Hidden Content Originally Posted by Dibidibidib Hidden Content
Hi para suhu, aku 4 hari yang lalu tindik di area inner conch kanan di D Paris..
Hari pertama nggak ada masalah apa2, eh kemaren banget tiba2 terasa agak gatal trus mulai panas dan merah, waktu aku foto bagian belakangnya ternyata merah dan bengkak sampe bar nya hampir ketutup semua dan rasanya nyut2an banget sampe pusing kepala ngga bisa tidur
Padahal nggak habis kebentur atau apapun, aku bersihin 2 kali sehari pake larutan air garam hangat juga..
Ada yang pernah punya pengalaman kayak gini?
OMG INI GUE SAAT INI!! Di helix tapi!! Bengkak cui 1 daun telinga sampe kebas Hidden Content ((( pdhl rajin dikasi minyak kayu putih

What should i doooo