Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26
Results 376 to 380 of 380
  1. #376
    Lurker
    Join Date
    Jun 18, 2018
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    ga bisa buka kebanyakan kenapa yah? Ada update kayanya

  2. #377
    Lurker
    Join Date
    Oct 12, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    aku pernah ngecat rambut pakai henna, harganya ga terlalu mahal, dan cukup awet juga, meskipun emang prosesnya agak lama ya

  3. #378
    Lurker
    Join Date
    Jul 4, 2018
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Ad tips ga dr ombre ke balayage?cat sdnri di rumah..klo ad share donk

  4. #379
    Lurker
    Join Date
    Jul 29, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Aku nyesel udah ngecat rambut, rambutku jadi kaku dan gak bgt

  5. #380
    Lurker
    Join Date
    Apr 29, 2018
    Posts
    19
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Suami nyuruh cat rambut tp aku blm brani secara rambut aku kering n rontok, ada ga ya produk coloring yg ringan n aman

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by fun.beauty Hidden Content
    Wow ada yang membahas tentang cat rambut nih. Sekarang sih lagi trend cat rambut Moeta dari Korea yang merupakan cat rambut dan treatment, sehingga rambut tidak rusak. Warnanya pun cuma bertahan selama 2 minggu saja jadi bisa ganti-ganti warna dan model rambut dengan cepat. Harga pun cukup murah sih dipasaran.
    Ini belinya dimana sis? Pakenya gampang gak bisa pke sendiri kah?

Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26