Daily Media Radio DJ Needed - Page 2
Page 2 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 16 to 30 of 80
  1. #16
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    Gw bagian lagu lagu mandarin aja ... tapi belon bisa cuap2

  2. #17
    KhRIY's Avatar
    Join Date
    Aug 22, 2007
    Location
    Land of Pharaoh
    Posts
    731
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    boleh nyumbang lagu2 padang pasir tak?
    I'm baaaccck *deeeuh, siapa yg nanyaaa coba :D*

  3. #18
    Emerald
    Join Date
    Oct 18, 2007
    Location
    500m to selfridges, 300m to LV store
    Posts
    942
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    dundan, ayo dong lagu meditasi UK time jam 11pm...
    Happiness : a good bank account, a good cook
    and a good digestion."
    -Jean Jacques Rousseau-

  4. #19
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    deb boleeh lagu lagu meditasi, khusus buat jam jam 8-9 malem disini (elo disana meditasi pagi pagi kan bok?..hehe) pas gue nidurin Jehan sambil nyusuin..

    mec kalo lagu meditasi pas siangnya disini, kasian yang pada ngantor dong ntar pada ZzzzzZzzz..hehehe..*alesan*

    Siip deh udah ada beberapa yang mau jadi deejay, nanti gue bikinin schedulenya yang berupa table yah biar enak liatnyah...

    juleha & ria boleh doong, wah asik nih lengkap bener ya lagu lagunya dari semua negara...lagu lagu daerah nggak ada nih? lagu manuk dadali atau dondong opo salak gitu?...

  5. #20
    Permanent Resident aiyarahadi's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    between bsd and bandung
    Posts
    857
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    Pengen ikutan....tp yang pasti gak ahli cuap˛, bikin playlist ajah..."All about film soundtrack (western, japan, korea)"

  6. #21
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    wah seru banget tuuh aiya spesialisasi soundtrack film, elo bisanya jam berapa dan hari apa?

  7. #22
    KhRIY's Avatar
    Join Date
    Aug 22, 2007
    Location
    Land of Pharaoh
    Posts
    731
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    Han, klo masukin gw jumat aja yak...biar skalian brasa pengajian
    I'm baaaccck *deeeuh, siapa yg nanyaaa coba :D*

  8. #23
    Permanent Resident aiyarahadi's Avatar
    Join Date
    Oct 3, 2007
    Location
    between bsd and bandung
    Posts
    857
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    Hani, gw usul Sabtu pkl. 12.00-14.00 wib....

    Xixixi.....

  9. #24
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    hanz, dah denger test percobaan siaran gue kan? hihihi....

    so...i'm in deh kalo diterima

    yg pasti tema siaran gue pasti ada dua :

    1. The Jaduls
    jam siaran : tar ditentuin dulu deh ya (yg pasti waktu malemnya gue kayaknya)
    program: muterin lagu2 jaduls (indo or western), plus cuap2 gak jelas serta gosip2
    2. Smooth Sunday
    jam siaran : kayaknya sih bakalan Sunday
    program: muterin lagu2 yg smoothie moonie...(mostly jazz and slow) u/ yg mo relax di hari minggu siang or malam...plus disertain cuap2 gue yg ngalor ngidul aja yah

    ok hanz thanks
    \"Books are more than books. They are the life, the very heart and core of ages past, the reason why men lived and worked and died, the essence and quintessence of their lives.\"
    Amy Lowell

  10. #25
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    ella, ria, juleha specify time framenya ya jengs...

    iyank jam 2 sampe jam berapa nih?

    sashalauder abis Maghribnya jam berapa trus sampe jam berapa trus hari apa aja?

    vaness77 siarannya dari jam 7 sampe jam berapa?

  11. #26
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    han, smooth sunday between 2-5 pm deh for now yah...
    kalo yg the jaduls, jumat kayak tadi aja kali hehe...dari jam 8-12pm for now
    \"Books are more than books. They are the life, the very heart and core of ages past, the reason why men lived and worked and died, the essence and quintessence of their lives.\"
    Amy Lowell

  12. #27
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    siip la..

    baidewai Loucee kemana yahh? kok dia belum volunteer untuk spesialisasi dangduts.., luuss nanti gue mau rikwes lagu kegagalan cinta yahh...yang liriknya cukup sekali..aku merasaaakaaaan kegagalan ciintaa....tak kan terulang kedua kaliii..didalam hidupku....

  13. #28
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    haduh.... hanniiiii... gak pake gede2 gitu dong hurupnya... kekeke...
    gue dari kemarin kesulitan mencari dan mengoperasikan software broadcast untuk mac nih. harus kutak-kutik dulu.. dan belum sempat. mangkenye belom berani mem'bacot' dulu nih ijk disini.... hihihihi....

    ps: untuk dj2 lain... ada yang pake software buat MAC gakkk??? nyontek dooonggg..... makaseee...
    "...and it will come to the question how much fire you have in your belly?" Oliver W. Holmes

  14. #29
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    aduh loucee avatarmu sama signature mu lagi meng indonesia sekali yaa.....

    iya niih gue penasaran abis kayanya seru banget denger cerita waktu elo jogedan itu..kekeke, itu yang video streaming ya louc? bukan radio?..yah masathomas mesti kita beliin MAC dulu biar dia bisa ngajarin elo......

  15. #30
    Citizen vanya's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,659
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: FD Radio DJ Needed

    haniiiii kalo dibeliin MAC gw juga maw.....
    pasti nanti gw akan rajiiiin sekali nyariin softwarenya deh

    btw lus, kalo udah nemu dibagi-bagi ya
    gw kalo di rumah kurang suka pake laptop, senengan pake desktopkyu (mac mini). Tapi ya itu, kalo pas mau siaran susah musti balik ke laptop lagi
    ini gw smabil cari" juga sih

Page 2 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast

Similar Threads

  1. What's ur fave radio station?
    By alice in forum Entertainment Guide
    Replies: 434
    Last Post: Oct 2, 2016, 07:08 AM
  2. Daily Media Radio
    By Lena in forum Archive Forum
    Replies: 330
    Last Post: Mar 19, 2010, 06:48 PM