Rambut Rontok - Page 4

Thread: Rambut Rontok

Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4
Results 46 to 50 of 50
  1. #46
    Lurker
    Join Date
    Jun 30, 2017
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rambut Rontok

    ih aku juga ngalamin rambut rontok, tapi masa aneh baru skg2 ini rambut rontok bgt padahal dari anak lahir sampe 10 bulan rontoknya biasa, knp sebulan terakhir ini rontoknya parah yah ? itu ngaruh hormon menyusui apa gimana ye ? kuy yang tau mohon infoin ya ku khawatir jadinya nih.... apa ada gitu sumplemen yang aman buat ibu menyusui buat ngobatin rambut rontok ?

  2. #47
    Lurker
    Join Date
    Mar 8, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rambut Rontok

    Oh gt ya.. berarti harus di sabar2 aja ya bund? Sy kira ada shampoo dgn formula khusus utk ibu menyusui..

  3. #48
    Lurker
    Join Date
    Jun 17, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rambut Rontok

    Mom.. aku lagi ngalamin kerontokan rambut nih.. dari baby lahir rambutku rontok biasa aja.. tapi sekarang masuk baby umur 4 bulan langsung rontok parah.. ini kenapa ya? Terus aku harus pake apaa?😭

  4. #49
    Lurker
    Join Date
    Nov 9, 2013
    Posts
    9
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rambut Rontok

    Hidden Content Originally Posted by Natasha.alivia Hidden Content
    Mom.. aku lagi ngalamin kerontokan rambut nih.. dari baby lahir rambutku rontok biasa aja.. tapi sekarang masuk baby umur 4 bulan langsung rontok parah.. ini kenapa ya? Terus aku harus pake apaa?
    Sama, ak juga rontok parah banget. Sekarang baby ku umur 4 bulan kurang beberapa hari. Udah nyoba shampo2 anti rontok tetep jg rontok banyak banget. Mitosnya katanya kalo anaknya mainan ludah, maknya rontok rambutnya. Ga tau deh hubungannya apaan

  5. #50
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rambut Rontok

    Iya aku juga ngerasain nih mak, pas hamil rambut bagus jadi tebel ga gampang rontok.. trus pas lahiran langsung deh mulai rontok dan lumayan banyak rontoknya sampai stress sendiri

Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4