Page 4 of 141 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 2114
  1. #46
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    @Hidden Content lain kali aku juga mau order pas weekday aja, kalo weekend nungguin paketnya kelamaan. hehehe
    semoga cepat sampai ya paketnya. gak sabar mau unboxing pink box. hahaha

  2. #47
    Permanent Resident Chiztynath's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2011
    Location
    yogyakarta, Indonesia
    Posts
    700
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    @Hidden Content horeeeeeh tadi udah dapet emaaail udah dapet nomer tracking, masih on board sih. Gak sabaaaaar nunggunyaaa~

    Btw saking maruknya belanja di althea, gw buat dua akun dan belanjaaannya gw bagi dua, jadi dapet barang gratisan dua biji dan hemat 200 rebong, yang mestinya 600rb cuma jadi 400.

  3. #48
    Lurker
    Join Date
    Apr 3, 2016
    Posts
    23
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    @Hidden Content wuihhhhhh.. aku jg mau bikin account lagi.. tp benernya pingin liat barang nya dtng dl.. hahaha belanja apa aja d sana?
    Harusnya asli lah ya barang nya...

    Update guys.. paket gw ud smpe pagi ini...
    Dn ud gw unboxing..
    Kyaaa seneng bngt dn cepet...
    Last edited by Hazzle; Apr 29, 2016 at 10:25 AM.

  4. #49
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Akhirnya paket ku sampe juga, drop order dan payment tgl 23, tgl 29 sudah dateng barangnya. Paketnya dipakein bubble wrap lumayan banyak jadi box masih aman, gak ada yang penyok2.

  5. #50
    Permanent Resident Chiztynath's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2011
    Location
    yogyakarta, Indonesia
    Posts
    700
    Mentioned
    70 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    @Hidden Content belanjaanya yang di dalem nggak penyok kaan? Gw beli guerisson, trus yang sejenis fte, essence, sama liptint dan conclear. Bikin akun lagi aja, mumpung masih apriil.. Hihihi

    Dia ngejamin asli sih, dan bisa dibalikin (walo agak ribet pastinya) makanya gw berani beli.

  6. #51
    Citizen nacl's Avatar
    Join Date
    May 12, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,355
    Mentioned
    147 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Mau review althea, akhirnya paket sampe juga hari ini, packagingnya manis ya.Sayangnya di dalem box ga ada kertas invoice. Aku beli green tea cleansing water the saem, liptint, facial wash, protein rambut. Belanjaan di dalem package di kasih bubble lagi, jadi isinya aman.

  7. #52
    Lurker
    Join Date
    Aug 3, 2015
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Yeayy akhirnya pket ku sampe hari ini, belanja 2 paket di tanggal 21,22 dan dua paketnya sampe sekarang. Semua produk aman, ga ada penyok atau apapun.

  8. #53
    Newcomer
    Join Date
    Aug 23, 2013
    Posts
    35
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    masih ada barang yg gratis ga ya sekarang? ketinggalan nih huhu

  9. #54
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    @Hidden Content terakhir aku cek sih persediaan habis yaa untuk barang gratisnya.. coba aja cek lagi minggu atau senin...

  10. #55
    Immigrant fanrich's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2011
    Posts
    226
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Aku order tgl 22 & tgl 30 april barangnya telah dtg dgn selamat.. P'byran pake cc,sptnya sisa tagihannya mgkn ditagihkan bulan depan,jd ketagihan belanja di althea

  11. #56
    Lurker
    Join Date
    Apr 3, 2016
    Posts
    23
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Aku udaaa order lagi hari ini.. hahaha..
    After kmren paket yg nyampe memuaskan akhir order lagi..
    Gk ad penyok sm sekali Hidden Content

  12. #57
    Lurker
    Join Date
    Sep 18, 2015
    Posts
    6
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    aku baru pengen coba order besok.. sekalian siapa tau dapet yg free giveaway hihi..
    tp kayaknya di althea barangnya belom cukup lengkap ya..

  13. #58
    Newcomer
    Join Date
    Jul 8, 2014
    Posts
    38
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Bulan mei masih gratis pengiriman ga ya kalo belanja 300rb? Pengen bgt order, kira2 payment nya yang gampang apa ya kalo ga punya CC

  14. #59
    Immigrant Sillygipsy's Avatar
    Join Date
    Nov 17, 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    156
    Mentioned
    177 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    Awalnya tau althea korea dari instagramnya nuhevita, doi di endorse gitu tampaknya tp blm minat klik websitenya, udah gt nemu trit ini, trus ke tkp, trs jd mupeng --'
    Tapi sayang banyak brand yg aku kurang ngerti, harus googling sana sini buat caritau reviewnya huhu ada yg udah beli brand Piolang ga? Mau dong reviewnya


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  15. #60
    Lurker
    Join Date
    Nov 8, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Althea korea

    @Hidden Content liat di ig nya sih pengiriman gratis min purchase 300K masih sampai tgl 15 bulan ini.

Page 4 of 141 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast