Thread: Botox

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24
Results 346 to 348 of 348
  1. #346
    Newcomer
    Join Date
    Nov 21, 2014
    Posts
    46
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by Philiaru Hidden Content
    Saya botox di charlen* clinic Bandung itu harganya 2 juta, rahang kiri 45 unit rahang kanan 40 unit. Total 95 unit, nah itu harga 2 juta kok murah bngt ya... Saya lihat sih botoxnya beneran botox allergan.

    Di sini pada ada yg tau cara bedain botox asli dan palsu?
    Kykna gak mgkn dhe kalo 95 unit.. utk botox skelas allergan d hrgain 2 juta


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #347
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2018
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    kalo aku kemaren coba di klinik dr ira tebet pake treatment hifu lumayan tirusan sih mesti harus rutin hehe

  3. #348
    Lurker
    Join Date
    Dec 14, 2015
    Posts
    22
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by ckinara Hidden Content
    kalo aku kemaren coba di klinik dr ira tebet pake treatment hifu lumayan tirusan sih mesti harus rutin hehe
    Hifu ga sakit sis? Sama kaya thermage gitu bukan ya?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24