Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 19 of 19
  1. #16
    Lurker
    Join Date
    Jun 28, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dermapro Tanjung Duren

    Kromosom 40jt sist 3 kali infus, mendingan jangan deh drpd nyesel, aku udah cobain dan sangat2 tidak signifikan, itu yang kaya cuma 3% aja progressnya gila ga worthy bgt lah pokoknya. Tp kl masih penasaran boleh coba, siapa tau di aku begitu tapi di org lain engga.

  2. #17
    Lurker
    Join Date
    Feb 23, 2016
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dermapro Tanjung Duren

    Hidden Content Originally Posted by Arlinasofia Hidden Content
    Kromosom 40jt sist 3 kali infus, mendingan jangan deh drpd nyesel, aku udah cobain dan sangat2 tidak signifikan, itu yang kaya cuma 3% aja progressnya gila ga worthy bgt lah pokoknya. Tp kl masih penasaran boleh coba, siapa tau di aku begitu tapi di org lain engga.
    Sis kamu ambil paket 40jt itu sis? Bener2 gak signifikan ya? Gilaaa. Untung gw belum ke sana. Trs si ayu ting2 suntik dimana ya. Bisa bening bgt gitu.

  3. #18
    Lurker
    Join Date
    Sep 25, 2014
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dermapro Tanjung Duren

    Jadi penasaran mau cobain juga botox di klinik itu.. kebetulan dekat dr tempat tinggalku.

  4. #19
    Lurker
    Join Date
    Jul 31, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dermapro Tanjung Duren

    kalo untuk dermaster ada yg pernah coba gak ya? trus apakah ngefek? harganya kisaran berapa ya? hehehe thank youu..

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2