The First Trimester Part 2 - Page 231
Page 231 of 231 FirstFirst ... 131 181 221 229 230 231
Results 3,451 to 3,453 of 3453
  1. #3451
    Newcomer
    Join Date
    Oct 23, 2020
    Posts
    84
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The First Trimester Part 2

    SSiêu phẩm 3 D AO 🔪🔪🔪 chỉ Hidden Content
    📢 Sản phẩm ko thể thiếu trong bếp nh* bạn
    Một chặt _một thái _một lọc thịt🍒🍐🍊🍋
    MIỄN PHÍ vận chuyển to*n quốc
    Tặng kéo khi chia sẻ video
    Kiểm tra h*ng trước khi thanh toán
    Mua h*ng Để lại SỐ ĐT
    LH: ☎️ 0967877586


    Sản Phẩm:

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

  2. #3452
    Lurker
    Join Date
    Dec 29, 2016
    Posts
    9
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The First Trimester Part 2

    Hai mak, baca2 kebelakang ternyata banyak sekali yg mengalami mulmun yg lumayan parah. Ini merupakan kehamilan keduaku mak, yang pertama mual aja tanpa muntah tapi sampe 9 bulan smp anak lahir, jadi begitu bayi lahir tiba2 banget tubuh kayak abis puasa 9bulan, apa aja maunya dimakan kerasa lapaaaaaar bgt, istilah jawabnya gragas. Jd emang mual bawaan bayi dan anehnya cm sama nasi mualnya jd tiap menjelang waktu makan udah stres sendiri tp enaknya tubuh g lemes cuma ngantuk aja. Beda sama kehamilan yg kedua ini, mual bgt perut kerasa panas, kembung, bergas dan tiap sendawa, sendawanya panas gitu, badan juga kerasa panas dan lemeeeeesss bgt kerjanya cuma tiduran tidur dan tiduran. Nah selama kehamilan kedua ini trial eror teruz buat menghilangkan mualnya, beda yg pertama pasrah2 aja. Nah ini dia makanan yg menurutku berhasil menghilangkan mual mak
    1. Apel Red gala
    Jadi ini ga sengaja sih sebenernya, sebelum mual muntah melanda ud borong apel ini banyak trs waktu mual dianggurin aja. Suatu hari kepengen cm krn mual coba diakali makan setelah makan nasi dan minum obat maag. Surprise sih mulut yg pahit dan asem tiba2 seger dan enak trs setelah selesai makan tiba2 senyawa guedeeeee bgt dan setelah itu perut benar2 enak, jdi sepertinya mual krn ada banyak gas diperut. Cuma krn ada maag ga bisa tiap saat makan krn rasanya agak asem.
    2. Jahe
    Jadi bener kata mak2 dibelakang jahe sangat ampuh menghilangkan mual muntah. Cuma di aku jahe bikin mencri. Cara ngakalinnya waktu masak bisa dikasih jahe misal bkn sup iga kuahnya bisa pakai jahe dan ini jg ampuh.
    3. Ubi cilembu, singkong
    Jadi makan ini ga sengaja sih, pas ada tetangga yg kasih singkong thailand, surprise sih perut jadi anteng dan adem. Berikutnya pengen ubi cilembu eh pas makan mulut yg ga karuan bs ngerasain enaknya ubi dan perut jg g perih2 lagi dan ga mual2 lagi. Sekian mak semoga membantu. Tetap semangat buat baby yg kita tunggu2. Dan percaya semua akan berakhir dg indah ko. Ga mudah apalagi buat yg smp muntah2, tp percayalah kita bisa. Ajak ngomong sibayi supaya ikut semangat bantu kita melewati masa2 ini. Semoga membantu ya

  3. #3453
    Newcomer
    Join Date
    Sep 6, 2020
    Posts
    50
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: The First Trimester Part 2

    Cái n*y HOT đây Hidden Content

    Hidden Content

Page 231 of 231 FirstFirst ... 131 181 221 229 230 231