Sinusitis - Page 23

Thread: Sinusitis

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23
Results 331 to 343 of 343
  1. #331

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hi all problem sinus bisa kok diselesaikan.. Kalau mau info lebih lanjut bisa konsul ke teman aku aja yah..
    Kebetulan aku sih konsultan kesehatan tp ada teman2 aku yang dokter punya case bbrp soal sinusitis sih

  2. #332

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hi shonen, mau nanya boleh. Jd hasil laser bengkaknya sama.dr Lim seh guan sekarang gimana y, sekarang saya lagi ajak anak saya. Krn dia jg ada alergi n bengkak hidung dalemnya, plus tulang bengkok.jd sudah susah napas lbh dr 8thn.td dr Lim bilang pilihan terbaik laser..makasih

  3. #333
    Resident
    Join Date
    Aug 11, 2017
    Posts
    259
    Mentioned
    187 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hai disini ada gak sihh yang Kalo abis panas2an di Siang bolong itu pasti udahannya hidung rada susah buat nafas terus nyeri bagian tulang pipi sama hidung, ga parah bangett sih cuman ga nyaman bgttt jadinya kalo giniii

    Sent from my Redmi 6 Pro using Tapatalk

  4. #334
    Lurker
    Join Date
    Sep 24, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hidden Content Originally Posted by titifafa Hidden Content
    keluhan pertamaku sih ga bisa nyium bau sama ga bisa ngecap rasa,,
    gara2nya waktu itu dirawat di RS ber AC karna sakit tifus, tp setelah diperiksa ternyata gangguan penciuman itu mgkin karena sinus,,trus ditawrin deh lendirnya dikeluarin, katanya caranya hidungnya dimasukin cairan gt, nanti lendirnya keluar
    cumak,takuuut....ada yang pernah coba??
    Ka..ak sekarang ngerasain sama kaya kaka...kaka teurs giman setelah ga bisa mencium gara2 sinus..kaka minum obat apa..trys berapa.lama ka..ka ni no wa aku 081380650081.ak udah mnm rhinis dan pake avimasy tapi blm nirmal ka masih suka hilang2 dan sedikit

  5. #335
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    484
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis


  6. #336
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    486
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hidden Content Giá cả rẻ nhất vì không phải qua trung gianHidden Content Hidden Content

  7. #337
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    484
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis


  8. #338
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    486
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hidden Content hay quá đúng cái em đang cần đánh dấu mai em call bácHidden Content Hidden Content

    Hidden Content

  9. #339
    NewcomerResident
    Join Date
    Aug 18, 2020
    Posts
    317
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

  10. #340
    NewcomerResident
    Join Date
    Aug 12, 2020
    Posts
    323
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hidden Content em ở đồng tháp vừa nhắn tin cho bác đấy có gì mai g*i cho em nha số điện thoại em la 0945678939Hidden Content Hidden Content

    Hidden Content

  11. #341
    NewcomerImmigrant
    Join Date
    Aug 10, 2020
    Posts
    211
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

  12. #342
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 31, 2020
    Posts
    336
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

  13. #343
    Lurker
    Join Date
    Oct 9, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Haii. Aku pengguna baru nih.
    Kepalaku berat pusing gitu, terus hidung kaku gitu kaya di tonjokin terus telinga kaya penuh gitu kira2 ada yg pernah nglamin juga ga ya? 3 hri yg lalu udh coba ke dr. Tht katanya telinga ku baik baik aja. Cuman katanya hidung ku yg kanan agak bengkak. Apa itu sinusitis? Seminggu yang lalu emang kena flu terus udh sembuh cuma skrg semnjk pusing sama hidung kaku Kadang juga suka meler tp engga banyak. Saran dong mending balik lagi ke tht atau gimana. Recanana sih klo belum membaik pengen coba periksa ke dr. Thaufiq boesoeri ktanya itu recommend banget buat yang di bandung. Ada saran buat aku? Soalnya ini ganggu banget kepala pusing berat sam hidung kaku. Thx Hidden Content

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23