Sinusitis - Page 5

Thread: Sinusitis

Page 5 of 23 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 15 ... LastLast
Results 61 to 75 of 333
  1. #61
    Citizen callmesunshine's Avatar
    Join Date
    Apr 16, 2010
    Location
    heaven...i'm in heaven :)
    Posts
    1,060
    Mentioned
    61 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    sinus sama alergi yg bikin sneezing ini beda tipis ya?
    krn aku ngerasain wujud dr sinus ini kalo pas alergi, plus barusan baca kalo alergi ini salah satu faktor lokal penyebab sinus. so, thats so me. jaman baehula sampe idung ini tebel dalemnya. meler air, kadang buntu, guatelnya minta ampun sampe gue kencengin buang ingusnya demi menghilangkan rasa gatal dalam idung, wlpn uda tau kalo mggak dibolehin.
    uda dikasih dokter obat yg disemprotin ke idung, tutup biru, nasal spray, awal2 rajin tiap malam, skr malas.
    kalo kena ac langsung deh bumpet g bisa nafas.
    paparan sinar matahari di punggung kalo pagi hari itu cukup membantu, fisiotherapy alami yak?
    ini mata, dahi, idung smua berasa sakit kalo uda kumat, hik

  2. #62
    Banned Quartz
    Join Date
    Mar 10, 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    258
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    aku jg ada sinus, alergi jg, jd sm therapis dikasih 2 pilihan, mau akupuntur apa laser, ahirny pilih laser aja.. br 1x treatmen blm kliatan hasilny sih.. msh srg bersin2 n meler, trs gampang bgt kn flu....

  3. #63
    Citizen leona2307's Avatar
    Join Date
    Apr 6, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,192
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Naahhh kmaren sinus gue kumaaattt.. Gila dahi, mata, idung dah kaya ditonjok.. Mata ga bisa liat lurus soalny ngiluuu.. Jadiny mst nunduk liat bawah
    N selaen sinus gue jg pembesaran kelenjar konka atau apa d, jadi beberapa bulan yg lalu di rf (dbakar gitu kata dokternya) akhirny skrg ga mampet lagi n bisa napas lega.. Cuma selama 3-4mgg berdarah terus dalem idung gue..

  4. #64
    Citizen leona2307's Avatar
    Join Date
    Apr 6, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,192
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Ohh iya tambahan lg.. Gue d kasih obat alergi yg dmakan 1x/hari sama nasal spray.. Kata si dokter gue alergi debu.. Lah gmana cara bisa bebas alergi kl tinggalny d jakarta??
    Yg nanya ct-scan, gue ct-scan di rs. Gading pluit di kelapa gading, waktu itu sih 2-3jt an

  5. #65

    Join Date
    Jan 5, 2012
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hai ladies ..... perkenalkan saya spesialis Paru dan Pernafasan
    membahas sinusitis kadang memang ngga ada habisnya ... agar semua tahu sinusitis itu dasar penyakitnya adalah ALERGI so ...sinusitis sulit sembuh, gampang kambuh dan mengganggu. Dasar pengobatannya adalah ketahui alerginya dan diberikan anti alergi dengan jangka lama. Operasi sinusitis tidak akan menyelesaikan masalah. Moga berguna ya........

  6. #66
    Newcomer
    Join Date
    Dec 9, 2011
    Posts
    88
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    hmm...aku alergi ato sinus yak,
    tp everyday sih pilek trs, alias slalu produksi lendir ni idung
    tp ga yang mpe ngrasain pening ato idung sakit gt.
    yg bkin BT kl bener2 flu gt lama2 lendir na jd kentel n kuning (ew...yaiks Hidden Content )
    dl wkt kecil masi inget pas naek psawat telinga aku sakitt bgt gitu.
    nah, alergi pa sinus ya? Hidden Content thx b4 Hidden Content

  7. #67
    Immigrant int613's Avatar
    Join Date
    Jan 30, 2011
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    170
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    wahh,senangnya ada thread ini,ada ahlinya pula..

    dokter_frans,blh tanya gak?aku sinusitis udah lama tp mungkin ga parah bgt ya.. kt dokter hrs operasi karena tulang idungku bengkok tp aku g mau oprasi,jd smpe skr ga diapa2in..
    nah,cara mengatasi alerginya gimana?maksudnya dlm kasus aku,kl misalnya mampet sm meler,itu termasuk alergi?maap y kalo pertanyaannya aga oon,abis aku bukan yg sering sneeze gitu..
    paling kalo kena udara dingin,tiap makan ya meler trs.. atau mampet pas kurang oksigen,jadinya mampet..

