Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2 - Page 131
Page 131 of 131 FirstFirst ... 31 81 121 129 130 131
Results 1,951 to 1,953 of 1953
  1. #1951
    Lurker
    Join Date
    Apr 29, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    ada yg pernah minum jamu pelanging tradisional by echa ga?

    mau cerita nih aku udh coba minum JPT by echa 5 hari dan hasilnya bener bener jujur deh nafsu makan berkurang, ga pake jantung berdebar debar dan aku beneran ngerasain sih celana kantor yg biasanya sempit bgt trus sekarang agak ngecil karna emg beneran nahan nafsu makan .

  2. #1952
    Lurker
    Join Date
    Jun 20, 2016
    Location
    Depok, Jakarta
    Posts
    8
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    haii. aku kebetulan minum slimbeautyproduct. aku gatau ya ini punyanya Rachel Vennya atau bukan, yang pasti dese sering bgt post tentang ini. hihi.

    aku beli yg Slim Fast, harganya 250k. itu isi 30 kapsul, 1 hari minum 2 kapsul, jadi 250k bisa untuk 15 hari. tapi aku minum cuma 7 hari dan aku berhasil turun 4-5kg hihihi. tapi aku barengin dengan olahraga dan ga minum apa apa selain air putih yaaa.

  3. #1953
    Lurker
    Join Date
    May 15, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Diet (Pengaturan Pola Makan) dan Obat Diet - Part 2

    Klo aku uda coba segala macam obat dan suplemen diet tp yg palinganjur dan g balik lagi cuma tr90, boom, halal mui, ngaruh banget, turun berkilo2 dan g balik lagi, mantap jiwa

Page 131 of 131 FirstFirst ... 31 81 121 129 130 131