Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 61
  1. #1
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hi all,
    i need more information about detox & holistic care. ada yg tau gak mengenai detox2 ini?
    gue taunya ada colon detox gitu. ada yg suggest minum detox liquid gitu for 5 days, trus entar bersih semua deh racun2 dari tubuh. tujuannya buat mulusin kulit.
    tapi buat gue nih nanya2 ttg detox krn pengen healthy and get a better skin.
    kalo yg healthy, itu pake detox diet yah? kayaknya berat deh booooHidden Content hehehe...secara katanya kita mesti puasa gitu, dan detoxnya pake juice and sayuran gitu. huuu mana bisa gue makan tanpa daging kekeke...

    ada suggestion detox dengan cara yg cepat dan efektif? ada yg mo share pengalaman2nya?

    trus kalo holistic care itu apa yaks? apakah sama dengan detox ini? apakah ini semacam meditasi or healthy diet system??

    tau gak tempat2 detox di jakarta yg bagus, aman dan sudah sangat direkomendasikan orang (yang dilakukan oleh tenaga ahli bersertifikat yaks, bukan yg ngasal gitu)??

    thanks sblmnya.

  2. #2
    Sissi's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2007
    Location
    Paris
    Posts
    684
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Velasss...kalo untuk detox, gue ngga tau sama sekali...karena selama ini gue belum pernah mulai nyoba untuk detox2an gitu.

    But for Holistic care,...coba liat kesini Hidden Content Gue kenal kok sama Reza-nya...a very nice guy dan gue tau dia serius banget dibidang ini. Coba aja ditilik dulu...

    Semoga membantu..

  3. #3
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by Sissi
    Velasss...kalo untuk detox, gue ngga tau sama sekali...karena selama ini gue belum pernah mulai nyoba untuk detox2an gitu.

    But for Holistic care,...coba liat kesini Hidden Content Gue kenal kok sama Reza-nya...a very nice guy dan gue tau dia serius banget dibidang ini. Coba aja ditilik dulu...

    Semoga membantu..
    Hi Sissi,
    gue pernah liat tuh website yg elo kasih. thx for the link anyway.
    btw, itu holistic care sbnrnya jadi lebih ke meditasi or gimana sih? gue juga masih kurang ngerti sih setelah ngeliat ini hahahhaha.....*guenya yg oon kali yah* or must experience myself first so i can understand? :P

  4. #4
    Sissi's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2007
    Location
    Paris
    Posts
    684
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by velasss
    Hi Sissi, gue pernah liat tuh website yg elo kasih. thx for the link anyway. btw, itu holistic care sbnrnya jadi lebih ke meditasi or gimana sih? gue juga masih kurang ngerti sih setelah ngeliat ini hahahhaha.....*guenya yg oon kali yah* or must experience myself first so i can understand? :P
    Mmm..Velasss...mangaap..kayaknya saya juga sama oon-nya!! hehehe Hidden Content . Sebenernya kayaknya si holistic care ini ngga cuma meditasi kali ya, tapi ada terapi dan massage gitu (gue ngga tau yang dijakarta gimana). Jadi katanya holistic ini mengklaim that it heals from within. Gitu kali ya secara global...kalo detilnya sendiri gue juga kurang tau...hihihi..Maap ya..saya kurang bisa membantu...:P

    Mungkin sebelum bener2 join, kalo si true nature holistic ini ngasih seminar ato apa, bisa ikutan, paling engga dapet intro deh tentang holistic ini...