  8. #68
    Permanent Resident fantomaya's Avatar
    Join Date
    Oct 20, 2010
    Location
    depan monitor
    Posts
    720
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    gue jg sinus. tapi skrg mendingan sejak jarang ke kampus. iyalah kuliah dah bubar. kadang msh suka kambuh kl cuaca gak beres. pening. idung tiba2 mampet. gak bs nafas. sesek jg.

  9. #69

    Join Date
    Aug 24, 2011
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Suami saya penderita sinusitis ... penyebabnya adalah alergi yang dibawa sejak kecil, dari kecil sering pilek setiap pagi, pas masih SMA udah pernah di operasi disedot , suakit banget katanya. biusnya juga bius total..., sejak menikah kami pindah ke Bandung, akhirnya karena bosan makan obat terus... suami saya nyoba pake Akupunktur di dr Margareta, Bandung... sukur sekarang sudah jarang kambuh sakitnya, peningnya sekalian alerginya di terapi supaya daya tahan tubuh kuat dan alerginya gak mudah kumat, maklum alerginya sama debu...kena debu dikit..haci..haci...srot...ha..ha..ha...

  10. #70
    Permanent Resident vivaldi83's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    599
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    suami gw juga sinusitits. kalo ga salah karna tulang hidung bengkok. pernah disedot jg. Alhamdulillah skarang dah ga pernah kambuh lagi.

  11. #71
    Newcomer thalitalita's Avatar
    Join Date
    Aug 10, 2010
    Posts
    84
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Well kayanya semuanya kasusnya hampir sama deh..cuma aku ga sampe yanh kaya ngilu gitu..bersin mah tiap hari langganan..plus aku ada asma juga..coba deh ditelatenin minum habatusauda..aku alhamdulillah mendingan banget nget..jadi udah jarang kaya gitu2..plus stamina juga membaaik alhamdulillah..coba cari aja di google apa itu habatusauda then coba beli di toko2 herbal gitu aja..soalnya gw udh ngerasain opperasi,fisioterapi,dikasih semprotan dll..

  12. #72
    Newcomer
    Join Date
    Dec 9, 2011
    Posts
    88
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    hmmm, habatusauda ya...harganya brp ya, dlu pnah minum dksh ibuk, tp ga tak terusin, hehe

  13. #73
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerElite Citizen katwin's Avatar
    Join Date
    May 3, 2011
    Location
    Singapore
    Posts
    3,316
    Mentioned
    1034 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    dl gw jg pernah sinus dari smp ampe kuliah sering banget pilek ga baek2 ampe uda nyebar ke pipi sampe pipi gw baal2 trus di operasi & disinar masih juga pilek ga bae2 kepala pusing trus gw rajinin olahraga ilang dgn sendirinya, skrg dah ga ada sinus lagi dan jarang pilek.

  14. #74
    NewcomerCitizen dhillaxoxo's Avatar
    Join Date
    Nov 23, 2011
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    2,178
    Mentioned
    123 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    aku dulu sering banget bersin2 tiba2 gara2 perubahan udara/cuaca.misalnya dr udara luar ruangan yang panas trus masuk ke ruangan ber-ac,behhh itu lsg bersin2 ga berenti2.akhirnya ke dokter krn takut sinusitis tp bukan kt dokternya tp hrs rajin k dokter biar ga jd sinusitis beneran Hidden Content
    Open jasa MUA Palembang. WA : 085664777964, line : dhillaxoxo, ig : @makeupbyaldila

  15. #75
    valeria's Avatar
    Join Date
    Feb 29, 2012
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Bbrp bulan lalu pas ke dokter katanya saya sinusitis.. memang sering flu sih dari dulu.
    trus disuruh temen cobain rutin minum jelly gamat & klo malem minum minuman jahe buat angetin badan. Masih dicoba sih, smoga ga kambuh lg deh..

Page 5 of 23 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 15 ... LastLast