Cat Rambut Warna Alami dan Praktis - Page 27
Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27
Results 391 to 396 of 396
  1. #391
    Lurker
    Join Date
    Apr 11, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Hai.. Newbie here.. Numpang komen disini biar bisa liat hidden content. Hehe..

  2. #392
    Lurker
    Join Date
    Apr 29, 2019
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Ada yang pernah pake shampoo silver? Mgkn bisa kasih saran neh

  3. #393
    Lurker
    Join Date
    Jul 1, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Aku juga pernah cat rambut dirumah... Untuk hasilnya lumayanlah.......

    - - - Updated - - -

    Aku juga pernah cat rambut dirumah... Untuk hasilnya lumayanlah.........

  4. #394
    Lurker
    Join Date
    Apr 11, 2013
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Lagi mau ngerapiin rambutku yang setengah warna asli, selebihnya sisa bekas cat rambut..hihi, Waktu itu ngecat pake brand Shiseido, awet bgt warnanya dan ga luntur ke jelbab ( buat yg berjilbab)

  5. #395
    Lurker
    Join Date
    Oct 7, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Cat rambut bikin rambut rontok ga sih, saya pake jilbab pernah pake tpi rambut jd kayak sapu

  6. #396
    Lurker
    Join Date
    Oct 13, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cat Rambut Warna Alami dan Praktis

    Ngecat rambut sendiri harus ati ati, aku pernah dan mulai dari akar, alhasil akar yg malah lebih terang, so minta aja di cat in temen

Page 27 of 27 FirstFirst ... 17 25 26 27