  5. #5
    ritrit's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2007
    Location
    Flat Land
    Posts
    895
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hi Velasss,
    Saya mau share yang detox diet itu yah :P
    Yang pertama, pernah detox lemon juice yang dari impression, yang diminum tiap pagi, cuman 3 hari, terus kalo laper makan buah atau juice buah laennya, gak ada karbonhidrat sama sekali, protein dll, cuman buah. Sukses, since cuman 3 days kali yah Hidden Content
    Kedua, pernah pake yg dari Boots yg dalam botol kecil2 utk 5 hari rasa strawberry.. Ini juga masih makan sayur dan buah, tapi gak pake bumbu2, lumayan sih, gak terlalu tersiksa banget, masih bisa.
    Ketiga, pake nature green, ini saya attach gambarnya... Wah ini paling berat, karena harus 7hari, lama boo.. dan gw gak begitu suka smell soya nya, which is itu kandungan paling tingginya. Ini diminum 3 kali sehari pengganti makan utama, kalo masih laper boleh makan buah ato sayuran yang tawar...
    Menurut saya sih, semua proses detox yang pake puasa makan itu, pasti ngurusin, karena perut kita jadi terbiasa diisi dengan porsi yang cuman sedikit itu, ngebersihin usus dan otomatis pencernaan jadi lancar karena banyakan serat yang masuk.
    Gw pribadi, biasa detox kalo abis liburan, karena kalo berlibur pasti makannya gila2an Hidden Content Manfaat lain lagi, karena husband gw perokok berat, napas dia kan seringnya jadi bau rokok banget tuh. Gw sering paksa dia minum yg nutrigreen itu tiap pagi seminggu 3 kali minimal, lumayan bau rokok nya hilang. Hidden Content
    Yang paling berat itu, buat gw hari pertama & kedua, karena gak boleh minum kopi, wah tersiksa banget banget.., gw tukang ngopi soalnya, nasi ama daging, dll mah lewat, since gw gak suka makan daging merah, nasi juga paling 5 sendok makannya kalo sehari2 malah gak sama sekali.
    Anyway, yang penting satu lagi sih, niat, kalo emang bener2 niat, pasti bisa tuh.. Hidden Content
    Tertarik mau nyoba gak?

  6. #6
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by ritrit
    Hi Velasss,
    Saya mau share yang detox diet itu yah :P
    Yang pertama, pernah detox lemon juice yang dari impression, yang diminum tiap pagi, cuman 3 hari, terus kalo laper makan buah atau juice buah laennya, gak ada karbonhidrat sama sekali, protein dll, cuman buah. Sukses, since cuman 3 days kali yah Hidden Content
    Kedua, pernah pake yg dari Boots yg dalam botol kecil2 utk 5 hari rasa strawberry.. Ini juga masih makan sayur dan buah, tapi gak pake bumbu2, lumayan sih, gak terlalu tersiksa banget, masih bisa.
    Ketiga, pake nature green, ini saya attach gambarnya... Wah ini paling berat, karena harus 7hari, lama boo.. dan gw gak begitu suka smell soya nya, which is itu kandungan paling tingginya. Ini diminum 3 kali sehari pengganti makan utama, kalo masih laper boleh makan buah ato sayuran yang tawar...
    Menurut saya sih, semua proses detox yang pake puasa makan itu, pasti ngurusin, karena perut kita jadi terbiasa diisi dengan porsi yang cuman sedikit itu, ngebersihin usus dan otomatis pencernaan jadi lancar karena banyakan serat yang masuk.
    Gw pribadi, biasa detox kalo abis liburan, karena kalo berlibur pasti makannya gila2an Hidden Content Manfaat lain lagi, karena husband gw perokok berat, napas dia kan seringnya jadi bau rokok banget tuh. Gw sering paksa dia minum yg nutrigreen itu tiap pagi seminggu 3 kali minimal, lumayan bau rokok nya hilang. Hidden Content
    Yang paling berat itu, buat gw hari pertama & kedua, karena gak boleh minum kopi, wah tersiksa banget banget.., gw tukang ngopi soalnya, nasi ama daging, dll mah lewat, since gw gak suka makan daging merah, nasi juga paling 5 sendok makannya kalo sehari2 malah gak sama sekali.
    Anyway, yang penting satu lagi sih, niat, kalo emang bener2 niat, pasti bisa tuh.. Hidden Content
    Tertarik mau nyoba gak?
    Hi rit,
    thx for suggestionnya. itu yg pake boots cetox yg ada 5 botol gitu bukan yg dijual di sogo? cara bekerjanya gimana tuh detoxnya? jadi selama 5 hari berturut2 itu cuma minum detox liquid itu? trus makannya kita sehari cuma buah dan sayur doang? trus keluarnya dari mana? dari kita buang air besar n kecil gitu or gimana? kita jadi diarean or gimana? so far dari 3 cara ini, comparison nya gimana rit? i mean, kalo pake detox lemon itu, elo turun brp kg, trus kalo pake boots itu berapa kg. besides nurunin berat badan, apa aja efeknya? i mean kulit jadi alus kah, or ya apa aja gitu positive effectnya. trus ada side effect gak? hehe...sori nih jadi byk nanya, biar sekalian aja gitu.

