Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17
Results 241 to 253 of 253
  1. #241
    Citizen sugarvenom's Avatar
    Join Date
    Aug 25, 2013
    Posts
    1,016
    Mentioned
    738 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    @Hidden Content klo sejauh ini peel off yg kucoba baru si garnier lemon si mak jd gabisa share banyak cuma yaa walaupun dia peel off dia ga sakit sih pas di lepas, malah satisfying gt rasanya wkwk, dia kaya ngelepas plastik gel gitu dari muka rasanya, ga trlalu lengket yg mesti dikelupas pelan2 kayak pore pack di hidung ituu mak, yg ga oke nya yaaa alhoholnya td bikin panas pas ngoles di kuliit.
    Iyaa si sheet mask sakura white, blm pernah coba nii nyarinya rada susah di kotaku, huhuhu... kalo nemu pengen sii nyobain

    @Hidden Content haii ^^ si garnier sakura white ini hasil cerahnya natural kok say, bisa bikin blushy natural jg, nantinya klo pakenya konsisten hasilnya skin tone km akan naik, lebih cerah bukan putih lho ya say ^^ cerah yg warna kulit sehat gitu, di aku sih begitu hehee. Untuk kulit kering juga oke kok ini say, aku pake serum sama day cream nya buat pagi, sepanjang hari kulitku oke2 ajaa ga timbul dry patches, hth


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #242
    Lurker
    Join Date
    Mar 15, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    aku udh coba pake ini tapi kok dikulit aku ga cocok yaahh sedih huhu kaya gak nyatu gitu kalo digosok - gosok bisa keluar kaya daki gitu Hidden Content

  3. #243
    Lurker mizzupit's Avatar
    Join Date
    Jan 19, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kulit Kusam Membandel?

    Hidden Content Originally Posted by pluk86 Hidden Content
    Aku udah coba Garnier Sakura White... sayangnya ga cuco di aku, langsung jerawatan besoknya.. maklum, kulit emang sensi banget

    iyah sama, di aku juga selain makin berminyak trus tumbuh jerawat bertubi2..

  4. #244
    Citizen sugarvenom's Avatar
    Join Date
    Aug 25, 2013
    Posts
    1,016
    Mentioned
    738 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    @Hidden Content hello... wah kaya ga bisa nyerep di kulit gt ya say? Dirimu pake yg day cream nya kah? kalo bole tau skincare regime mu gimana? Kalo aku sebelum pake cream nya pake hydrating toner dan serum nya dulu mak, habis itu dioles dan ditepuk applynya, nyatu di wajahku jadinya

    @Hidden Content hello.. mungkin dirimu ga cucok yaa sama ingre dimethicone didalamnya, aku juga pakai ini harus rajin exfoliate makk pake acid biar komedo dan jerawat ga nongol hehehehe


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #245
    Citizen goodgrief's Avatar
    Join Date
    Dec 15, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,083
    Mentioned
    1641 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    Sudah lama tida update. Skrg pemakaian serum sakura white-nya udah hampir setengah botol. Gak kerasa ya, ini dipakenya tiap hari. Dan ternyata jendulan yang muncul di awal2 itu ternyata karena faktor datang bulan wkwk. Skrg sih so far so good lah yaa buat serumnya Efek yg berasa di aku sih minimize pores-nya, walaupun sedikit. But not bad untuk produk drugstore sih.

    Gimana update kalian, @Hidden Content dan @Hidden Content ? Hidden Content

  6. #246
    Citizen sugarvenom's Avatar
    Join Date
    Aug 25, 2013
    Posts
    1,016
    Mentioned
    738 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    @Hidden Content hai haii, punyaku serum nya malah udah abisss tak bersisa kecil siih punyaku hehehee. Di aku setelah hampir 2 bulan pakai garnier sakura white ini di muka efek instant whitening dan blurring poresnya aku suka bgt yah (sewaktu pemakaian) tp untuk efek jangka lama nya di aku untuk tone up tone kulit dia bikin naik 1 tone diatas tone kulit aku sebelum pake, ga terlalu kentara ‘white’ gitu sih which is a plus for me krn cerah nya cerah natural, kalo untuk pori2 kecil permanen ga gitu kerasa sih, efek hidrasi serum dan moisture dari day cream nya untuk sepanjang pagi oke banget di kulit dry aku... ohya dan selama pake si garnier aku rajin exfoliate pake acid treatments krn dia banyak dimethicone nya yg bisa bikin clog pores jd biar bebas dari jrewi dan bruntusan wajibb bgt pake chemical exfoliator, soalnya pernah skip ehh panen deh tu jerawat satu-dua.. Overall oke juga si Garnier Sakura White ini untuk skincare drugstore yg gampang didapat dan murmer


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  7. #247
    Lurker
    Join Date
    Nov 17, 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    Duluuuuu beberapa kali pake garnier, berakhir jadi kering banget kulitku dan jadi perih2 gitu. Sekarang jadi serem, aku cuma make yang micellar waternya aja skrg, alhamdulillah cocok. Tp kalau yg bener2 krim gitu aku masih serem sih Hidden Content

  8. #248
    Lurker
    Join Date
    Apr 7, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    Pernah nyoba tapi ga cocok di aku Hidden Content
    Yg lain gimana?

  9. #249
    Newcomer
    Join Date
    Jan 22, 2018
    Posts
    40
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    @Hidden Content Kamu pakai rangkaian Garnier yang mana?
    Kalau buat aku pribadi Micellar water-nya Garnier oke banget sih. Nggak bikin kering, dan efektif banget buat ngilangin make up serta mengangkat kotoran di wajah. Kalau serum dan pelembab-nya memang belum pernah coba sih.

  10. #250
    Lurker
    Join Date
    Jan 31, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    pakai garnier sakura udah kurleb 2bulan, berharap bisa mengecilkan pori-pori eh ternyata hasilnya biasa aja Hidden Content

  11. #251
    Resident ulizfatliz's Avatar
    Join Date
    May 13, 2013
    Location
    Jakpus
    Posts
    285
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    Aku dah lama pake garnier sakura white (day cream) skitar stahunan lebih cocok2 aja
    Tpi akhir2 ini pake malah keluar jerawat mendem + batu smpai 4 biji 😭😭
    Ga tau karna pms atau kulitku jenuh , Aku jarang exfo juga sih..
    sekarang lagi bingung mau ganti pelembab apa 😟

  12. #252
    Lurker
    Join Date
    Feb 21, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    Aku gak cocok pake Garnier, bikin kusam dan jerawatan.

  13. #253
    Lurker lotsofhappinessss's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Atasi Kulit Kusam Membandel dengan Garnier Sakura White

    Dulu aku pake garnier sakura night cream dan cocok, terus berhenti karena susah dicari di supermarket. Baru2 ini nyoba lagi karena ternyata nemu di lazada, eh nggak cocok. Mukaku langsung jerawatan gede2 dan kusam. Akhirnya berhenti pake deh.

Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17