BLANJA.COM - mitra eBay - Page 2
Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast
Results 16 to 30 of 51
  1. #16
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content flash deals jarang nemu yg oke euy.
    aku seringnya beli pake kode dr line shopping

  2. #17
    Lurker
    Join Date
    Aug 24, 2013
    Posts
    7
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Wah aku belum pernah belanja di belanja.com boleh dicoba nih kalau ada jaminan ori... Soalnya kalau di semacam Tokopedia, Bukalapak, Elevenia ga ketauan mana yg ori mana yg kw

  3. #18
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content rules di blanja.com emang ga boleh jual brg kawe palsu kok.
    Sama kaya di mataharimall jg
    Elevenia jg sama sebenernya, kalau ada seller nakal kita beli dpt kw laporin aja.

  4. #19
    Resident shasannuru's Avatar
    Join Date
    Apr 19, 2016
    Posts
    472
    Mentioned
    514 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    30% Discount all item pake kode: SEP30, gegara nyari info harga girlactik tetiba nongon promo ini dan aku coba bisa kok, semisal takut kalo ga ori mending bel di seller terpercaya kayak TWL Cosmetic. beberapa bulan lalu aku beli brush set BH Cosmetic yg rose gold di diskon blanja.com cman dapet 167000 aja hehe dan ori kok. yuk segera meluncur wkwk mayan banget lho diskonnya kayaknya all item. udah kucoba dan berhasil kok.

  5. #20
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content Hehehehe iya nih. lumayan dapet beli legging di shop korea. Disc 40% skrg
    Buat kategori fashion kode SEP40

  6. #21
    Resident shasannuru's Avatar
    Join Date
    Apr 19, 2016
    Posts
    472
    Mentioned
    514 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content wah klo fashion diskonnya lbh banyak ya? ih mayan bgt nih wkwk

  7. #22
    Lurker lia1990's Avatar
    Join Date
    Sep 8, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Belum pernah belanja di situ.. Lebih percaya sama tokped ato bukpak Hidden Content

  8. #23
    Resident
    Join Date
    Aug 16, 2011
    Posts
    480
    Mentioned
    278 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    baru sekali coba liat2 barang di blanja, karena ada racun diskon 40% dari @Hidden Content ahahaha, udah masukin barang ke cart cuma karena gak ngerasa butuh2 banget jadi gak jadi beli dan belum bayar jg. eh tau2 kemarin ditelponin orang dari blanja mau konfirm aku jadi beli atau gak, smp udah lupa waktu itu masukin apaan ya ke cart belanjaan. so far bagus juga sih responnya ngecek ke pembeli buat mastiin jadi beli atau gak..

  9. #24
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content wahahah serius ampe di tlp sama cs nya?
    Aku agak sering jg sih kaya gitu. Suka kelupaan, tp ga sampe di tlp ama cs nya 🤔🤔

  10. #25
    Resident
    Join Date
    Aug 16, 2011
    Posts
    480
    Mentioned
    278 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content iya seriusan, baru pertama kali ini smp ditelponin CS e-commerce buat mastiin jadi beli atau enggak, selama ini mah seringnya kita yang nelponin CS nanya pesenan kita udah dikirim atau blm.

  11. #26
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content dan sekarang naik lagi tuh diskonnya 50% 😂😂😂😂

  12. #27
    Newcomer annisahp's Avatar
    Join Date
    Apr 11, 2013
    Location
    Bogor-Jakarta
    Posts
    67
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Aku udah sering banget bebelian di blanja. Tapi baru2 ini ada pengalaman buruk Hidden Content
    Aku beli bioderma photoderm pas promo krezi kamis di seller h*nstell cosmetic. Jadi murah banget sih emang, tapi aku pikir karena emang lagi promo aja dan blanja emang jaminan barangnya original kan. Terus pas dateng kok ini keliatan banget yaa palsunya.
    Ada yang punya pengalaman kayak gini dan komplain ke seller & blanja? Gimana tanggapannya?

  13. #28
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content kalau kebukti palsu, langsung request pengembalian aja say. alasannya apa. itu kalau ketauan jual palsu bisa di ban sama blanja nya

  14. #29
    Immigrant bunda_zaza's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2014
    Posts
    195
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Baru pertama belanja di blanja.com langsung kecewa berat, beli sepatu merk L*ague padahal sama official sellernya, udah seminggu ini sejak dibayar sampe skrg belum dikirim2, udah kirim email ke CS katanya harap tunggu. Bete banget!
    Case closed: barang akhirnya dlm proses pengiriman, baru dikirim hari ini setelah 9 hari dari pembayaran!

  15. #30
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content ini aku jg lg harap2 cemas. Beli dr seller korea di blanja
    Trackingnya ga bisa dilacak hahaha

    Btw, ternyata ada seller2 ebay yg jualan di blanja...

Page 2 of 4 FirstFirst 1 2 3 4 LastLast