Page 1014 of 1014 FirstFirst ... 14 514 914 964 1004 1012 1013 1014
Results 15,196 to 15,210 of 15210
  1. #15196
    Newcomer
    Join Date
    Dec 2, 2016
    Posts
    35
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    Lingnana : aku dah ga treatment apa2 si paling minum maca doank buat stamina aja krn aku gampang cape
    iya dr a ke c lama sih tp gak aku rasain atau hitungin waktunya, santai aja yg penting rasain reaksi badan gmn terhadap masing2 suplemen.
    Jadi size teti mu sdh permanent ya sis?
    Aduh harus telaten bgtt, btw klo cmn mengonsumsi fenugreek bs ga ya wkwkkwkwk. Lama gpp deh eike sabarin hahhaha

    - - - Updated - - -

    Oh, minyak bulus tu buat ngencengin doang sis, sama aja kea dipijat dl ak pernah pkai soalnya

    Dan ga gt effek gmn"

  2. #15197
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,553
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Ling : permanen udahan hehe.. kalo fenu ya ada jg yg cocok si, herbal cocok2an. fenu di aku ga cocok, bikin bau badan bgt

  3. #15198
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    41
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    Ling : permanen udahan hehe.. kalo fenu ya ada jg yg cocok si, herbal cocok2an. fenu di aku ga cocok, bikin bau badan bgt
    Ah seriusan dari a sampe ke c ? Mantapp bgt perjuangan mu 👏. Aku juga mau telatenin ah , kmrn nyoba ba tapi cuma ngefek dikit , skrg lagi nyoba pm dan herb lain kaya anjuranmu nii kok kayaknya lebih cepet ya progress nya , yaa mungkin bener ya emg cocok cocokan sii , nanti pun kalo gak berhasil mau nyoba fenugreek jg , yg penting semangat mijit mijit hahaha

  4. #15199
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,553
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by Risa3093 Hidden Content
    Ah seriusan dari a sampe ke c ? Mantapp bgt perjuangan mu 👏. Aku juga mau telatenin ah , kmrn nyoba ba tapi cuma ngefek dikit , skrg lagi nyoba pm dan herb lain kaya anjuranmu nii kok kayaknya lebih cepet ya progress nya , yaa mungkin bener ya emg cocok cocokan sii , nanti pun kalo gak berhasil mau nyoba fenugreek jg , yg penting semangat mijit mijit hahaha
    iya biar lama tapi hasil ga boong hehehee
    fenu itu mengandung phytoestrogen juga tapi gak skuat pm. maka kalo udah pm, ga bole bareng dgn fenu. karena phytoestro dgn phytoestro saling mengcancel 1 sama lain. itu salah 1 teorinya.
    pm cocok bareng dgn maca, saw palmetto. vitex itu boosting progesteron jadi minumnya terpisah dgn pm
    badan harus sebalance mungkin hormonnya, krn kalo udah excess estro maka pertumbuhan pd tidak terjadi

    ada yg nanya, boleh ga dosis pm ditambah lebih dr anjuran spy jadi lbh cepet efeknya
    gak gitu juga sih , kl kebanyakan jg ga bikin tmbh cepet malah jd excess estro. intinyanya kl herbal ga bs cepet2
    kl mau cepet ya oplas

  5. #15200
    Newcomer
    Join Date
    Dec 2, 2016
    Posts
    35
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    iya biar lama tapi hasil ga boong hehehee
    fenu itu mengandung phytoestrogen juga tapi gak skuat pm. maka kalo udah pm, ga bole bareng dgn fenu. karena phytoestro dgn phytoestro saling mengcancel 1 sama lain. itu salah 1 teorinya.
    pm cocok bareng dgn maca, saw palmetto. vitex itu boosting progesteron jadi minumnya terpisah dgn pm
    badan harus sebalance mungkin hormonnya, krn kalo udah excess estro maka pertumbuhan pd tidak terjadi

    ada yg nanya, boleh ga dosis pm ditambah lebih dr anjuran spy jadi lbh cepet efeknya
    gak gitu juga sih , kl kebanyakan jg ga bikin tmbh cepet malah jd excess estro. intinyanya kl herbal ga bs cepet2
    kl mau cepet ya oplas


    Sis @Hidden Content brp lama perjuangan mu?

