Page 76 of 76 FirstFirst ... 26 66 74 75 76
Results 1,126 to 1,136 of 1136
  1. #1126
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerPermanent Resident chubchubi's Avatar
    Join Date
    May 12, 2011
    Location
    palembang
    Posts
    614
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Aku jg ngalamin maag, yg muntah2 trus. , mual dan muntah, aku coba ikutin saran dibelakang minum banyak2, tp malah keluar semua airnya, gimana ya biar gak mual. Suka ribet klo minum obat sejam sebelum makan. Help please

  2. #1127
    Newcomer
    Join Date
    May 14, 2015
    Posts
    57
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    dulu lagi sekolah aku sering kena maag.. smpe yg tiap makan bisa muntah.. lama2 sembuh sendiri asal ga telat makan ud jarang sakit maag..
    taun lalu sempet sakit tenggorokan lumayan lama dan minum antibiotik tp ttp ga berkurang sakitnya..jadi ke dokter THT dan dimasukin selang camera gitu ke kerongkongan.. ternyata kt dokter nya aku kena gejala reflux.. jadi asam lambung naik ke tenggorokan dan bikin sakit nelen. trnyata krn aku keseringan minum teh/kopi .. n dikasih tau untuk jgn makan/minum (even air putih) sebelum tidur.. maksimal 2jam sblom tidur ud harus kosong perutnya..bantal tidur jg disaranin agak tinggi.. biar asam nya ga naik ke kerongkongan.. lalu dikasih obat maag untuk turunin asam lambung..
    skrg ud ga pernah kambuh lagi cm skala minum kopi item dikurangi ..untung nya jg ga sampe kena GERD yg lebih parah

  3. #1128
    Lurker
    Join Date
    Dec 16, 2013
    Posts
    22
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Hai mau tanya ada yg ngalamin kaya aku ga yah, jd belakangan perut suka mual trs pusing kaya melayang gitu. Aku ke dokter internis di eka hospital, di usg katanya gas nya banyak. Lalu dikasih obat2 sperti domperidone, disfatyl dan omeprazole. Tp belum membaik jg, kadang masih suka mual berasa byk gas nya, perut panas dan kepala pusing. Padahal udh pantang segala makanan pedas, asem n gorengan. Kalo yg alami bs pake apa ya?

  4. #1129
    Newcomer
    Join Date
    Mar 24, 2015
    Posts
    47
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Hidden Content Originally Posted by angelicz Hidden Content
    Hai mau tanya ada yg ngalamin kaya aku ga yah, jd belakangan perut suka mual trs pusing kaya melayang gitu. Aku ke dokter internis di eka hospital, di usg katanya gas nya banyak. Lalu dikasih obat2 sperti domperidone, disfatyl dan omeprazole. Tp belum membaik jg, kadang masih suka mual berasa byk gas nya, perut panas dan kepala pusing. Padahal udh pantang segala makanan pedas, asem n gorengan. Kalo yg alami bs pake apa ya?
    Cb tes lab aja, brgkali ada apa2, atau cb ke dokter lagi, cb nanya apa da luka lambung, bs jd tukak lambungnya atau da yg g beres lainnya. Cb jadwal makan dibanyakin makan yg ada zat besi deh, bs jd ini mbaknya kena anemia krn keluhan pusing g berkurang, dan gejala perut udh panas, bukan mual lg stlah minum obt

  5. #1130
    Lurker
    Join Date
    Nov 29, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Hidden Content Originally Posted by nicha Hidden Content
    Hi semua..

    Ada rekomendasi dokter gerd di rspi atau siloam semanggi gak? Saya mau konsul dan cek apakah perlu endoscopy nih. Sakit mag on and off udah 3 tahun. Dan bbrp minggu ini juga sering buang gas waktu tidur malam -> ada yg mengalami spt ini?

    Biasanya saya mag krn telat makan, dan juga makan yg ada cabe rawit atau chinese chilly oil.

    Pernah ke dokter di abdi waluyo bbrp tahun yg lalu dan recommend utk endo. Tp krn takuttt, jd belum kejadian. Sekarang ingin cari dokter di lokasi yg deket rumah dan kantor. Jadi lagi cari opsi di siloam semanggi dan rspi pondok indah.

    Need your advice please. Thanks so much!!
    Kalau di siloam bisa ke dr Paulus Simadibrata mba, beliau kebetulan praktik juga di Abdi Waluyo. Atau kalau mau ke Abdi Waluyo bisa juga ke Prof. Marcel Simadibrata, aku dua2nya cocok sih dan dokternya enak untuk diajak diskusi/ngobrol.