    btw nutrigreen itu dapet dimana yah? kalo 7 hari sih berat juga ya bow.
    secara gue doyan makan. eating is my hobby hahaha. gue sih beratnya sbnrnya normal, cuma pengen slimmer a bit aja, turun 2-3 kg gitu. makanya gue pikir, mo detox aja gitu kan gak terlalu byk juga nurunin berat badan ehhe...besides, detox is healthier way kan daripada minum obat2an pelangsing gak jelas??

  7. #7
    ritrit's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2007
    Location
    Flat Land
    Posts
    895
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hi velasss,
    Iya gw pake yang boots beli di sogo itu. Gw sih gak berasa efek negatif dari 3 yang udah coba itu, seperti diare atau kencing2, selain Laper Hidden Content
    Yang gw rasain setelah proses detox abis, itu lebih enak aja, lebih bersih, gimana yah, since gw merasa bersalah banget kalo abis liburan, ato abis jalan2 gw pasti carinya makanan dan maem seafoodnya gila2an..
    Kalo yang lemon itu, turun 1,5kg doang, efek gak ada sih, cuman hari pertama agak merintih perut nih, karena asem kali yah.
    Kalo yang Boots, itu turun lumayan 2 kg an, rasanya mendingan deh daripada yang lemon itu.. buang2 air juga nggak, biasa aja.
    Boots ama lemon itu, dicampur air, kayak concentrate gitu deh, terus minum seperti biasa.
    Yang paling berasa itu yang nutrigreen ini, ini gw attach gambarnya, tau nih bisa ng'gak, kemaren2 gak bisa mulu Hidden Content
    Mungkin karena lama kali yah, 7 hari booo, dia bentuknya kayak susu bubuk gitu, cuman campuran antara sayuran, yogourt, ama soya dll deh. Tadi liat2 di kotaknya gak ada webnya sih, tar gw cari lagi dah. Minum 1,5 takar dengan air 250ml. Jadinya sih kayak vegeta gitu, cuman rasa sayuran ama soya dominan banget.. terus gak boleh minum air putih sebelum dan sesudah selama 0.5 jam kalo mau minum itu.
    Udah gitu, buang airnya biasa aja, cuman sorry yah, "lebih berserat" .. Ada aturan makannya juga, bertahap, pertama hindarin kafein, rokok, terus hari kedua gak boleh makan nasi, terus bertahap gitu, sampe hari ke 6 boleh makan bubur tapi gak ada rasa wueek Hidden Content , terus ampe tujuh hari deh.
    Gw bisa turun 3 kg lebih, kalo obesitas mungkin bisa lebih kali yah.
    Emang bener sih, detox itu paling bagus dibanding obat2an gitu, gw juga prefer detox.
    Dari semua detox itu, intinya ke pembersihan pencernaan sih, colon. Dan juga perubahan pola makan kita.
    Mungkin kalo obesitas, bisa turun lebih dari yg gw kali yah, abis seperti yang gw bilang, gw makannya dikit banget, jarang ngemil juga, terus gak suka red meat sih..
    Temen gw ada yang nyoba lemon juice itu, bisa 3 kg loh, tapi dia emang agak berbobot sih.
    Terus satu lagi, kalo abis detox gitu, gw berasa kulit, ama mulut tuh bersih. But teuteup harus exercise lagi lah, soalnya badan jadi agak lembek sesudahnya.
    Dulu gw pernah juga waktu kuliah, dikasih resep buat kurus dari sinse gitu.. Gw ikutin aja, since buat gw masih masuk akal. Dia kasih resep buat 7hari. Yang dihindari adalah garam dan gula, minyak, masih boleh makan telur rebus, daging, tapi dibakar atau dikukus, ato kalo mau ditumis pake butter yg unsalted itu.. Kalo lupa misalnya makan permen, ato kelupaan lah pake gula or garam, harus ulang dari awal lagi sampe 7hari. Turun tuh 3,5 kg..
    Yang penting kan jangan sampe turun nya banyak banget deh,.. kalo yang begitu mah syerem... tar pingsan lagi. Terus abis detox biasa-in exercise juga, biar gak lembek gitu badannya. Soalnya kalo lembek dibiarin, tar gampang gemuk lagi.
    Saran gw, kalo mau coba yang boots itu, boleh deh, karena cuman 5hari, terus rasanya masih asyik.. kan gak mau nurunin berat badan banyak banget kan??
    Hidden Content