    Iya aku salut bgt si sama kamu, ini ak baru mulai lg konsumsi fenugreek, baru beli stgh kg 😂😂, moga" ya cuco

    Dlu pernah si konsumsi fenugreek sebulan, cmn kea ga ada efek gt, tp ak mau cb lbh dr sebulan, nnti klo ada perkembangan akan ku share jg disni hahaha

    Tp klo fenugreek jg kaga ada hasil udeh ah ak mau cb in puera mirificaa

    - - - Updated - - -

    Hebat yaa, yg ga mau implan, berarti masih ada harapan nii 😌😌

    Semangat sis demi payudara indah 👙👙👙👙

  6. #15201
    Lurker
    Join Date
    Mar 29, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Kak, pake maca aja tanpa Puera gapapa? Maca/puera aman ga sih kak buat yg blm menikah?

  7. #15202
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,553
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by Lingnana Hidden Content
    Sis @Hidden Content brp lama perjuangan mu?

    Iya aku salut bgt si sama kamu, ini ak baru mulai lg konsumsi fenugreek, baru beli stgh kg 😂😂, moga" ya cuco

    Dlu pernah si konsumsi fenugreek sebulan, cmn kea ga ada efek gt, tp ak mau cb lbh dr sebulan, nnti klo ada perkembangan akan ku share jg disni hahaha

    Tp klo fenugreek jg kaga ada hasil udeh ah ak mau cb in puera mirificaa

    - - - Updated - - -

    Hebat yaa, yg ga mau implan, berarti masih ada harapan nii 😌😌

    Semangat sis demi payudara indah 👙👙👙👙
    2 taunan

    semangat qaqaaa





    .....................................

  8. #15203
    Lurker
    Join Date
    Jan 2, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Permisi numpang tanya, ada yg udah pernah coba treatment payudara pake sinar laser di klinik2 kecantikan?

    - - - Updated - - -

    Saya baru tau kalo di klinik2 kecantikan semacam ZAP ada treatment untuk payudara. Adakah yg pernah coba? Ada hasilnya atau engga?

  9. #15204
    Lurker
    Join Date
    Jan 2, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Permisi numpang tanyaaa, temen- temen disini pada beli BA (Breast Active) dimana ya? Saya cari di online shop kok ga ada yg jual

  10. #15205
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    41
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    iya biar lama tapi hasil ga boong hehehee
    fenu itu mengandung phytoestrogen juga tapi gak skuat pm. maka kalo udah pm, ga bole bareng dgn fenu. karena phytoestro dgn phytoestro saling mengcancel 1 sama lain. itu salah 1 teorinya.
    pm cocok bareng dgn maca, saw palmetto. vitex itu boosting progesteron jadi minumnya terpisah dgn pm
    badan harus sebalance mungkin hormonnya, krn kalo udah excess estro maka pertumbuhan pd tidak terjadi

    ada yg nanya, boleh ga dosis pm ditambah lebih dr anjuran spy jadi lbh cepet efeknya
    gak gitu juga sih , kl kebanyakan jg ga bikin tmbh cepet malah jd excess estro. intinyanya kl herbal ga bs cepet2
    kl mau cepet ya oplas
    Sis aku dah minum pm lg nii karna haidku dah normal , mungkin karna maca jg yaa.. oyaa aku mau nanya ada batasan gak ya minum pm sampe berapa bulan ? Kaya macem ba gitu cuma sampe 6 bulan .. barusan aku pesen pm lagi di km lewat shopee..sejak pakai pm selama fase luteal tuh pd ku brasa lebih gedenya sii beda gedenya kaya kalo pas mau haid dulu (sblum pakai pm) tapi habis mens ya biasa lagi ya mungkin karna baru mau 2 bulan jg yaa ..

  11. #15206
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,553
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by Risa3093 Hidden Content
    Sis aku dah minum pm lg nii karna haidku dah normal , mungkin karna maca jg yaa.. oyaa aku mau nanya ada batasan gak ya minum pm sampe berapa bulan ? Kaya macem ba gitu cuma sampe 6 bulan .. barusan aku pesen pm lagi di km lewat shopee..sejak pakai pm selama fase luteal tuh pd ku brasa lebih gedenya sii beda gedenya kaya kalo pas mau haid dulu (sblum pakai pm) tapi habis mens ya biasa lagi ya mungkin karna baru mau 2 bulan jg yaa ..

    puera bs diminum brp lama?
    6 bln, sesudah itu cleansing dgn minum suplemen milk thistle selama 1-2 bulan lalu bs lanjut puera 3 bln, dst
    milk thistle itu apa ?
    silakan digugel saja.
    beli dimana? shop**, t*kp*d

  12. #15207
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    41
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    puera bs diminum brp lama?
    6 bln, sesudah itu cleansing dgn minum suplemen milk thistle selama 1-2 bulan lalu bs lanjut puera 3 bln, dst
    milk thistle itu apa ?
    silakan digugel saja.
    beli dimana? shop**, t*kp*d
    Oh oke oke , brarti habis cleansing bisa dilanjut lagi ya pokoknya kalo dah 6 bulan cleansing gitu kan ? Oya maca kan aku dosisnya masih 500gr (1/4sdt) ya , perlu di tambah gak ya sis karna dah sebulan juga.. trus satu lagi ni aku mau tanya hehe , kalau lupa minum pm satu atau dua hari , gimana ya ? Dilewatin aja atau di rapel hari (ke 15) berikutnya ya ?

  13. #15208
    Citizen avantasia's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    bdg
    Posts
    1,553
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by Risa3093 Hidden Content
    Oh oke oke , brarti habis cleansing bisa dilanjut lagi ya pokoknya kalo dah 6 bulan cleansing gitu kan ? Oya maca kan aku dosisnya masih 500gr (1/4sdt) ya , perlu di tambah gak ya sis karna dah sebulan juga.. trus satu lagi ni aku mau tanya hehe , kalau lupa minum pm satu atau dua hari , gimana ya ? Dilewatin aja atau di rapel hari (ke 15) berikutnya ya ?
    hahah kl bisa sih jangan lupa ya, kalo lupa ya lewatin, kalo mau minum hari ke 15 ya masi ok, mungkin macanya ditambah aja
    maca bole nambah gpp pokonya kl dah ampe libido naek itu tandanya agak kebanyakan ya hehe

  14. #15209
    Newcomer
    Join Date
    Jul 16, 2018
    Posts
    41
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Hidden Content Originally Posted by avantasia Hidden Content
    hahah kl bisa sih jangan lupa ya, kalo lupa ya lewatin, kalo mau minum hari ke 15 ya masi ok, mungkin macanya ditambah aja
    maca bole nambah gpp pokonya kl dah ampe libido naek itu tandanya agak kebanyakan ya hehe
    Iya soalmya kmrn aku lupa satu hari pas nginep diluar kota hahaa.. ahsiyaappp.. rencana mau coba pm sampe 6 bulan , brarti kurleb 3 bungkus ya.. thankyou yaa maap aku nanya mulu nii kaya wartawan hahaha

  15. #15210
    Lurker
    Join Date
    Apr 11, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mengencangkan/Membesarkan Payudara (DILARANG JUAL BELI & BAHAS TITIP2AN)

    Kakak", ada yg pernah coba minum sexy boom gk? Mohon infonya ya, soalnya mau beli takut gk ngefek

Page 1014 of 1014 FirstFirst ... 14 514 914 964 1004 1012 1013 1014

Similar Threads

  1. Problem: Kanker Payudara
    By fleurie in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 612
    Last Post: Mar 6, 2019, 08:40 AM
  2. (Ask) Tumor Payudara?
    By Syita in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1137
    Last Post: Dec 31, 2018, 01:43 PM
  3. Membesarkan Anak di Luar Negeri
    By cakelove in forum Parenting
    Replies: 132
    Last Post: Feb 14, 2018, 12:00 AM