Page 150 of 150 FirstFirst ... 50 100 140 148 149 150
Results 2,236 to 2,238 of 2238
  1. #2236
    Immigrant Anindri's Avatar
    Join Date
    Jan 31, 2013
    Posts
    224
    Mentioned
    80 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    @Hidden Content
    hahaha... iya nih... Soalnya nggak tahan sama motif2 yang bagus. Apalagi kalau ngantor, bajunya cuma putih sama batik, nah biar keliatan nggak polos2 amat, voal datang buat penyelamat...

  2. #2237
    Lurker
    Join Date
    Jan 14, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    haloo, ada yang pernah nyobain Hidden Content ? katanya sih enak bahan voalnya. terus dia lg ngeluarin printed seriesnya, tp kayanya sih bukan voal yaa, dia agak shiny kalo dari videon di ignya

  3. #2238
    Permanent Resident caramellala's Avatar
    Join Date
    May 13, 2013
    Posts
    523
    Mentioned
    53 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    utk jilbab polos kok aku malah suka bahan2 polycotton ato corn skin y. klo voal kyknya aku yg gak bisa pakenya soalnya di aku berasa tebel gt di muka & jd kyk leher kodok...

Page 150 of 150 FirstFirst ... 50 100 140 148 149 150