    Hope this help ya Hidden Content

  6. #1131
    Newcomer mamasar's Avatar
    Join Date
    Jan 21, 2014
    Posts
    68
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    hai semua disini ada yg pengalaman fatty liver ga? boleh dong share nya, aku lg kalut bngt kena sakit ini makasi

  7. #1132
    Lurker
    Join Date
    Dec 14, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Gejalamu mirip denganku. Aku baru semingguan ini sih kena nya (untuk pertama kali) malah aku tuh kalo pagi, buang air ku lembek/sedikit encer (tapi ga berkali kali, sehari cuma sekali ky normal biasanya)
    Sist nya kata dokter kenapa tuh? Hehe maap aku newbie

  8. #1133
    Lurker
    Join Date
    Feb 13, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Langkah paling tepat menyembuhkan maag atau asam lambung adalah mengkontrol pikiran agar tidak kemana? Intinya arahkan fikiran anda pada hal yang positif.

  9. #1134
    Lurker
    Join Date
    Mar 18, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Halloo aku baru gabung disini setelah sekian lama menjadi silent reader. Sudah dari bulan Desember 2018 lalu stress berat dan berdampak pada asam lambung yang naik, yang dirasakan awal nya ya kembung, mual dan tidak nafsu makan. Tapi setelah berbulan2 rada tenang mual itu hilang tapi kembung masih sampai sekarang terhitung kurang lebih 2 bulan yah. Pernah USG tidak apa2. Tapi pernah maaf “bab” item banget tapi hanya sehari. Periksa ke dokter katanya usus nya luka jadi harus di opname. Setelah opanme 6 hari gak sembuh3 sampe sekarang. Malah jadi radang tenggorokan 2 minggguan juga. Apa karena asam lambung yang selalu naik ya. Segala obat sudah ngga mempan. Ini mau nyoba Produk dari Herbalife yang Herbal Aloe Concentrate. Nah mungkin disini ada yang pernah mengonsumsi nya saat asam lambung naik?? Katanya bisa membersihkan pencernaan sama meredakan asam lambung.

  10. #1135
    Immigrant
    Join Date
    Mar 20, 2016
    Posts
    228
    Mentioned
    184 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    hi ad rekomen dokter yg bagus untuk masalah lambung ga ya? ini buat nyokap g sih, sakit mag uda berpuluh2 taon, ud pantang cabe n asem segala, uda ke dokter penang jg bbrp taon lalu, tp begitu obatny abis ya kambuh lagi, skrg mau balik penang mikir2 lagi nih karna ga bs kesana dalam wkt dekat.. kalo di indo ad yg oke ga ya? kasusny sih banyak gas di perutny, jd sering sendawa n berasa penuh trus perutny, ud sering bgt kambuh2...

  11. #1136
    Lurker
    Join Date
    Mar 18, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Maag, Gastro Reflux atau Penyakit Lambung Lainnya

    Ngga gemuk sih. Tp kok ada stretch marks di paha juga. Padahal tinggi badan 160 dan BB hanya 51 awalnya 54 turun karena sakit

    - - - Updated - - -

    Marvelin. Hampir sama ya kayak aku. Maag nya ada mual dan mutah ngga? Om aku ya punya penyakit maag tp malah cenderung ke liver, kembung sampai 3 bulan dan ada mual sampai mutah. Dia minum sari temulawak yang dijemur kemudian mencari kegiatan untuk mengalihkan fokus biar ngga stress dan sekarang sembuh. Aku mau rutin minum temulawak ngga kuat rasanya

Page 76 of 76 FirstFirst ... 26 66 74 75 76

Similar Threads

  1. Problem: Penyakit Mata Ikan
    By Lorelai in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 266
    Last Post: Jan 6, 2019, 09:43 PM
  2. Investasi Rumah atau Apartemen
    By smiley in forum Money Talks $$
    Replies: 943
    Last Post: Dec 14, 2018, 03:44 PM
  3. Penyakit Jantung Bawaan (PJB)
    By Opi in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 45
    Last Post: Sep 17, 2018, 11:43 AM
  4. Pencegahan Penyakit Degenaratif
    By shopfreaks in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 62
    Last Post: Sep 3, 2015, 09:41 PM
  5. Nokia N 73
    By Qnoi in forum Gadgets & Technology
    Replies: 71
    Last Post: Jun 16, 2009, 05:10 PM