Sinusitis - Page 23

Thread: Sinusitis

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23
Results 331 to 333 of 333
  1. #331
    Newcomer
    Join Date
    Feb 19, 2019
    Location
    Malang
    Posts
    50
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hi all problem sinus bisa kok diselesaikan.. Kalau mau info lebih lanjut bisa konsul ke teman aku aja yah..
    Kebetulan aku sih konsultan kesehatan tp ada teman2 aku yang dokter punya case bbrp soal sinusitis sih

  2. #332
    Lurker
    Join Date
    May 15, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hi shonen, mau nanya boleh. Jd hasil laser bengkaknya sama.dr Lim seh guan sekarang gimana y, sekarang saya lagi ajak anak saya. Krn dia jg ada alergi n bengkak hidung dalemnya, plus tulang bengkok.jd sudah susah napas lbh dr 8thn.td dr Lim bilang pilihan terbaik laser..makasih

  3. #333
    Resident
    Join Date
    Aug 11, 2017
    Posts
    254
    Mentioned
    186 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sinusitis

    Hai disini ada gak sihh yang Kalo abis panas2an di Siang bolong itu pasti udahannya hidung rada susah buat nafas terus nyeri bagian tulang pipi sama hidung, ga parah bangett sih cuman ga nyaman bgttt jadinya kalo giniii

    Sent from my Redmi 6 Pro using Tapatalk

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23