Results 1 to 3 of 3
  1. #1
    Immigrant
    Join Date
    Oct 19, 2017
    Posts
    129
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default 5 Jenis Pelembap Kulit Wajah

    Nggak hanya kulit tubuh yang perlu dijaga kelembapannya, wajah pun perlu selalu dijaga. Banyak yang memakai krim pelembap saja, padahal ada banyak lho jenis pelembap wajah lainnya. Apa saja sih? Cekidot!

    Face Mist

    Kalau kamu Taunya face mist biasanya buat pelengkap skincare routine, ternyata ini juga dikategorikan sebagai pelembabp lho!. Face mist praktis dan instant pas buat kamu yang pengen buru-buru, cocok juga buat menghidrasi kulit di kantor.

    Toner/serum/essence

    Ketiganya adalah pelembap dengan kandungan yang berbeda. Toner konsentrasi kandungan aktifnya lebih rendah, fungisnya ditujukan buat menyegarkan dan mempersiapkan kulit sebelum skincare berikutnya, eseence kadar konsentrasi kandungan aktif lebih tinggi dan menghidrasi sekaligus menutrisi kulit, serum konsentrasi kandungan aktifnya paling tinggi dan digunakan untuk melembapkan sekaligus mengatasi masalah kulit secara spesifik.

    Gel

    Siapa yang nggak tau aloe vera gel, banyak merk yang menjual jenis pelembap satu ini. Teksturnya yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket banyak dicari mereka yang ingin menghidrasi sekaligus ‘ngademin’ kulit wajah.

    Oil

    Belakangan ini jenis pelembap jenis minyak banyak dijual dan digemari oleh pecinta skincare. Selain lebih natural dan alami, minyak mampu memberi hidrasi lebih sekaligus merawat dan mengatasi permasalahan kulit kayak tanda penuaan dini

    Lotion

    Nggak Cuma buat badan aja, ternyata lotion buat wajah juga ada lho!. Terasa ringan saat dipakai namun bisa juga menghidrasi kulit. Bisa dipaka buat semua jenis kulit, baik berminyak, normal atau kering. Namun selain kulit berminyak, ada baiknya dipakai bareng dengan pelembap bentuk lain.

    Kamu suka pakai pelembap jenis yang mana? Aku suka banget banget lotion, essence sih. Pernah coba pake aloe gel malah bruntusan gitu, huhuhu.

  2. #2
    Citizen orangelippen's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,265
    Mentioned
    657 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 5 Jenis Pelembap Kulit Wajah

    aku sukanya pake serum. ga lengket, lebih cepet nyerep dan bahan aktif lebih tinggi jadi lebih ngefek daripada pelembab biasa gitu.
    don't worry, be happy :)

  3. #3
    Newcomer
    Join Date
    Nov 30, 2013
    Posts
    32
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 5 Jenis Pelembap Kulit Wajah

    Aku pake semua haha. Kalo pagi pake lotion --> serum --> gel. Siang suka pake face mist, trus malem lotion --> serum --> face oil Hidden Content


    Sent from my iPhone using Tapatalk