  8. #8
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wah thx banget rit infonya. kayaknya yg boots boleh juga tuh gue coba u/ nurunin cuma 2 kg doang hihihi. sbnrnya sih gue yg masalah cuma di tummy doang. ndut hahahaha. ama paha kali yah. tapi epek2nya kalo menggemuk gue juga di pipi gitu, jadi yah keliatan aja kalo gue gemukan dikit. althou i never yg gemuk gemuk2 gitu deh. kalo temen2 gue sih liatnya gue kagak gemuk hehehe. emang sih gak gemuk. tapi gak slim juga! hahaha....how self conscious banget nih gue. but buat gue yg tingginya 5' 4", kayaknya gue prefer to be on 105 lbs. or a lil bit less (jadi sekitar 47-48kg) gitu deh itu perfect. skrg gue about 50-51 kg. jadi agak2 'chubby' kalo menurut guee loHidden Content hehehe. jadi gue pengen coba ah detoxnya. maybe i try the boots first, and see what happens. see if it can really lose my weight a bit. tapi kyknya gue harus berjuang 5 hari menahan lapar nih. uh bisa gak yah kalo udah ada gejala maag? hehe...ok rit, thx again ya. entar kalo gue udah cobain bootsnya itu, gue post disini, apakah berhasil Hidden Content

  9. #9
    Beryl mizzdevi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    1,279
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    velasss, yg lo maksud detox 5-day plan itu dari boots ya?
    Hidden Content
    kebetulan gw uda pernah nyobain tuh; beli 2 pack jadi total 10 hari (apple & strawberry). katanya sih klo yg baru pertama kali minum harus sebulan berturut2, cuma ga mgkn lah baru pertama kali nyoba gw langsung beli 6 pack! katanya sih efeknya beda2 ama tiap org, cuma kok gw ga berasa apa2 yah setelah 10 hari detox itu? ga tau juga deh..

  10. #10
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wah tertarik jg nih... tapi gue ada maag, bahaya ga ya? soalnya takut kambuh... ampun2 deh kalo udah kambuh, gak enak bgt!

  11. #11
    ritrit's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2007
    Location
    Flat Land
    Posts
    895
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    velasss, bener apa yg mizzdevi bilang, efek detox tuh beda, soalnya ada temen juga yang beratnya turun lebih banyak dari gw, ada juga yang lebih sedikit. Mungkin ngaruh dari sistem pencernaan kita juga kali yah...
    And gw jg gak sering2 detox yang model gini, cuman setiap abis liburan doang. Soale abis liburan pasti gw naek 1,5 ampe 2 kg gitu sih.. Dan tujuan utamanya bukan buat ngurusin, cuman pengen 'ngebersihin' aja. Jadi kalo nanti turunnya ampe 3 kg an, yg satu gw anggap bonus aja Hidden Content .
    Btw, velass, parahan gw kali. Gw 159, 53 kg. Hehehe :P.. Musuh gw tuh pinggul, perut ama paha.. Paling parah perut, karena anak gw twin, sampe sekarang walaupun gw ampir tiap hari exercise, eh nih perut masih menggelambir aja... Ampe ditolak ama impression, katanya percuma gak efek banyak, nanti kecewa.. hahahha.. Malah disaranin tummy tuck... weee takut gw ..

