Kasur (dan pelengkapnya bantal, guling, dll.) - Page 249
Page 249 of 249 FirstFirst ... 149 199 239 247 248 249
Results 3,721 to 3,724 of 3724
  1. #3721
    Lurker
    Join Date
    Jun 21, 2020
    Posts
    16
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kasur (dan pelengkapnya bantal, guling, dll.)

    Hidden Content Mình rất th*ch sản phẩm n*y nhỏ nhắn dễ đem theo rất tiện dụng v* dễ dùng Hidden Content
    Hidden Content

  2. #3722
    Newcomer
    Join Date
    Jun 11, 2020
    Posts
    58
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kasur (dan pelengkapnya bantal, guling, dll.)

    Hidden Content Liên hệ với mình nha Hidden Content
    Hidden Content

  3. #3723
    Lurker
    Join Date
    Apr 13, 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    19
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kasur (dan pelengkapnya bantal, guling, dll.)

    Dear all... salam kenal.. mau tanya dong krn lg mau beli kasur cadangan, ada yg pernah coba merk WeSleep? Tdnya uda mantep mau coba tote bed tp WeSleep ini kyknya menarik hehe. Thank youu in advance!


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #3724
    Lurker
    Join Date
    Jul 16, 2012
    Posts
    18
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kasur (dan pelengkapnya bantal, guling, dll.)

    Hidden Content Originally Posted by khunti.oengoe Hidden Content
    Hallo,sebelumnya makasih untuk ibuk ibuk yg nulis review dan saran di thread ini,aq dpt banyak banget info yg aq butuhkan dlm pencarian kasurku beberapa bulan b3lakangan.
    Setelah aq bolak balik baca thread ini pencarianku berhenti di toko Dynasty.
    Sebelumnya di CK pernah cobain CE, WE, i balance, LA (lupa seri apa) dan masih belum merasa ada yg cocok banget dihati. Iseng ajakin suami mampir ke Dynasty disana cuma mau nyobain KK hotel series GD, pas tanya soal hotel series dikasih lihat ada seri LS nya. Setelah coba,wuuuuaaaaaaa nyaman bangett..engga terlalu keras ga terlalu empuk passss banget ditengah2, kalau aq lebih sreg dg LS drpd GD, feelnya mirip tp lebih meluk si LS,kalau dibanding sama WE aq rasa WE lebih adem krn dy ud pake latex dan bahan coveenya emang beda drpd hotel series.
    Iseng nyobain zees dan gilaaa emang ga bisa dipandang sebelah mata, dg harga yg bersahabat feelnya gak kalah jauh, sayangnya misua kurang suka sama warna cover zees ini pdhl dr harga dan nyaman menurutku best deal banget. Sempet ragu mau ambil saat itu juga atau masih diskusi tp setelah banyak ngobrol sama nci nya akhirnya manteb deh ambil LS,di akhir2 ncinya bilang klo masih ada promo lebaran pakai cc dp 0% cicil 6bln,lumayan banget sih buat aq hohoho
    Itu tokonya dimanakah? Masih ada ngga ya seri LSnya? Pingin ih..
    Klo boleh tau, rekomen kasur zees bagusny yg tipe apa ya? Bingung euy

Page 249 of 249 FirstFirst ... 149 199 239 247 248 249