Page 123 of 124 FirstFirst ... 23 73 113 121 122 123 124 LastLast
Results 1,831 to 1,845 of 1851
  1. #1831
    Resident nandahara's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    362
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    sis disni ada yang mau joint paket mba Vina kah soalnya mahal yaa 1.9 jt hehe

    takutnya beli mahal mahal kurang cocok. kalau ada yang mau joint yuk berdua aku

    Sent from my A1601 using Tapatalk

  2. #1832
    Newcomer
    Join Date
    May 26, 2016
    Posts
    27
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    @Hidden Content setuju banget say emg paling cinta sm gte n paket lemak ny mba vina
    Skrg aku lg doyan2 nya ngemil jd minum fiber juga
    Seriusan ampuh sih jd ngemil dikit dah kenyang
    Barusan timbang happy sekali sih turun 1kg an dlm 1 hari

  3. #1833
    Resident nandahara's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    362
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hidden Content Originally Posted by Dwianisa Hidden Content
    @Hidden Content setuju banget say emg paling cinta sm gte n paket lemak ny mba vina
    Skrg aku lg doyan2 nya ngemil jd minum fiber juga
    Seriusan ampuh sih jd ngemil dikit dah kenyang
    Barusan timbang happy sekali sih turun 1kg an dlm 1 hari
    Serius oya kalau kamu beli paket yang mana di mb vina??

    Sent from my A1601 using Tapatalk

  4. #1834
    Newcomer
    Join Date
    Oct 29, 2012
    Posts
    34
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    mau nanya dong sis, ada yang udah pernah diet pake Cuka Apel yg merk bragg itu?
    berhasil kah? ada efek samping ngga?


  5. #1835
    Immigrant
    Join Date
    Mar 13, 2013
    Posts
    122
    Mentioned
    42 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Aku da cek ke mba vina ternyata ga bisa sharing by her huhuhu... katanya ga ada botol kosong..Hidden Content




    Sent from my iPhone using Tapatalk

  6. #1836
    Newcomer
    Join Date
    Feb 10, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    74
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    pertama kali mampir ke mari. semua pada ngomongin obat diet mba vina. ampuh bgt kah? jadi tertarik, tapi telanjur konsumsi obat diet lain dan baru jalan 4 hari aja. aku coba beli obat diet Burn dan Tyte merk FitMiss (1 produsen sama MusclePharm) dari Iherb. Plus aku usahain diet tanpa karbo. Dietnya sudah sebulan dan udah turun 2kg. Moga2 ditambah obat diet lebih ada hasilnya. kalo gak ampuh mgkn mau ngelirik obat mba vina ini. dia gak punya lapak online kayak di toped atau bukalapak gitu yah?

  7. #1837
    Lurker
    Join Date
    Sep 18, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Halo sis
    btw harganya gte mba vina berapaan sis ?
    Trun brpa Kg juga ?
    Capek dieet ga kurusē 😭

  8. #1838
    Lurker yemima21's Avatar
    Join Date
    Jan 25, 2015
    Location
    surabaya
    Posts
    13
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hai sis. Ak mau update buat dietku. Wkwkwk
    Udh sebulan ini ak diet dan smpe sejauh ini ak udh trun 6 kilo
    Ak udh coba smw obat diet dr everleen, cyclon dan cnr yg plg ngefek d ak cm cnr malah
    Tp ak mnm cnr itu cm 2 biji sih soalny d kasih ma ciciku 😂😂
    Ak review utk everleen d badanku gak ngefek sama skli. Emng sering buang air kecil tp kluarnya sesuai dgn apa yg kita mnm jd klo gk mnm semaleman malah susah pipis jatuhnya dan gak ngefek ke ak
    Trs ak coba mnm cyclon. Di ak jg gk ngefek cm smpet sesak nafas tp gk ngefek apapun ke berat badan
    Trs ak coba mnm cnr. Emng skli mnm obt itu lgsg turun 2 kilo tp klo gak jaga makan dlm sehari jg bs balik bbnya 😂😂. Dan akhirnya ak diet nasi putihhh. Nasi putih yg biasanya 1 rice cooker kumakan smw jdnya cm makan 5 sendok makan.
    Btw ini gak ada yg mau kasih ak cnr yg udh gak kepake kah?
    Ak msh butuh turunin 20 kilo buat balikin bb awal 😂😂

  9. #1839
    Newcomer
    Join Date
    Oct 18, 2012
    Posts
    51
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Hidden Content Originally Posted by fang1982 Hidden Content
    pertama kali mampir ke mari. semua pada ngomongin obat diet mba vina. ampuh bgt kah? jadi tertarik, tapi telanjur konsumsi obat diet lain dan baru jalan 4 hari aja. aku coba beli obat diet Burn dan Tyte merk FitMiss (1 produsen sama MusclePharm) dari Iherb. Plus aku usahain diet tanpa karbo. Dietnya sudah sebulan dan udah turun 2kg. Moga2 ditambah obat diet lebih ada hasilnya. kalo gak ampuh mgkn mau ngelirik obat mba vina ini. dia gak punya lapak online kayak di toped atau bukalapak gitu yah?
    Haii boleh minta kontak nya mba vina kah? Makasi

    Sent from my ONEPLUS A3000 using Tapatalk

  10. #1840
    Immigrant
    Join Date
    Feb 27, 2014
    Posts
    103
    Mentioned
    111 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    @Hidden Content Halo mba boleh tau ga nama seller shopee yg kamu beli? Soalnya di shopee banyak yg jual polokyo.. kalau boleh mohon info nama seller shopee nya ya, trs kalau boleh tau km sdh turun brp kg? Efek nya apa mual2 gitu atau gimana?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  11. #1841

    Join Date
    Oct 6, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Helloo...
    Emang kalo lg diet itu gak boleh makan anggur yaaah?
    Udh ada yg pernah akupuntur?

  12. #1842
    Newcomer
    Join Date
    Nov 3, 2015
    Posts
    32
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    ada yang kejadiannya ky aku gk ya.ak itu demen makan
    dan sudah biasa makan malem,gk biasa sarapan , makan siang doang tp itu jg kdg kl lg gk laper bisa gk makan tp kalo makan malem buat ak tuh wajiiibbbbb....ak gk bs klo gk makan malem dan malemnya itu mlm jem 9 ke atas ya ....sekalian nongkrong n makan bareng pacar soalnya,
    sdangkan makan malem pantang buat diet.pake obat ap yg ampuh buat nurunin brt bdn ya malah perut ak buncit banget lg
    Tinggi 150 BB 60kg

    Ad yg mirip ky ak gak dan diet ky gmn yg kalian prnh lakuin ? Tlg shareee ya ak ud hopeless

  13. #1843

    Join Date
    Oct 6, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Kalo diet masih boleh minum susu gak sii? Susunya kayak wrp gituuu...
    Sama makan anggur katanya harus dikurangin pas dieett. Pendapat dongg

  14. #1844
    Citizen
    Join Date
    Feb 19, 2014
    Posts
    1,047
    Mentioned
    861 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    @Hidden Content mendingan almond milk / susu kedelai unsweetened. jauh2 deh dari produk dairy kalo lagi diet sama gula. banyakin air putih aja, teh kopi susu gula bye bye deh kalo niat diet yaaa. kalo anggur ga pernah denger tuh. emang km konsumsi anggur daily kah?

  15. #1845
    Lurker
    Join Date
    Aug 14, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Yuk mbak sharing obatnya mbak vina.. soalny banyak banget isinya 120 kapsul

Page 123 of 124 FirstFirst ... 23 73 113 121 122 123 124 LastLast