Thread: Gorden

Page 83 of 83 FirstFirst ... 33 73 81 82 83
Results 1,231 to 1,234 of 1234
  1. #1231
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2018
    Posts
    16
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gorden

    @Hidden Content ukurannya sendiri gimana sis? diliat dari harganya standard itu, tergantung dari pemakaian bahannya juga

  2. #1232
    Newcomer sekuwa's Avatar
    Join Date
    Nov 11, 2012
    Location
    Depok
    Posts
    72
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gorden

    @Hidden Content total bahan yang dipake ada 12 meter untuk 3 jendela, 1 jendela dibuat 2,5kali sisanya 2kali aja..

  3. #1233
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2018
    Posts
    16
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gorden

    itungannya harganya murah, udah termasuk pasang segala. standar buat korden 2,5x buat model minimalis.
    bikin korden sekali buat dipake seumur hidup, sampe bosen sama kordennya baru diganti ^^

  4. #1234
    Lurker
    Join Date
    Sep 23, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Gorden

    Duuh bingung mau beli gorden tuh. Masih awam banget.
    Kalau ke tanah abang blok A kira2 bisa dipasangin juga ngga ya?

Page 83 of 83 FirstFirst ... 33 73 81 82 83