Thread: Melissa Shoes

Page 134 of 134 FirstFirst ... 34 84 124 132 133 134
Results 1,996 to 1,997 of 1997
  1. #1996
    Newcomer
    Join Date
    Apr 3, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    31
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Melissa Shoes

    @Hidden Content km beli yg ultragirl basic bukan? aku jg nih, biasanya pake size 38 mau sepatu merk apapun. eh kmren nyoba di melisa seri ultragirl basic ini ko size 38 belakangnya koplok2 (kegedean) dan nyoba size 37 pas bangeeet agak mentok dikit tp bisa dipake jalan. cuman kayaknya kalo udh dipake lama bakal melar dikitlah ya. akhirnya ambil size 37. tapi aku nyoba seri lain (bukan ultragirl) itu size 37 nya kekecilan. dan pake size 38. kayaknya cuman seri ultragirl deh yg sizenya harus turunin 1 nomor.

  2. #1997
    Lurker
    Join Date
    Mar 16, 2018
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Melissa Shoes

    aku mau review kemaren abis beli melissa di PIM, beli pake cc BCA dapet diskon 10% mayan deh. biasanya pake sepatu ukuran 36 cuman kemaren pas di counter nyobain yg ukuran 37 enak enak aja, jadi ambil yg ukuran 37. awalnya ragu beli apa ngga, soalnya yg gue pengen udah habis, terus dikasih tau sama mbaknya kelebihan sepatu melissa apa aja. gue beli ini untuk antisipasi kalo kaki gue bengkak pas hamil gede sekalian digedein satu nomor juga sepatunya, semoga enak deh pake ini sepatu. awalnya pas pake licin krn kaki gue keringetan. tapi enak deh solnya empuk ga bikin lecet juga. belom nyobain buat dipake jalan jauh ya, ini baru dipake di kantor aja

Page 134 of 134 FirstFirst ... 34 84 124 132 133 134

Similar Threads

  1. Your FAVORITE Shoes... For Now
    By dina_nita in forum Shoes
    Replies: 1419
    Last Post: Dec 27, 2018, 01:51 PM
  2. Flat Shoes
    By LavanyaLea in forum Shoes
    Replies: 3604
    Last Post: Nov 14, 2018, 08:24 PM
  3. ChitChat: Shoes You Are Drooling Over
    By wulan in forum Shoes
    Replies: 2117
    Last Post: Nov 1, 2018, 07:54 PM
  4. Shoes Glossary
    By Hanzky in forum Shoes
    Replies: 67
    Last Post: Dec 27, 2017, 12:28 PM