Gly Derm Stretch Mark Cream - Page 9
Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9
Results 121 to 125 of 125
  1. #121
    Permanent Resident NatsMistral's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    574
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gly Derm Stretch Mark Cream

    @Hidden Content ... kynya klo oles2 pk krim atau oil plg mudar aj klo si strechmark ud wrna putih... klo masi merah bisa ilang kali ya... ak sndri pnh coba glyderm 2 tube ga ngefek...

  2. #122
    Lurker
    Join Date
    Apr 15, 2014
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gly Derm Stretch Mark Cream

    Hamil anak pertama, luluuusss muluuuss ga ada strechmark sama sekali, bisa jadi karena dulu rajin olahraga, rajin oles2 lotion....
    Nah hamil kedua muncul deh tu garis banyak banget di pantat, untungnya disitu aja ga nyebar kemana2.... Padahal rajin oles2 juka kok....
    Setelah melahirkan semua merek lotion dan anti strechmark dicobain, ga ada perubahan. Akhirnya di pinterest baca bisa pake lemon atau scrub dengan kopi+madu. Pokonya usahakan bagian itu tetap moist aja. Pake lotion, baby oil, olive oil, segala macem dicobain. Sekarang mulai mendingan sih...
    Anyway antistrechmark yg aman buat bumil kalo ga salah merek mustella deh, kata obgyn aku

  3. #123
    Lurker
    Join Date
    Apr 18, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gly Derm Stretch Mark Cream

    Kl yg uda 3 tahun bekas lahiran, strechmarknya kira-kira masi bisa di basmi ga sih ?

  4. #124
    Permanent Resident CallMeAlice's Avatar
    Join Date
    Apr 9, 2016
    Posts
    648
    Mentioned
    333 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gly Derm Stretch Mark Cream

    @Hidden Content teteppp ya, yg manjur yg alami, alami

  5. #125
    Lurker
    Join Date
    Oct 13, 2019
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gly Derm Stretch Mark Cream

    Halio nanya dong emang pake bio oil ngaruh ga sih pada utk menyamarkan stretchmark kok di aku ga ada ngaruh2ny sm sekali ya?

Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9