Info Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (BUKAN UNTUK MINTA REVIEW, Baca Hal.1) - Page 14
Page 14 of 199 FirstFirst ... 4 12 13 14 15 16 24 64 114 ... LastLast
Results 196 to 210 of 2973
  1. #196
    Newcomer
    Join Date
    Oct 5, 2014
    Location
    Sumatera selatan
    Posts
    79
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    pAkai yang tepercaya aja deh,yang penting kulitnya sehat aja.amien.
    Last edited by martarina88; Oct 8, 2015 at 11:10 PM.

  2. #197
    Newcomer cyndistobelli's Avatar
    Join Date
    Dec 14, 2013
    Posts
    80
    Mentioned
    25 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    dear sista2 syantik, kalo lazeta itu masuk gaje ga yah? dibelakang2 uda dibahas sih tapi kok masih ragu yah. krn di BPOM ada, terus pabrikannya itu namanya PT Beauty Essence dan itu satu pabrik ama pureglow yang notabene pureglow itu uda masuk counter2. gmn yah ladies? please explain me..wkwkkw

  3. #198
    Newcomer salesaaqeelah's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2015
    Posts
    42
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content iya dr dulu aku juga di tawarin temen pakai itu. Dia pakai hilangin bekas luka. Emg mudar sih tp msh cuek aja. Trs ada temen kerja yg mukanya mulus glowing gt, dia blg pakai sriti. Pas dia dandan aku coba cium baunya si sriti itu. Aduuuuuh gak bgt lah. Gk kebayang di taruh di muka. Iya, emg kitanya yg hrs lebih teliti lagi. Salah2 ni muka satu2nya rusak 😢

  4. #199
    Newcomer
    Join Date
    Jul 11, 2014
    Posts
    85
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    Temen pake obat dokter.dokter gk gaje pula. Setau gue juga itu tempat mahal dan emang yg dateng bermobil semua. Tapi kok obatnya parah banget ya sampe bikin belang banget badan sama leher. Padahal dulu ibu gue pernah perawatan disitu. Tapi kok ngeliat orang cuman bersih doang. Gk bikin belang begituu -____-

  5. #200

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content evi Yg belang yang leher sama muka atau leher sama badan, karena emang biasanya krim mlm hanya dipakai untuk wajah( kecuali lingkaran mata dan lipatan hidung) tidak sampai ke leher, karena kulit muka dan leher sensitivitasnya berbeda.

  6. #201
    Newcomer risaimai's Avatar
    Join Date
    May 20, 2015
    Location
    Probolinggo Jawa Timur
    Posts
    30
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    Hidden Content infonya berguna banget..
    hampir saja beli gluta glutaan

  7. #202
    Newcomer HanayoKoizumiChan's Avatar
    Join Date
    Jul 23, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    64
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content
    Makasih sis, emang gluta gluta kayak gini agak meresahkan, soalnya masalahnya temen temem ane ga sedikit yg ginjalnya jadi kering sampe masuk rumah sakit gara gara minum gluta glutaan, banyakan belinya yg Panacea karena lebih murah daripada Lapunzel.

    Bahkan guru Biologi ane disekolah memperingatkan buat jangan minum gluta glutaan karena takutnya mengandung zat berbahaya... Temen cici ane yg anak Kedokteran aja juga bilang jangan minum gituan... Daripada kena gagal ginjal, masih untung temen ane ini cuma ginjal kering, habis stop pemakaian n minum air putih banyak, ginjalnya normal lagi...

  8. #203
    Newcomer risaimai's Avatar
    Join Date
    May 20, 2015
    Location
    Probolinggo Jawa Timur
    Posts
    30
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    Hidden Content
    Hidden Content parah amir. Ngeri banget. Syukur baca ini dulu.




    wes biar kulit ane gk putih yg penting sehat dan bersih tentunya
    Hidden Content

  9. #204
    Newcomer cyndistobelli's Avatar
    Join Date
    Dec 14, 2013
    Posts
    80
    Mentioned
    25 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    ngeri bangettt yahh..suntik vit c kalo ga sesuai prosedur n cek kesehatan dulu aja berbahaya. apalagi minum sendiri begituan yg kandungannya ga jelas. huwaaa... -____-

  10. #205
    Newcomer HanayoKoizumiChan's Avatar
    Join Date
    Jul 23, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    64
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content
    Makanya itu, ane juga dulu kepengen beli lapunzel gara gara ane belang (sering main outdoor), tapi gara gara kejadian temen ane itu, ane jadi waspada sama gluta glutaan

