebih..kerutan glabela tdk nampak alias kenceng. Pas disuntik juga ga sakit sakit amat!

  9. #24
    Citizen berrynice's Avatar
    Join Date
    Mar 18, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,936
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    oci, maksudnya star trek ya? hihihi iya tuh mukanya kan aneh... btw elo suntik dimana say?

  10. #25

    Join Date
    Nov 12, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    berrynice...gw suntik di temen gw sendiri..dia spkk dari semarang...dr. Eli spKK...tp kayaknya gw pengen suntik lagi deh..krn grs mata gw belum kesuntik..jadi kerutannya masih ada..apa lg kalo ketawa...Saah gw juga sih tadinya ngeyel kagak mau disuntik di situ..takut sakit..tapi pas udh lias hasil jd ketagihan...

  11. #26
    Citizen Senorita's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,327
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by ManggaMuda Hidden Content
    utk ngecilin muka yg cubby jg bisa tp setelah di meso dulu nanti kl otot mukanya msh blum kecil nah ototnya yg dibotox...
    ManggaMuda, di meso itu diapain sih?:P

  12. #27

    Join Date
    Nov 12, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    senorita kalo boleh menjawab ..meso itu itu memasukkan bahan atau obat ke kulit sampai lapisan tengah (mesoderm)....bisa pake needle (jarum) or nonneddle(pake alat or mesin khusus)...biasanya di klinik-klinik pake alat semacam pistol yg namanya mesogun..mesogun ini ujungnya ada jarum kecil dan ditembakkan ke bagian kulit yg akan dimeso..pada saat jarum ditembakkan dan masuk ke kulit..obat or serum ug ada di tabungnya juga ikut masuk...nah serum or obatnya bisa macem2x termasuk botox.

  13. #28
    Citizen Senorita's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,327
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Oh,gitu toh namanya di meso a.k.a disuntik ya itu sebenernya?iya ga sih?hehe..maklum awam bgt soal beginian nih gw oci..jd dimeso itu aja bs ngecilin pipi gitu?

  14. #29

    Join Date
    May 20, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    2,109
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    oci, botox itu ada yg bisa buat ngecilin pori2 gak? terus kalo botox mesti diulang kan ya? umur brapa si yang dah boleh mulai botox,

  15. #30

    Join Date
    Nov 12, 2008
    Location
    indonesia
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Wink Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by Senorita Hidden Content
    Oh,gitu toh namanya di meso a.k.a disuntik ya itu sebenernya?iya ga sih?hehe..maklum awam bgt soal beginian nih gw oci..jd dimeso itu aja bs ngecilin pipi gitu?
    mesoterapi ada yang disuntik ada yg tidak. Yang disuntik pake alat namanya mesogun..atau ada juga dokter yg nyuntik pake alat suntik insulin...Kalo yg tidak disuntik ada juga..istilahnya nonneeddle mesotherapy (sejenis mesin gitu)..
    Tergantung obat yg dimasukin jenisnya apa..bisa buat hilangkan flek, bekas jerawat, ngilangin kerut...tapi kalo buat ngecilin pipi kok kayaknya kurang spesifik ya..walaupun mungkin bisa.....

Page 2 of 24 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast