Austria

Thread: Austria

Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 49
  1. #1
    Permanent Resident fourstarmary's Avatar
    Join Date
    Dec 30, 2008
    Posts
    939
    Mentioned
    596 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Austria

    Dicari2 kok belum ada thread tentang Austria. Kalo ada yg pernah ke sana, bisa di-share experience-nya.

    Gue lagi plan traveling ke sana sih, maybe autumn taon ini.
    Pengen ke Vienna, Salzburg, Hallstatt, Innsbruck. Rencananya mo solo sajah.
    Kalo ada rekomendasi akomodasi boleh bagi2 info juga.

  2. #2
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,858
    Mentioned
    526 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    Hi,

    Share pengalaman g en grup travelling g yah soal visa austria ini.

    Jadi nih kita apply visa dari Embassy Austria dari awal maret en lum ada kabar berita sama sekali, temen g dr tgl 1 maret en lum ada kabar berita.
    Jadi bagi yang mau travelling ke Austria or plg lama di Austria kek g skrg, mending siap2 sama processing timenya bener2 14 HARI KERJA or bisa lebih.
    en kemaren berkas hostel kita sempet diprotes ama mereka, maunya bener2 Check In Check Out formatnya (ada bbrp yg cantuminnya Night nya aja).
    g aja nyesel gak apply dr Belanda aja, soalnya malas ngerombak itin terlalu banyak ntarnya en keburu beli tiket.

  3. #3
    Newcomer lupitach's Avatar
    Join Date
    Nov 25, 2015
    Location
    Jogja, Indonesia
    Posts
    33
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    Salzburg indah banget pas autumn, nikmatin senja di pinggir sungai, view castle, sambil nyeruput cokelat panas mak. Kalo ke Innsbruck jangan lupa visit desa2 di tyrol, viewnya ciamik. Saran datengnya awal november Mak, pas bgt pas masa2 itu

  4. #4
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,358
    Mentioned
    591 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content racing visa lu belum keluar sampe sekarang bu? Waduh banget.
    Maksudnya confirmation letter ya dari hostel? Knapa ga booking hotel aja yg free cancelation.

    I wish you luck ya, trip kita tinggal 6 minggu lagi 😹😹😹

  5. #5
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,858
    Mentioned
    526 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content ,

    sumpah nyesek g gak lewat belanda aja, g make booking hostel yg free cancelation, ini cuman masalah formatnya kok.
    Jadi hostel A ngasih g format nginep dr tgl 2, 3 mei (2 nights) dirinci per night biayanya en hostel B itu formatnya check in tgl 4 en check out tgl 5, nah itu ibu petugasnya kekeuh bilang tgl 3 mei itu kamu gak jelas nginep dimana, g dah jelasin ini cuman beda format tok dia gak mau tau, maunya yg check in ama check out. Jadinya g sempet balik tuh 3 hari kemudian buat nyari hostel baru yg confirm letter formatnya sesuai dgn yg dia mau en serahin confirm letter barunya (sblmnya g kirim jg make email tp pas datang nanya Ibu terima email saya gak dia bil lum buka email pdhal g kirim pagi sehari sblmnya).
    Sumpah gemes banget deh, mana udah mepet sebulan lagi, gila ngeri g kalo gak dpt visanya.

    Gak akan pernah lagi g apply visa schengen dr negara yg gak gt terkenal deh.

  6. #6
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,358
    Mentioned
    591 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    Walah chocoboracing hotelnya ajaib juga kok ga nulis 1 to 3.

    Itu dah aku juga ketir ketirkan dulu makanya 3 bulan sebelum aku langsung apply, soalnya butuh bikin itinnya itu yg lbh nyelimet, uda terlanjur, tak doain segera keluar ya visanya.
    Jgn lupa lgs dibuka ditrmpat dan dicek tanggalnya.

  7. #7
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,858
    Mentioned
    526 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content ,

    Thanks ya, semoga lancar aja sih.
    Soal format dulu kedubes italy en UK juga ada yg gitu format hostel ku per-night dirinci (misal night 1 18gbp, night 2 20 gbp) en gpp kok.
    Ya mungkin embassy austria punya format standar tp seengganya tulis di webnya donk.
    Tadinya g juga mau maju feb,tp krn rombongan en temenku masih ada yg khawatir soal saldo jd maju maret (pdhal dilihat petugasnya cuman sekilas doank).

  8. #8
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,358
    Mentioned
    591 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content racing iya tuh saldo gw cm di check ada doang pdhal ya gw cm pke deposito 30 juta doang, kdg2 kita ketakutan sendiri.

    O iya gw kynya bkl spend di vienna 3 hari, krn tmn gw bkl dtg dr geneva, dan gw belum search anything walopun gw uda dpt panduan itin dr web, yg perlu di highlight dr kota ini adalah mahalllll

  9. #9
    Citizen Chocobo_Racing's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2012
    Posts
    1,858
    Mentioned
    526 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    Sudah 3 hari telp satu2nya embassy Austria rusak, akhirnya kita nekat datang setelah 2 mg lebih ndak ada kabar, eh dpt donk visanya, cuman 1,5 bln pula en issued datenya cuman 2 hari dr tgl apply. Gak mau lagi g apply lewat ni embassy.
    @Hidden Content , kau jadi solo traveler?brp lama kau di Austria?

  10. #10
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,358
    Mentioned
    591 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content racing, epic banget ya itu embassy, sama kok aku cuma dapat 45 hari multi entry bwahahah, dan issue datenya ga jauh2 dari pas apply.

    iya jadi, aku di vienna ketemu temen cuma 2 hari aja, sebenernya blum mau ke vienna, akren ini kota worth visit longer than 2 day, tapi apa mau dikata ya demi relationship.
    Life is a journey, not a destination
    www.mataharijingga.com IG@mataharijinggaaja

  11. #11
    Elite Citizen
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    southern jkt.
    Posts
    2,603
    Mentioned
    190 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    girls, kalian pd mau k Austria juga yah? aku juga nih tgl 6-8 May, tp stay di Vienna aja. ada yg kesana jg?
    btw itu 45 hari lumayan banyak loh, aku cuma dapet 30 hari utk multiple entries.

  12. #12
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,358
    Mentioned
    591 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content , gw tgl 4 sampe 7 may, langsing cuz ke praque

  13. #13
    Citizen Ini_dhita's Avatar
    Join Date
    Aug 26, 2012
    Posts
    1,055
    Mentioned
    226 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    2princessyana & @Hidden Content
    gue juga rencana nya mau ke prague dan vienna may ini.
    10 mei - prague
    11 mei - vienna

  14. #14
    Elite Citizen
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    southern jkt.
    Posts
    2,603
    Mentioned
    190 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    hahaha lucuk nih klo ktemuan disana, ngafe2 lucu. eh tapi km tgl 11 sih ya @Hidden Content

  15. #15
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,358
    Mentioned
    591 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Austria

    @Hidden Content ana @Hidden Content @Hidden Content ya ya... tapi kayanya schedule kita selipan deh, paling banter papasan di train station hahaha
    Life is a journey, not a destination
    www.mataharijingga.com IG@mataharijinggaaja

Page 1 of 4 1 2 3 ... LastLast