Estee Lauder Double Wear Foundation
Page 1 of 16 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 226
  1. #1
    Elite Citizen amelietta's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2014
    Posts
    3,791
    Mentioned
    1469 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Estee Lauder Double Wear Foundation

    Dear ladies,

    Buat yang suka brand Estee Lauder atau suka pakai foundation pasti tau deh sama foundation hits-nya itu yaitu Estee Lauder Double Wear. Baik di forum atau pun Beauty Review, udah banyak banget yang review foundationnya. Nah, yang ada di Indonesia saat ini adalah produk best seller, nah kamu tau gak ternyata produk ini ada variannya, yaitu Estee Lauder Double Wear baru yang disertai pump!. Aku pribadi excited banget sama yang baru ini karena ada pump-nya hahaha. Pasti kalau ada pump, pemakaian lebih higienis, simple, mudah dibawa kemana-mana dan nggak mudah belepotan.

    Anyway, ngomongin foundation.. salah satu hal yang sering banget di-mention itu adalah shade foundie. Nyari shade yang pas memang susah-susah gampang ya. Nah, ada good news nih yang masih susah nyari shade foundation ELDW yang pas di kulit.

    Estee Lauder itu ternyata punya sebuah system bernama iMatch yang bisa mendeteksi wajah kita apakah foundation yang kita pakai udah sesuai atau belum dengan skin tone kita. Beberapa sudah tersedia dalam bentuk Digital. Ini alat ngebantu banget ya pastinya hehe. Alat ini tersedia di seluruh counter di Indonesia, dan kamu bisa mendapatkan alat Digitalnya di counter seperti Plaza Senayan, Seibu Grand Indonesia & Pondok Indah Mall counter PIM dan Plaza Senayan. Seru banget ya ada digital tools di beberapa counter ini, sebuah improvement untuk service di counter mereka, ya Hidden Content

    Nah, di sini ada yang udah nyoba pakai tools iMatch itu kah? atau ada yang fans ELDW? Lanjutin diskusinya di sini yaa ^_^

  2. #2
    Newcomer
    Join Date
    Sep 29, 2016
    Posts
    36
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    @Hidden Content , aku pernah cobain si iMatch ini dan hasilnya amazing beneran pas sih sm tone kulitku.
    kenapa gak daridulu aja ada ini alat ya jadi klo beli foundation gak perlu takut salah shade dan malah bikin muka keliatan abu-abu hahaha..
    foundationnya estee lauder juga bagus bgt, duh tp emang ada harga ada kualitas sih ya mak..

  3. #3
    Resident
    Join Date
    Dec 9, 2014
    Location
    Indonesia
    Posts
    371
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Sejauh ini, gw termasuk yang jaraaang banget berli foundation. Tapi baca, pengantar di atas, kok menarik juga ya si fondation ini buat di boyong pulang. Yang udah pernah pakai Estee Lauder Double Wear Foundation, boleh ceritain nggak, ini cocok kah utk kulit kombinasi kayak gw? Thank you Hidden Content

  4. #4
    Resident Euphie.pie's Avatar
    Join Date
    Nov 8, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    403
    Mentioned
    320 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Aku sudah pernah coba... ini rasanya light banget dan kalau kita pakai karena coveragenya sheer jadi bikin kulit glowing.

    Dan hebatnya si IMatch ini bisa tau tone kulit kita pas, jadi gak perlu lah kita menerka nerka lagi warna kulit kita itu apa. Waktu itu sih aku coba di Estee yang Plaza Senayan hehehehe.
    Follow my instagram @damnitsasya

  5. #5
    Newcomer
    Join Date
    Sep 21, 2015
    Posts
    43
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Aku pecinta ELDW foundie karena oil free dan fragrance free! Secara mukaku sensi. Soal coverage juga Double Wear juara. Nah yang baru, ELDW To Go pun udah coba, hasilnya lebih ke glowy yah? Coveragenya light-medium, dan aku rekomen buat yang kulitnya kering. Btw maksudnya pump itu compactnya ya bisa diteken?

  6. #6
    Newcomer
    Join Date
    Sep 29, 2016
    Posts
    36
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    @Hidden Content Oiya itu maksudnya bisa diteken gitu kan ya? Atau ada yg baru produk disertai pump?

  7. #7
    NewcomerImmigrant Nakyla's Avatar
    Join Date
    May 20, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    182
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    @Hidden Content emang ELDW hasilnya glowing? Kok aku pakai ini udah 2x lebih ke semi-matte ya.. karena dia oil free dan cocok untuk oily skin deh kayaknya.

  8. #8
    Female Daily Crew Permanent Resident ochell's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    838
    Mentioned
    224 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Suka bnaget sama foundation ELDW soalnya full cover tapi nggak berat waktu dipakai.
    Pilihan shadenya juga lumayan banyak. Tapi belom pernah nih, nybaijn si iMatch itu. Jadi penasaran pengen tahu beneran spot on atau nggak. hehe
    Editor on the weekdays, MUA on the weekend.
    Portfolio at @ochellss
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  9. #9
    Immigrant nonaurora's Avatar
    Join Date
    Aug 28, 2014
    Posts
    104
    Mentioned
    51 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Sama kayak @Hidden Content suka banget foundie ini walaupun belum punya sendiri hehe pernah nyoba aja pakai punya temen dan beneran awet seharian, waktu itu aku yg shade Tawny.. Coverage nya bagus, pun di hidung ngga oily. Tapi aku tetep touch up setelah 6 jam Hidden Content Pengen beli sih, cuma masih banyak foundie lain di rumah yg belum abis kepake.. nanti pas mau beli harus bgt sih nyoba alat iMatch biar ga salah shade dan warna muka jadi abu2

  10. #10
    Resident Euphie.pie's Avatar
    Join Date
    Nov 8, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    403
    Mentioned
    320 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    @Hidden Content iya waktu sih aku hasilnya glowing hehehehe.
    Follow my instagram @damnitsasya

  11. #11
    Newcomer
    Join Date
    Nov 25, 2014
    Posts
    92
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    oooHidden Content ada ya alat yang bisa bikin kita gak salah pilih shade, mau coba ah pas nih weekend rencana ngajak anak nonton ke PIM, berarti di counter SOGO PIM 2 ya @Hidden Content ? duh duh duh ga sabar, soalnya emang kalau salah pilih foundie tuh zonk banget, dipake kayak topeng, dibuang ya sayang, dikasi orang juga belum tentu cocok warnanya....hehehehe

  12. #12

    Join Date
    Sep 7, 2016
    Posts
    40
    Mentioned
    26 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    kak @Hidden Content jadi ELDW ini hasil akhirnya bikin kulit terlihat dewy atau matte?
    kebetulan lagi browsing-browsing nih nyari rekomendasi foundie, kulitku kombinasi di T zone berminyak banget tetapi pipi kering kak..rekomen ga ELDW ini?

  13. #13
    Female Daily Crew Immigrant Niyoula's Avatar
    Join Date
    Dec 27, 2012
    Posts
    200
    Mentioned
    58 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    ELDW salah satu foundie fav, selama ini sih, pakai shade tawny. Jad penasaran sama iMatch, kira-kira selama ini sesuai gak, ya..coba ah. ini free atau perlu belanja dulu ya?

  14. #14
    Newcomer nadiladara's Avatar
    Join Date
    Feb 23, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    45
    Mentioned
    42 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Eh seriusan jadi pengen deh nyobain si iMatch. Soalnya kulit muka aku rada belang jadi beneran susah nyari shade foundation yang cocok. Kulitku sebenernya oily tapi malah pengen nyobain ELDW yang to-go... Hehehe, bakal berminyak banget nggak sih?

  15. #15
    Administrator Immigrant Varisqy's Avatar
    Join Date
    Aug 20, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    204
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Estee Lauder Double Wear Foundation

    Aku juga pernah sih colek colek aja di counter, belom sempet beli karena bingung mau dipake kemana, jarang pake foundie soalnya hehehe. Iseng ke counter soalnya baca baca review orang kalo ELDW ini best banget dan baca di thread foundation juga rame dibicarakan. Coveragenya bagus ya, bener2 nutup dosa2 wajah banget. cuma warnanya terlalu kuning (shade tawny) di aku. Mungkin dengan adanya iMatch ini lebih membantu kali ya buat nyesuaiin dengan skin tone?

Page 1 of 16 1 2 3 11 ... LastLast