Hidden Content Originally Posted by alstella_tan Hidden Content
@Hidden Content babyku sekarang usia 2 minggu mak. Iya awal2 lumayan lama klo udh nenen, mau lepasin kasian soalnya waktu di rs juga dokterku bilang jangan dilepasin klo babynya masih mau nenen. Tunggu si baby udahan sendiri. Ini sih asiku kayanya udh mulai lebih banyak mak. Mungkin krn babyku juga kayanya lagi growth spurt nih.. Tiap setengah jam minta nenen terus, udh ketiduran, taro pelan2 di ranjang, eh ga lama minta nenen lagi.. Malem sampe ga bisa tidur krn baby minta nenen trs. Mau jemur pagi juga susah krn bentar2 minta nenen. Trs agak cranky juga, biasanya ga begitu.. Ada yg udh pernah ngerasain babynya growth spurt ga ya?

Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
Hai mm salam kenal...
Babyku sepertinya juga lagi alami fase Growth Spurt. Ini yang kedua kalinya. Usia dia sekitar 6 jalan ke 7 mgg. Durasi nenen lama, terus siap nenen bobok bentaran banget, gak lama bangun lagi, rewel kalo ga cpt dapet nenen. Nyusu bisa sampe sejam lebih. Ibuknya rasanya stres capek tapi mau gmn lagi emg udah tahapannnya . Tapi ini kok tumben udah mau 2mgg kaya gini. Normalkah mom ?

Sent from my SM-A305F using Tapatalk