Thread: Botox

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24
Results 346 to 351 of 351
  1. #346
    Newcomer
    Join Date
    Nov 21, 2014
    Posts
    47
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by Philiaru Hidden Content
    Saya botox di charlen* clinic Bandung itu harganya 2 juta, rahang kiri 45 unit rahang kanan 40 unit. Total 95 unit, nah itu harga 2 juta kok murah bngt ya... Saya lihat sih botoxnya beneran botox allergan.

    Di sini pada ada yg tau cara bedain botox asli dan palsu?
    Kykna gak mgkn dhe kalo 95 unit.. utk botox skelas allergan d hrgain 2 juta


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #347
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2018
    Posts
    11
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    kalo aku kemaren coba di klinik dr ira tebet pake treatment hifu lumayan tirusan sih mesti harus rutin hehe

  3. #348
    Lurker
    Join Date
    Dec 14, 2015
    Posts
    24
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by ckinara Hidden Content
    kalo aku kemaren coba di klinik dr ira tebet pake treatment hifu lumayan tirusan sih mesti harus rutin hehe
    Hifu ga sakit sis? Sama kaya thermage gitu bukan ya?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #349
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    @Hidden Content Lalu bagaimana hasilnya skrg sis ? Saya juga chat ke Charlene, harganya 2 juta. Sebelumnya saya pernah botox 2x di Derma Ministry ancol
    Hidden Content Originally Posted by Philiaru Hidden Content
    Saya botox di charlen* clinic Bandung itu harganya 2 juta, rahang kiri 45 unit rahang kanan 40 unit. Total 95 unit, nah itu harga 2 juta kok murah bngt ya... Saya lihat sih botoxnya beneran botox allergan.

    Di sini pada ada yg tau cara bedain botox asli dan palsu?
    Last edited by felin; Sep 15, 2018 at 08:51 AM.

  5. #350
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Botox

    Hidden Content Originally Posted by Miyuuu Hidden Content
    Kalau botox rahang sakit ga sih? Terus pake brp unit botox?
    Ga sakit ka. 40-50 di setiap rahang @Hidden Content


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  6. #351
    Newcomer
    Join Date
    Nov 21, 2014
    Posts
    47
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Botox

    Hidden Content Originally Posted by felin Hidden Content
    @Hidden Content Lalu bagaimana hasilnya skrg sis ? Saya juga chat ke Charlene, harganya 2 juta. Sebelumnya saya pernah botox 2x di Derma Ministry ancol
    Kyknya gak mgkn 2 jt sis.. modalnya aja uda berpaa.. apa mgkn 1 sisi 2 juta kah?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 24 of 24 FirstFirst ... 14 22 23 24