Hi ladies ,
aku ngerasa suami cara berpikir nya terlalu sempit dan terlalu introvert.
waktu awal2 merit ga terlalu jadi masalah, karena masalah utama waktu awal2 merit masalah utama nya mil yang sifat nya reseh dan ga wajar.
sekarang juga masih reseh sih si mil cuman mil sekarang jarang dateng jadi uda ga terlalu separah dulu.
jadi dulu sering banget berantem gara2 mil. klo berantem ampe ribut besar.

sikap suami kebanyakan bikin aku marah. contoh dia ga suka berkomunikasi ama istri nya. dia sibuk ama diri nya sendiri aja.
emang dia sibuk ama kerjaannya sih, tapi kalo lagi santai juga diajak ngobrol respondnya singkat2.
komunikasi jelek deh pokoknya. udah dikasih tau bae2 berkali2 tapi palingan mendingan 1-2x abis itu balik ke kebiasaan lama nya.