    Celia, kalo ada maag lumayan nyiksa mendingan jangan detox yang ginian deh, nanti sakitnya malah kambuh lagi susah kan. Mending coba bikin menu sendiri deh, gw biasa kalo keseringan ke undangan pesta gitu, kan sering makan yg ajaib2 tuh. Sesudahnya gw gak makan protein ama lemak, kecuali dari kacang2an ( bukan berarti makan gado2 mulu ya..), gak makan nasi dan gak makan terlalu asin ama manis2 selama 2-3hari. Palingan sayuran ama buah, sayuran ditumis ama olive oil, pake bawang putih & garam dikit, umbi2 an direbus. Kalo pengen manis minum ama juice buah aja. Kayaknya yg model begini lebih aman deh.. Yang penting niat yah.. kalo niat mah, pasti kurusan deh.

  12. #12
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    iya gue takutnya maag gue kambuh aja, soalnya kalo udah kambuh tuh bener2 menyiksa bgt! :|
    sebenernya kata org2 gue gak perlu diet, cuman gue ngerasa daerah perut, paha, pinggul gue situ tuh masih perlu dikecilin dikit kekeke... sulitnya kl di rumah gue susah bener mau diet, soalnya kalo pas makan brg2 bokap nyokap gitu, mereka suka gak ngasih gue makan dikit2 doank (no rice, makan buah doank, gak makan daging, dll), yg ada malah diomelin krn khawatir gue jadi sakit. kl pas makan ke luar lebih parah lagi krn gue yg biasanya gak tahan godaan hihihi... makanya diet gue gagal mulu Hidden Content

  13. #13
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    mizzdevi,
    iya itu bener yg gue liat di sogo. gak bekerja ya? huuuu...hehehe...elo udah kurus kali dev? jadi gak perlu hehe.. btw iya sih rit, gue tau detox lebih bertujuan u/ membersihkan rather than menguruskan, tapi memang gue byk denger experience orang2 since kalo detox itu kan diet makannya lebih terkontrol dan biasanya yg healthy2 gitu, kecenderungan penurunan berat badan ada. yg pasti kan gak mungkin dong detox kita jadi makan makanan2 yg berminyak, penuh kolesterol, or high sugar and protein ehhehe....

    cel, kalo elo ada maag, jangan detox langsung kali, maag elo bisa pecah kali hehe.

    kalo dari pengalaman gue sih, sbnrnya kalo mo turunin (ini casenya buat org yg gak terlalu gemuk2 banget yah), i think carbohydrate diet really works. on my case, karena gue gak bisa ngedrop langsung gitu kan yah diet carbo (gile, i love rice n noodle, kalo disuruh tiba2 setop, perut gue bisa tereak2 hehehe..). jadi all i did was start with reducing my carbo intake. itu aja udah bener2 terseksa loh. dulu gue memang makannya agak2 buas hahaha...secara dulu gue tuh mo gemukin badan aja susah. heran nih, setelah lewat 30 malah, mo turunin yg susah hehehe. the first 30 yrs of my life, max weight tuh cuma 45 kg kali. itu aja udah makan 5x sehari plus cemil2, plus apa aja dimakan tanpa excuse. so i guess, maybe after 30 metabolism itu slowing down yah. jadi tiba2 gue nyadar, tau2 udah meletus deh berat gue sampe ke 53!!!! hiaihahiaiha....*gue nyadarnya pas looking on my 31st bday* gila pipi gue gemuk banget!!....setelah itu gue reduce jadi makan cuma 2x sehari, trus makan nasi yg tadinya bisa nambah 2x, gue cukup sepiring doang itu aja pun dilimit. gila bo tersiksa banget gue. trus gue coba tidak makan tengah malam lagi (that's one of my bad habit too).oh iya gue juga kagak makan roti2an, eat less noodle, pokoknya yg berbau2 karbo n sugar deh. abis itu gue coba treadmill every other day 1/2 jam (walau akhirnya gue cuma bisa bertahan 2 minggu hahahaha). trus gue juga banyakin makan sayur2an, and minum juice. eh tapi after maybe a year maximum kali yah, gue turun sih sempet ke 47-48 kg lagi. so my carbo diet really works.

