Page 1013 of 1013 FirstFirst ... 13 513 913 963 1003 1011 1012 1013
Results 15,181 to 15,190 of 15190
  1. #15181
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,546
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    risa :maca banyak yg jual kok di shopi tokped gt, 100 gr 50an rb murah. ya maca tiap hr aja, mulai dosis kecil dulu krn bs naekin libido sih. fungsinya balance hormon. ya bisa bareng vitex

  2. #15182
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    36
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    risa :maca banyak yg jual kok di shopi tokped gt, 100 gr 50an rb murah. ya maca tiap hr aja, mulai dosis kecil dulu krn bs naekin libido sih. fungsinya balance hormon. ya bisa bareng vitex
    Okee ntar aku coba carii .. vitex aku minum sehari sekali bener kan ? Brarti aku kalo paginya minum maca trus malem minum vitex , gitu ? Tapi pas minum pm tetep minum maca juga gak sis ? Apa cuma bareng vitex aja ?

  3. #15183
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,546
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    maca tiap hr bareng puera dan jg bareng vitex. puera dan vitex tidak bareng, ada masanya sendiri. seudah haid minum puera, minum selama 14 hr. sisanya vitex sampe dan selama haid

    - - - Updated - - -

    maca tiap hr bareng puera dan jg bareng vitex. puera dan vitex tidak bareng, ada masanya sendiri. seudah haid minum puera, minum selama 14 hr. sisanya vitex sampe dan selama haid. kalo telat haid, coba kurangi dosis pueranya, kalo yg kaps, berarti harus dibuka kapsnya dan dibagi 2.

  4. #15184
    Immigrant
    Join Date
    Apr 19, 2013
    Posts
    110
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    @Hidden Content sis aku pernah baca postmu yg rekomen saw palmetto. Kalau dikonsumsi bareng lpy boleh gak ya?

  5. #15185
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,546
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    alice :aku blm prnh coba kombinasi itu
    ......................................

  6. #15186
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    36
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    maca tiap hr bareng puera dan jg bareng vitex. puera dan vitex tidak bareng, ada masanya sendiri. seudah haid minum puera, minum selama 14 hr. sisanya vitex sampe dan selama haid

    - - - Updated - - -

    maca tiap hr bareng puera dan jg bareng vitex. puera dan vitex tidak bareng, ada masanya sendiri. seudah haid minum puera, minum selama 14 hr. sisanya vitex sampe dan selama haid. kalo telat haid, coba kurangi dosis pueranya, kalo yg kaps, berarti harus dibuka kapsnya dan dibagi 2.
    Telat sii engga sis tapi aneh kok haidnya darahnya gak banyak kaya cuma flek flek aja tapi merah darah dan lama seminggu lebih gak berenti2 nii smp skrg .. malah mual2 sekarangg .. aku bingung ini efek dari vitex atau pm ya , yg bikin hormon ku jadi beginii ? Tapi pd ku jg mulai suka cenat cenut si

  7. #15187
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,546
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    risa : ya mual termasuk gejala kelebihan estrogen si, bisa jadi sblm minum puera kamu sebeneranya udah excess estrogen jd begitu minum puera lsg begitu efeknya. puera stop dl aja kl gt. maca sama vitex aja

  8. #15188
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    36
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    risa : ya mual termasuk gejala kelebihan estrogen si, bisa jadi sblm minum puera kamu sebeneranya udah excess estrogen jd begitu minum puera lsg begitu efeknya. puera stop dl aja kl gt. maca sama vitex aja
    Bisa jadi sis kok aku gak kepikiran yaa , karna akhir akhir ini aku jg sering minum susu kedelai bahkan hampir tiap hari 😕 , hari ini aku gak minum dan gak semual kemarin .. gak ada kepikiran kalo bakal excess esterogen , brarti progesteron ku bisa jadi malah rendah yaa .. Waa thankyou sis 😊, hmm brarti peura tuh bikin estero tinggi yaa .. yah , gak kepake dong aku beli peura nya masih setengah bungkus.. vitex sama maca bukan nya sama ya fungsinya penyeimbang hormon ? Gpp kah minum barengan .. trus takaran nya gimana sis buat maca powdernya ?

  9. #15189
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,546
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    ya kalo udah puera ga usah phytoestrogen lain (seperti susu kedelai) , pantas aja jadi excess
    maca mulai dosis rendah dulu ya baca yg sebelumnya aku dah prnh tulis
    puera bisa diminum lagi kalo hormon udah normal, selama masi excess estro maka akan jadi percuma

    - - - Updated - - -

    saranku ni ya buat temen2 yg mau natural breast enlargement, banyak2lah gugel, cari tau, jgn maunya gampang aja beli2 ini itu, maunya langsung ngefek, ga segampang itu si kenyataannya, krn badan tiap org beda jd minum suplemen pun harus perhatiin efek ke badan gimana, kalo udah terasa mulai excess estro apa yg harus dibrentiin apa yg harus dibanyakin
    baca2 lah forum breast nexus

  10. #15190
    Newcomer
    Join Date
    Dec 2, 2016
    Posts
    32
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    ya kalo udah puera ga usah phytoestrogen lain (seperti susu kedelai) , pantas aja jadi excess
    maca mulai dosis rendah dulu ya baca yg sebelumnya aku dah prnh tulis
    puera bisa diminum lagi kalo hormon udah normal, selama masi excess estro maka akan jadi percuma

    - - - Updated - - -

    saranku ni ya buat temen2 yg mau natural breast enlargement, banyak2lah gugel, cari tau, jgn maunya gampang aja beli2 ini itu, maunya langsung ngefek, ga segampang itu si kenyataannya, krn badan tiap org beda jd minum suplemen pun harus perhatiin efek ke badan gimana, kalo udah terasa mulai excess estro apa yg harus dibrentiin apa yg harus dibanyakin
    baca2 lah forum breast nexus

    Iya sis aku baru baca" puera mirifica mu yg di toped jd pngen cb in jg, bs permanent ya xD

Page 1013 of 1013 FirstFirst ... 13 513 913 963 1003 1011 1012 1013

Similar Threads

  1. Problem: Kanker Payudara
    By fleurie in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 612
    Last Post: Mar 6, 2019, 08:40 AM
  2. (Ask) Tumor Payudara?
    By Syita in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1137
    Last Post: Dec 31, 2018, 01:43 PM
  3. Membesarkan Anak di Luar Negeri
    By cakelove in forum Parenting
    Replies: 132
    Last Post: Feb 14, 2018, 12:00 AM