Clinic : Bamed Skincare - Page 18
Page 18 of 18 FirstFirst ... 8 16 17 18
Results 256 to 258 of 258
  1. #256
    Lurker
    Join Date
    May 10, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Clinic : Bamed Skincare

    Baru aja pulang dari bamed meruya. Jd aku ad masalah dengan bekas remove milia. Merah" kayak bekas jerawat gtu n ada cekungan. Hiks. Dpt rekomendasi dari tmn ku yg juga adl dokter estetika, utk laser ke bamed. Kemarin baca review aku liat Dokter Heru yg favorit, jadi lah aku ksana.
    Td sih di peeling dan di laser ndyag, lalu di kasih cream post peel total 2,2 juta. Mahal yah. Hiks. Beauty is pain, beauty is expensive. Haha.
    Aku iseng bacain lebih banyak review lagi karena penasaran, jadi cemas" deg"an krna baca bbrp komplain sama Dokter Heru dan bnyak yg jd jerawatan parah. Oh tidak. Aku langsung chat Dokter Heru karena cemas. Tp ktna masalah ku bukan jerawat sih, jadi nga ad hubungan nya sama jerawat. Mudahan tdk ad efek negatif yg tdk diinginkan yah. Sampai saat ini sih (baru 1 jam kyna haha) kulit ku nga knp" selain agak merah bekas laser. Doakan aku yah supaya mulus lagi ini muka. Awal nya cm gemes liat milia yg banyaaak, eh skrg jd abis jutaan utk hilangin bekasnya. Sedih akutuh.
    Boleh share yah yg pernah sama Dokter Heru atau laser ndyag di bamed, apa scar merah" nya menghilang?
    Last edited by Inka90; May 10, 2019 at 12:51 AM.

  2. #257
    Lurker
    Join Date
    Apr 28, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Clinic : Bamed Skincare

    Hidden Content Originally Posted by Hosshy Hidden Content
    Hai aku juga ngalami hal yg sama dgn kmu. ,, persis sam banget keluhn nya , tpi aku ga sampe bengkak .
    kamu cuma di kill kom ?? Ooh iya itu obat yg dberi dokter itu sejenis antibiotik???
    Iyaa aku dikasih antibiotik, tapi ga ngaruh samsek hahaha

  3. #258
    Lurker
    Join Date
    Apr 28, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Clinic : Bamed Skincare

    Hidden Content Originally Posted by aauliaa Hidden Content
    Halo aku mau cerita pengalaman menyedihkan aku visit ke bamed skincare. Masalah kulitku hanya ada sedikiiit jerawat, tapi aku ga sabar makanya memutuskan untuk ke dokter.
    Sabtu 20 April aku ketemu dr Heru di Bamed Meruya
    Treatment hanya kilkom dan peeling. Dikasih obat ppc, cgel plus , acne lotion, emerald 2, dan cleanser 4. I spent 2,7jt.... yes, its freaking expensive.
    Setelah visit, 2 hari aku cuma cuci muka dan pakai ppc (post peeling cream) saja. So far gaada perubahan tapi fine fine aja. Di hari ketiga, pagi aku pakai cgel plus dan acne lotion. In just 2 hours, mukaku meraaaaaaah panas kaya kebakar. I contacted the dr, he said it's a normal reaction. Malam tetap disuruh pakai emerald campur moisturizer yang aku punya. Awalnya aku ragu, bcs i knew emerald mengandung retinoid and it'll irritate my skin more.... but stupidly i did.
    As expected paginya mukaku makin meraaaah. Itu hari selasa. I stopped using anything, pake ppc aja untuk meredakan iritasinya. I noticed mulai keluar CYSTIC ACNE banyaaak banget all over my cheecks. And it still happens sampai hari ini. Aku maksa ketemu dokter di hari Rabu tanggal 24.
    Rabu 24 April, he checked my face, bilang mau oxygeneo but i refused!! Helloooo my skin was super irritated, swollen, itchy, and hurt..... And he wanted to scrub my face again... NO!!!
    Dia kasih antibiotik dan obat alergi untuk meredakan bengkak dan gatal gatal, ditambah 1 obat racikan. I spent another 500rb.... he gave me discount for the consultation fee, maybe for the guilt.
    I went home with heart full of expectation.....
    It's already Minggu 28 April... NO IMPROVEMENT! jerawat keluar terus makin parah all over my face, pipiku udah penuh jerawat, sekarang menyebar ke pelipis dan dahi. I contact the doctor, he said i need to wait. Menunggu jerawatnya keluar semua dulu baru reda????!!!!! WTF i just cant. Aku nangis setiap bercermin. This is the worst.
    Aku memutuskan untuk konsul ke dr lain, dr Adhi. I got the schedule on 11 May, but i cant wait any longer since the acnes keep coming... I personally chatted him and telling him my situation, he is willing to meet me on Monday 29 April tomorrow. Wish me luck... im just fxking desperate now.......
    Skin update
    Setelah hampir 3 minggu breakout cystic acne semuka setelah visit ke dr Heru, dan 2 minggu dari dr Adhi.... i found no improvement
    Jerawat masih parah keluar, dan i decided to stop using bamed! Terakhir ditawarin minum accutane.........omfg that's creepy! I guess bamed is not a solution for my skin

    Aku ke dokter kulit lain di rs, dikasih acne drying lotion, cleansing dan facial wash sebamed. Alhamdulillah jerawatnya agak reda, munculnya ga seagresif sebelumnya

    What I'm going to say is... kayanya aku ga cocok pake bamed, dan aku juga ga cukup sabar buat nunggu 3 bulan sampe purgingnya kelar! Because it's freaking terrible... ditambah harganya mahal banget, sekali visit bisa lebih dari 2jt.
    So, buat yang mau kesana, if you're not brave enough to face the purging and your skin condition ga urgent urgent amat (awalnya cuma punya satu atau dua jerawat doang), you better ga usah kesana! Karena aku nyesel pake banget, yang tadinya cuma punya jerawat 3 biji, jadi punya jerawat semuka....sedih banget!

Page 18 of 18 FirstFirst ... 8 16 17 18