Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2 - Page 153
Page 153 of 153 FirstFirst ... 53 103 143 151 152 153
Results 2,281 to 2,284 of 2284
  1. #2281
    Resident Odora's Avatar
    Join Date
    Nov 9, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    264
    Mentioned
    65 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    Minggu lalu abis dari exhibitionnya kami & naksir berat sama scarfnya. Tapi pas dicoba lamgsung beberapa motif jatohnya di mukaku tu berasa ‘rame’ Hidden Content ( Emang aku ga begitu cocok sama scarf yg terlalu banyak motif di bagian muka. Ada yg begitu juga ga sih? Hehehehe. Akhirnya beli plain voal & voal silknya. Untuk voalnya menurutku masih lebih oke voal merk lain, kalo voal silknya bahannya enak bgt.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #2282
    Lurker
    Join Date
    Jan 6, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    Kmaren ke hijabchic pegang voalnya tsabita yang lasercut ko bahannya mirip sm buttonscarves ya tipis gitu
    Iya ga sih? Kan mayan harga lebih murah jg

  3. #2283
    Lurker
    Join Date
    Nov 1, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    Hai, aku baru aja pakai hijab. Sebelum pakai hijab, aku bener2 ga ngerti sama bahan2 hijab yang nyaman dipakai dan jatuhnya bagus di muka.

    Seminggu sebelum pakai hijab, aku coba cari2 "voal" di shopee, bingung juga mau beli yang mana, karena harganya beragam dari mulai yang 15rb-an (umama voal) sampai voal2 printed yang harganya mahal2 banget.

    Akhirnya aku memutuskan untuk beli yang range harganya 15.000-35.000 aja tapi bahannya "voal" atau polycotton baik yang polos atau motif. Yang aku beli dan udah aku coba itu :
    1. Basic Voal umama : murah 19rb-an klo grosir bisa 17rb-an kayaknya, bahan katun voal, uk. 110x110
    2. Cupio : 30rb, bahan voal premium, uk. 110x110
    3. Larbre : 27rb, bahan voal premium, uk. 110x110
    4. Ariana voal ultrafine by umama : 22rb-an, bahan voal spom cotton, uk. 110x110
    5. Cezie : 35rb, bahan poly cotton, uk. 110x110

    Paling lumayan sih yang ariana voal, bahannya lemes walaupun agak susah tegak sih, tapi biar tegak suka aku semprot hairspray bagian atasnya supaya tegak, hehehe.
    Cuma minusnya yang ariana umama ini tipis dan kecil ukurannya, terus klo dicuci bahannya jadi agak berbulu.

    Next, mau coba naikin standar hijabku karena keracunan racun2 di forum ini. Takutnya klo udah nyobain racun voal HL, Kamiidea, Myladyhijab, RiaMiranda, Deenay, Zytadelia, dll yang sering disebut disini, aku ga mau downgrade lagi, hehehe.

  4. #2284
    Resident pili_LYD's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2014
    Posts
    333
    Mentioned
    79 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hijab, Kerudung, Veil, Shawl Part 2

    Kalo bergo daily yg adem beli dimana ya yg rekomen? Bahannya jg jgn yg jiplak tubuh

Page 153 of 153 FirstFirst ... 53 103 143 151 152 153