BLANJA.COM - mitra eBay
Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 51
  1. #1
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default BLANJA.COM - mitra eBay

    Apakah sudah ada yg bahas blanja.com ini?
    Aku cari belum ada. Kalau sdh ada boleh di merge/hapus yaa mod.

    --------------------------------------------------------------

    Awalnya rada bingung... kok ditulis mitra ebay. Emang apa hubungannya sama eBay?
    Sampe sekarang blm paham. Search di google, kenapa ada embel-embel mitra eBay? Belum nemu jawabannya.
    Awalnya aku kira, seller ebay yg bisa kirim2 ke Indonesia. Ternyata bukan, isinya seller lokal juga.

    Mungkin ada yg tau?

    --------------------------------------------------------------

    Udah 6x coba jajan disini...
    semuanya pake voucher. Dapat dari LINE, berrybenka, sama newsletter.
    Biasanya bagi2 kode voucher pas weekend. Jumat s/d Minggu
    Diskon 25k s/d 75k. Kadang ada jg yg 50% tapi pake kuota. Aku belum pernah dapet yg ini Hidden Content

    Minggu ini ada diskon 30% buat produk kecantikaaan!

    Enaknya disini, dilarang jual barang kw/palsu.
    Terus ada limited sale time gitu, yang harganya emang dibawah marketplace lain.

    pemburu diskonanHidden Content

  2. #2
    Immigrant
    Join Date
    Nov 4, 2015
    Location
    Jateng - DIY
    Posts
    126
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    ini yg kepunyaan operator merah kan?
    mitra ebay mungkin semacam 'cabang' kali ya, sistemnya sama tapi lebih fokus ke seller negara 'cabang' itu
    mungkin kalo toko jadi kayak franchise

    kalo sesuai sistem ebay memang nggak boleh jual barang palsu. Bahkan beberapa merek tertentu nggak boleh dijual disitu (karena yg punya merek nggak mau).
    CMIIW

  3. #3
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content kepunyaan telk**om sih tulisannya bukan telk**omsel. Beda kan ya?

    Aku baca di about us ga ada tuh yg bahas si marketplace ini apa hubungannya ama si ebay. Secara ebay ada yg khusus indonesianya jg.

    Btw diskon kmrn parah deh 50% buat kosmetik. Parah, ga kebagean

  4. #4
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content
    udah lama juga... cuma pamornya kurang gigit. tp karena pamor masih kurang, promonya suka mantep.
    yg jual udah banyaaak juga kok.

  5. #5
    Immigrant
    Join Date
    Feb 14, 2013
    Posts
    207
    Mentioned
    32 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Kayaknya sistemnya blanja ini masih belum rapi ya. Kemarin sempat dia ada promo trus pas promonya dipake tau2 ngilang aja gitu promonya. Aku belum finish transaksi tau2 udah diemail konfirmasi aja kalo transaksi berhasil. Jadi bingung ^^;

  6. #6
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content
    eh kok gitu.
    kayanya emang belom sehat banget. dulu pernah sih sekali, udah transfer status paid dan udah dilanjutkan konfirmasi ke seller.
    besoknya transaksi dibatalkan karena tidak memenuhi syarat.

    Hidden Content

  7. #7
    Immigrant
    Join Date
    Nov 4, 2015
    Location
    Jateng - DIY
    Posts
    126
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content
    o iya, punya telk*m
    joint venture sama ebay
    aku rada sensi nih sama produk dari BUMN ini. Sistemnya sering error. Terbukti juga dengan pengalaman kalian.
    Mudah-mudahan cepat berbenah biar lebih baik.

  8. #8
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content
    untuk sekarang udah kayanya udh mulai oke, event diskonan sekarang ga ada masalah. semua transaksi aku pake kupon lancarrr.


  9. #9
    Resident
    Join Date
    Jun 26, 2012
    Posts
    252
    Mentioned
    49 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Untuk yg domisili di luar Jabodetabek ongkirnya mahal di blanja.com ini. Beli sabun baby cm 460 ml ongkir kena 2 kg. Voucher diskon 50% nya jadi berasa cm diskon 15% gara2 ongkir ini Hidden Content

  10. #10
    Permanent Resident mya_lia's Avatar
    Join Date
    Nov 20, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    889
    Mentioned
    400 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    baru nyoba sekali belanja di blanja.com ini, karena ada info voucher. biasanya butuh waktu berapa lama sampai seller kirim barang ya? karena uda order dari tgl 15 siang, sampe sekarang belum ada pengiriman.
    FS : Brightstarts Rocker -- 450k (PM)

  11. #11
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen lucy's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2008
    Location
    bintaro
    Posts
    3,939
    Mentioned
    803 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    gw uda nyoba beli barang di blanja.com nih.
    baru 1x sih. beli hp samsung s7 edge bulan lalu,
    registrasinya aga ribet ya, musti verifikasi email DAN no hp.
    mana lama bgt, gw lg buru2 mau pergi, sampe klik resend verification code nya sampe diatas 10x deh, ga masuk2, nyoba register pake alamat email dan no hape 1 lg juga gitu. akhirnya berhasil sih.
    payahnya tuh verification code nya masuk kira2 3-4jam kemudian.

    trus abis beli jg ga dapat email apa2, kayak biasa kl lazada dll kan langsung dapat email. nanti barang dikirim dan diterima jg dapat email. ini sama skali enggak.
    tapi ternyata pengirimannya cepet. gw bayar, besoknya barangnya sampe di rumah. ga nyangka.

  12. #12
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content hooh ongkir normalnya blanja emang agak mahal. jarang sih nemu yg free, soalnya yg atur penjual.
    tp kemaren2 aku liat lg promo free ongkir seluruh indonesia

    @Hidden Content aku biasa 3-4 hari udah dikirim. maksimal seller kirim klo ga salah 5 harian
    klik aja coba, tombol yg buat message ke seller suruh kirim cepet.

    @Hidden Content hahaha iya, biasa di lazada klo register gampang banget. tinggal email doang. waktu register di sini jg ngerasa secure banget ampe verifikasi no hp & email segala.
    emg waktu promo s7 edge paling murah di blanja.com? soalnya kan lazada buka juga, biasanya klo urusan gadget harga si lazada paling murrrah.

  13. #13
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen lucy's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2008
    Location
    bintaro
    Posts
    3,939
    Mentioned
    803 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content iya gw biasa beli gadget di lazada, tapi kemaren ini pas dapet s7 edge di blanja.com cuma 8,7jt Hidden Content cicilan pula pake ocbc, ya uda sikat dah. hihi..
    gw saking lama nya verifikasi sampe yang gold kehabisan, akhirnya pilih silver, eh malem nya di telp sama si seller, katanya silver habis, kl gold mau ga, ya maulah.. emang uda rejeki ga kemana. lol.

  14. #14
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    @Hidden Content hoki banget itu maaah
    nah ngomongin cs nya nih, aku rasa lumayan tanggap. dulu pernah nlp cs mslh orderan yg jumlahnya lumayan.
    nlp ke call center, sering lama nyambungnya.
    ujung2nya si cs ngasih no wa utk komunikasi cepat ama cs nya langsung.

  15. #15
    Immigrant
    Join Date
    Jul 22, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    235
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: BLANJA.COM - mitra eBay

    Sebelum lebaran gw belanja di blanja.com. Beli bourjois rouge edition velvet murah bgt cuma 90rb. Saat belanja emg gw pake promo flash deal sih. Gw puas sih belanja disana

Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast