Treatment sulam bibir

Thread: sulam bibir

Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 15 of 30
  1. #1
    Citizen cottonseed's Avatar
    Join Date
    Feb 9, 2013
    Posts
    1,496
    Mentioned
    152 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default sulam bibir

    haloo, aku cari2 kayanya kok ga ada thread sulam bibir. aga surprise juga masaaa sih ga adaaa kan member fd apdet apdet gituuu. hihi (mod kalo ternyata uda ada di kategory lain minta tolong di merge aja yaa)

    yajadi aku uda lama penasaran sama sulam bibir, awal2 sih kaya skeptis ah ntar bibir kenapa napa, ah ntar sakit, dan ah ih uh yang lain.

    tp makin lama kok makin kepengen ya. apalagi kalo abis mandi liat wajah puceeeeet bgt si bibir. padahal features lain cenderung ga ada yg dikomplenin sih

    dan ini mau mulai pencarian dimana sulam bibir yg oke. krn di indo ini ya kaya salon pinggir jalan mana aja gitu kaya ada aja yg terima2 sulam alis sulam bibir tp kan eike khawatiiiiir ya boook.

    jadi kalo ada yg uda pernah dan punya tempat rekomendasi, lebih2 kalo ada foto before after silahkan di share disini yaa. ditunggu loh ;D
    selling urban decay all nighter spray, shiseido eyeshadows HERE

  2. #2
    Lurker
    Join Date
    Aug 20, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    @Hidden Content Haii aq jg lagi penasaran sama sulam bibir tapi sepertinya aq pengen coba nano lip crystal di Ali tatto sulam, tapi sama asistennya aja ah lebih murah hehe

    Di Anggie rassly brow studio yg katanya tempat nagita sulam alis ternyata juga ada service sulam bibir tapi bukan teknik nano lip crystal
    Last edited by tgif; Aug 21, 2017 at 11:47 AM.

  3. #3
    Citizen cottonseed's Avatar
    Join Date
    Feb 9, 2013
    Posts
    1,496
    Mentioned
    152 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    haloo @Hidden Content itu berapa di asistennya ali tattoo sulam? kapan kamu rencananya? mauuu dong nanti ripiu dan foto before afternyaa. aku kurang peduli gitu ya kalo artis siapa gitu dikerjain siapa haha, lebih ngerasa testi anak fd lebih top dan terpercaya.

    nano lip crystal ini aku baru denger, bedanya apa sama sulam biasa?
    selling urban decay all nighter spray, shiseido eyeshadows HERE

  4. #4
    Lurker
    Join Date
    Aug 20, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    @Hidden Content klo sama asisten infonya 6 jt an , aq belum tau kapan, nanti klo uda aq update yaa

    Mungkin tekniknya yg beda, coba cek IG nya ali tatto sulam aja yaa

  5. #5
    Newcomer
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    26
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Helo aku udah ada pengalaman sulam bibir kl kalian butuh tanya2 rasanya bisa mention aku.aku info-info sedikit saat sulam
    Pertama Konsul no rempong Konsul karena cuma bibir sih
    Lanjut anestesi 30/35 menit aku lupa selama anestesi di info larangan2 sesudah sulam
    Lanjut di sulam prosesnya 30 menitan
    Setelah itu selesai boleh pulang

    Nah penderitaan tidak berhemti disini setelah di sulam dilarang makan 4 jam
    Dilarang gosok gigi 2 hari (aku sdh di info diawal jadi bawa sikat gigi sebelum sulam sikat dulu)
    Dilarang merokok makan seafood dan lain2

    Setelah boleh kena air bibir mulai terkelola dan sudah di waring di larang kopek2 tangan berasa pengen kopek puji Tuhan tertahankan

    Waktu kopek itu g banget beneran karena kelupaan ya g semua dikit2 gitu jadi harus sedia masker

    Yang di nantikan adalah setelah sulam taraaa bibir sudah pink merona & yang aku rasakan semakin lama warna semakin bagus bukan pudar

    Semoga review ini membantu kalian guys,GBU

  6. #6
    Newcomer icha1989's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Posts
    86
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Halo sisyy.. Bkn menakut2i ya sist.. Aku cuma sharing supaya kalian lbh aware. Sebelum sula bibir ada baiknya sista test alergi tinta & pastiin ke yg sdh pro serta pastiin kebersihan alat mereka. Aku kemarin habis kena alergi tinta & bibir aku sampai nanahan. Itu mungkin ga kesemua orang tp paling tdk spy kalian prevent. Kalo kalian ga ada alergi tinta go a head sista. Karena di dokter kulit yg aku datangin aku bukan pasien pertama alergi tinta sulam.. Aku hanya sharing for caring ke teman2.. Jng sampe ada yg ngerasain kaya aku..

