Kontrasepsi - Kondom - Page 2
Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 19 of 19
  1. #16
    Lurker
    Join Date
    Jul 28, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kontrasepsi - Kondom

    okamoto enak. kayak gak pake. tipis banget. boleh dicoba.

  2. #17
    Resident
    Join Date
    Mar 29, 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    342
    Mentioned
    177 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kontrasepsi - Kondom

    Ah menyesal kapan hari ditawarin Okamoto buy 1 get 1 di century. Krn blm pernah dengar reviewnya di pass aja. Mau nyoba ah

  3. #18
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kontrasepsi - Kondom

    Cobain deh durex invisible. Sumpahh yaaa biasanya pake featherlite itu masih tebel, tp pas pake invisible, beneran ga berasa kaya pake. Gw belom berani KB hormonal n IUD soalnya, jadi pake kondom deh KB nya. Oya harganya pun murmer, di indomaret uda ada.

    Sempet mau nyoba sagami, tp mau nyoba yg murah dulu eee ternyata malah oke.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #19
    Immigrant
    Join Date
    Feb 12, 2012
    Posts
    182
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kontrasepsi - Kondom

    Pake okamoto pun miss V masih berasa seret ketika udah agak lama. Emang butuh extra lube sepertinya. Ada yg punya saran merk lube yg enak dipake? Terakhir pake lube udah lama sekali, dan dibawa dari luar negeri soalnya.

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2