ChitChat Why Do Women Wear Makeup? - Page 70
Page 70 of 70 FirstFirst ... 20 60 68 69 70
Results 1,036 to 1,037 of 1037
  1. #1036
    Permanent Resident misslady's Avatar
    Join Date
    Feb 22, 2016
    Posts
    823
    Mentioned
    989 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Why Do Women Wear Makeup?

    Make up buat aku untuk menyenangkan diri sendiri sih. Sehari-hari aktifitas aku nggak mengharuskan aku untuk dandan, tapi aku senang kalau tampilan aku bersih dan rapi. Jujur aja, kadang kalau lagi sedih juga untuk alihin perhatian aku suka recreate make up look dari youtube atau semacamnya. Selesai bikin, udah nggak sedih lagi. ��

  2. #1037
    Lurker
    Join Date
    Feb 10, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Why Do Women Wear Makeup?

    karena dengan make up muka jadi lebih hidup. dulu ada temen gw cowo bilang kalo dia suka cewe make up an alasannya kesannya cewe bermake up itu ngerawat dirinya daripada cewe yang ga bermake up menurut dia kaya cewe itu bodo amat sama penampilannya dan gw ngerasa apa yang dia ungkapin itu masuk akal hahaha

Page 70 of 70 FirstFirst ... 20 60 68 69 70

Similar Threads

  1. Which Bra to Wear with Tanktop?
    By avelsky in forum Accessories
    Replies: 203
    Last Post: Aug 5, 2019, 03:21 PM
  2. Problem: Shoes to Wear With This Outfit?
    By Edhish in forum Shoes
    Replies: 344
    Last Post: Jul 8, 2019, 06:13 PM
  3. What to Wear With...
    By dunia_dandan in forum Pret-a-Porter
    Replies: 693
    Last Post: Nov 16, 2016, 03:22 PM
  4. All About Anorak
    By DesZeLL in forum Pret-a-Porter
    Replies: 19
    Last Post: Feb 8, 2013, 12:20 PM
  5. What bag did you wear today?
    By MsLindy in forum Bags & Bags
    Replies: 3700
    Last Post: Jan 14, 2010, 12:13 PM