  7. #7
    Lurker
    Join Date
    Aug 20, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    @Hidden Content terima kasih banyak mba reviewnya, kalau boleh tau, mba sulam bibir di mana? Kalau ngga keberatan bisa share foto hasil akhirnya sekarang ngga mba? Terima kasih sebelumnya ya

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content terima kasih banyak mba sharingnya, ini kalau mau tes alergi tinta di mana ya mba? Kalau boleh tau mba dulu sulam bibir nya di mana mba? Terima kasih sebelumnya mba

  8. #8
    Newcomer icha1989's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Posts
    86
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Hidden Content Originally Posted by tgif Hidden Content
    @Hidden Content terima kasih banyak mba reviewnya, kalau boleh tau, mba sulam bibir di mana? Kalau ngga keberatan bisa share foto hasil akhirnya sekarang ngga mba? Terima kasih sebelumnya ya

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content terima kasih banyak mba sharingnya, ini kalau mau tes alergi tinta di mana ya mba? Kalau boleh tau mba dulu sulam bibir nya di mana mba? Terima kasih sebelumnya mba
    Bisa test di tangan say.. Kl km bengkak/gatal/sakit berati km ga cocok tintanya. Aku di student B**biebea*tyc*re aku tanya ini koq gini kata dia gpp, tau2 alergi parah T.T

    Be ware ya sista.. Kmrn baru buka Mssg ada yg PM ke aku ngalamin hal yg sama.. Karna kl kamu alergi dia ga akan hilang sampe tinta itu hilang di bibir & it will take a long time Hidden Content Aku sampe sekarang jg msh efek sisah tinta bibir msh kering & pecah2..

  9. #9
    Newcomer
    Join Date
    Jul 15, 2017
    Posts
    26
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    @Hidden Content aku sulam di womenneedland bisa pm aku kirim foto bibirku beb.aku sebelum sulam juga di tes alergi dulu di belakang telinga kalo aku bukan di tangan tesnya

    @Hidden Content sekarang masih alergi beb?semoga cepet pulih bibir kamu beb

  10. #10
    Newcomer icha1989's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Posts
    86
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Hidden Content Originally Posted by Nihla.irfany Hidden Content
    @Hidden Content aku sulam di womenneedland bisa pm aku kirim foto bibirku beb.aku sebelum sulam juga di tes alergi dulu di belakang telinga kalo aku bukan di tangan tesnya

    @Hidden Content sekarang masih alergi beb?semoga cepet pulih bibir kamu beb
    Tks say.. Alhamdulillah abis dari dr Evita udah baikan say bibir aku.. Sekarang udh normal cuma lbh kering aja dari sebelumnya..

  11. #11
    Lurker
    Join Date
    Oct 9, 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Halo sis, aku pernah sulam bibir di The Clinic Beautylosphy yang di cabang Tebet. Sebelum sulam bibir, emang di haruskan buat konsultasi dulu sm dokter nya, di jelasin segala macem jadi ga perlu takut nanti nya bakal iritasi/alergi dll. Hasil nya jg bagus, dan setelah sulam bibir di The Clinic aku ga pernah ada keluhan apa-apa

  12. #12
    Banned
    Join Date
    Oct 9, 2017
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    [FONT=Arial]Kalo aku pernah sulam bibir dan alis di Beautylogica Clinic. Harga nya terjangkau dan aman, karna di lakuin sm dokter yang udh bersertifikat. Sebelumnya jg diharusin untuk konsultasi dulu sm dokter nya

    Yang mau tau ada treatment apa aja di sana selain sulam bibir dan alis, cek aja di Instagram nya @Hidden Content logica.clinic [/FONT]Hidden Content

  13. #13
    Newcomer icha1989's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Posts
    86
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Hidden Content Originally Posted by dindasafiraa Hidden Content
    [FONT=Arial]Kalo aku pernah sulam bibir dan alis di Beautylogica Clinic. Harga nya terjangkau dan aman, karna di lakuin sm dokter yang udh bersertifikat. Sebelumnya jg diharusin untuk konsultasi dulu sm dokter nya

    Yang mau tau ada treatment apa aja di sana selain sulam bibir dan alis, cek aja di Instagram nya @Hidden Content logica.clinic [/FONT]Hidden Content
    Setuju bgt.. Mending sekarang ke dokter yg terjamin keamanannya deh. Jng sampe tergiur murah, dr pengalaman aku biaya berobatnya malah lbh mahal dari biaya sulamnnya. 😢

  14. #14
    Lurker
    Join Date
    Dec 10, 2013
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Aku sulam bibir, di Labrow - Surabaya, kena 2 jt

    ini foto sebelum :
    Hidden Content

    Ini foto sesudah 2 bulan:
    Hidden Content

    Setelah sulam tidak boleh minum dan makan selama 3 jam saja, setelah itu bebas

  15. #15
    Newcomer gorilaMini's Avatar
    Join Date
    Jul 21, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    75
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: sulam bibir

    Aku kmrn ambil promo fave di browsh**e jkt. Sampe pagi ini bengkak bibir bawah undh ilang tp bibir atas kondisi masih sama kaya kmrn. Normal kah?. Hiks.. dipakein apa ya biar bengkak nya berkurang?. Kmrn kondisi lagi mens apa krn itu ya jd bengkk nya lebih lama?. Mudah2an hari ini bisa kempes. So far g ada nanah sih.. cima bengkak aja bagian bibir atasnya.

Page 1 of 2 1 2 LastLast