Page 77 of 77 FirstFirst ... 27 67 75 76 77
Results 1,141 to 1,142 of 1142
  1. #1141
    Lurker
    Join Date
    Feb 16, 2018
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Piercing

    Ga salah denger kok.. Aku sampai tanya lagi dan mbaknya tetep bilang 400rb..
    Oh i see.. Kalau hitungannya begitu berarti 400rb maksudnya 2 telinga/lubang+anting kali yaa.. Makanya kaget banget pas mbak nya bilang gitu.. Aku sama temen ku langsung liat-liatan trus batal deh tindiknya..

  2. #1142
    Lurker
    Join Date
    Jun 25, 2014
    Posts
    16
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Piercing

    Baru aja balik dri Dparis
    Tadi tindik telinga sebelah kanan satu, dan tindik di belly button hehe total jadi ada 6 tindikan
    5 di telinga, 1 di pusar

    Tadi tindik jarum 120rb, dan anting pusernya 136rb udah yang bahan titanium. range harga anting pusernya yg biasa 120-136rb, yg 240 rb itu yg ada gantungan2nya

    Tahun lalu pernah tindik di Dparis juga pake sistem tembak dan itu disemprot anastesi. Tapi tadi gak pake sama sekali, kata mbaknya sekarang udh gak pake anastesi semprot lagi tuh....

Page 77 of 77 FirstFirst ... 27 67 75 76 77