    cuma seiring dengan nambahnya umur nih, kayaknya yg namanya mo diet harus tetep lebih intense kali yah. skrg tuh easily banget to gain weight rather than losing it. so, makanya gue wonder juga kalo detox can do better than diet.

    kalo colon detox gitu ada yg pernah coba gak? ada side effect or gimana gak?
    gue denger yg dari healthy choice itu bagus yah? tapi licensed gak sih? soalnya katanya colon detox itu gak bisa sembarang org yg ngerjain. btw, colon detox itu katanya pake alat yg *sori* dimasukkin ke anus kita?? trus dikeruk itu kotoran2 dari colon sampe abis, katanya bisa sampe seember bo??? huwaaaah geli banget sih kayaknya? trus ada yg bilang sakit ada yg enggak. gue gak tau yg mana yg bener. anyone can share their experience? trus what happenned afterward? lebih bersih? turunin berat badan? trus apa lagi gitu? hehehe...

  14. #14
    Beryl mizzdevi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    1,279
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    yup bener bgt, klo ngejalanin detox itu ada pantangannya; goreng2an, ya makanan2 yg uda lo sebutin Hidden Content hehe. kurus?? i wish! :P gw pengen bgt turun 10 kilo la! samcan kemana2 hiks.. gw ga tau sih knp ga bekerja, ato mgkn uda bekerja tp efeknya sgt sedikit jd ga kerasa? ga tau juga deh.. mgkn klo gw beli 6 pack buat ngejalanin 1bln mgkn baru berasa kali yeee..

  15. #15
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by mizzdevi
    yup bener bgt, klo ngejalanin detox itu ada pantangannya; goreng2an, ya makanan2 yg uda lo sebutin Hidden Content hehe. kurus?? i wish! :P gw pengen bgt turun 10 kilo la! samcan kemana2 hiks.. gw ga tau sih knp ga bekerja, ato mgkn uda bekerja tp efeknya sgt sedikit jd ga kerasa? ga tau juga deh.. mgkn klo gw beli 6 pack buat ngejalanin 1bln mgkn baru berasa kali yeee..
    diet is hard!! i think it's one of the hardest accomplishment in this life hehe....besides living healthily ya. even harder than achieving good career *sigh*....wah gue juga byk samcan kok di daerah perut dan paha hahahaha....jijay deh. gue sendiri geli ama diri sendiri, kekeke....tapi bukan berarti gue rendah diri sih. tetap pede kok pake segala macem, cuma ya itu aja, feeling 'unsatisfied' is always in our self image.

    hoaayooo.....get detoxed boooHidden Content hahahaha....

Page 1 of 5 1 2 3 ... LastLast

Similar Threads

  1. Nail Salon/Spa for Manicure and Pedicure
    By andy in forum Nail Files
    Replies: 583
    Last Post: Today, 01:39 PM
  2. Newborn Care & Baby Under 1 Year Old
    By SunShine in forum Healthy Baby & Kids
    Replies: 6100
    Last Post: Sep 10, 2018, 09:23 AM
  3. Kids' Dental Care
    By Hanzky in forum Healthy Baby & Kids
    Replies: 596
    Last Post: Mar 22, 2018, 03:25 PM
  4. Tabita Skin Care
    By charlotte in forum Skin Care Talk
    Replies: 4496
    Last Post: May 3, 2014, 05:53 AM