  11. #206
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Oct 14, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    624
    Mentioned
    233 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content KizumiChan wah serem juga cerita km.. syukurnya klo y unbranded & unlicensed aq cuma nyoba krim gajebo dan stelah 2 minggu pemakaian udh ga tahan.. milih stop aja.. klo smacam mnm2an gitu ga brani aq krn udh pasti langsung kserap ktubuh.. saran aq ya klo udh jelas ga da brand dan ga ada lisensinya mending ga usah d beli produk skin carenya.. krn kan pastinya bkalan ngbahayain tubuh kt dan juga ga ada pertanggung jawaban dr y bikin.. klo terjadi apa2 sm kita mereka blm tentu mau tanggung jawab..

    Kalau belang kyk gitu mending luluran, sm pake whitening handbody aja.. emang efeknya lama tp lbh aman say.. aq juga pernah belang juga tapi d tangan doank sih..

  12. #207
    Immigrant nagasiren's Avatar
    Join Date
    May 30, 2014
    Location
    BSD City
    Posts
    237
    Mentioned
    265 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content Hwe? Pureglow masuk counter? Kok gw belom pernah liat? Kalo GlamGlow sih iya ada dijual OTC.

    @Hidden Content Kurang sreg sama penggunaan kata kimiawi. Kayaknya lebih tepat bahan kimia buatan manusia alias man-made chemicals yang agak kurang baik karena terlalu banyak diproses. Bahan herbal pun kan terbentuk dari berbagai senyawa kimia yang secara natural terbentuk. Manusia pun kan terbentuk dari berbagai bahan kimia hehe... Racun kobra dan merkuri aja bahan alami loh mbak Hidden Content
    Daripada ngetawain mending bantu nyadarin orang2 di skitar yang masih pake skincare gajebo. No offense yaa Hidden Content

    Tapi inti pesannya gw setuju banget. Gw juga lagi berusaha back to natural products, terutama yang diracik sendiri alias DIY. Tapi ya berhubung gw punya banyak alergi dan kulit muka dari dulu sensitif jadi lagi berusaha sedikit2 nyoba bahan mana yang ga bikin alergi di kulit muka ini. Ga enaknya produk natural itu justru makin rawan muncul reaksi alergi. Tapi kalo nemu yang cocok udah ga perlu ganti2 lagi deh, ga kayak skincare OTC yang ada titik jenuhnya *sapu2 OOT*

    @Hidden Content
    Kalo gw ngilangin belang maen outdoor *uhukngejarbisuhuk* gitu pake sabun n lulur yang bahan pepaya sama body essence/lotion lightnening. Jangan lupa pake sunblock atau lotion lightening ber-spf juga buat siang2 Hidden Content
    Ekstrak kulit manggis juga bagus buat kesehatan tubuh sama kulit. Badan lebih berenergi, gak gampang lemes, plus kulit jg lebih glowing dan warnanya rata *sapu2 OOT lagi*

    Btw, keren juga ya krim walet2an yang harganya bisa sampe jutaan tapi gaje itu sekarang harganya bisa sampe 35 rb/paket (grosir malah lebih murah lg) di olshop skincare gaje yang gw stalk...LOL. Udah dapet krim siang, krim malem, krim anti alergi, sama serum gold. Yakali emas sama liur walet semurah itu. Iler yang ngeraciknya kali yang dipake Hidden Content
    Last edited by nagasiren; Oct 8, 2015 at 05:23 PM.

  13. #208
    Newcomer cyndistobelli's Avatar
    Join Date
    Dec 14, 2013
    Posts
    80
    Mentioned
    25 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content iya say kalo disini di semarang pureglow itu masuk toko kosmetik macam chandra dan elisha gt. pureglow yang wadahnya pink keijoan ada logo daun ijo nya itu kan atau ada pureglow yg lain yah jgn jgn...bingung. cm setelah kusearch PT Beauty essence ini ada web nya. dan di webnya itu dia produksi brand illuminous tapi dia juga punya jasa rebranding dan makloon...apakah lazeta ini bikin di PT ini lalu rebranding apa gmn yah. makanya ini lagi ngumpulin info sebanyak2nya sblm beli or not. sbny lazeta itu masuk gaje ga sih.

  14. #209
    Immigrant nagasiren's Avatar
    Join Date
    May 30, 2014
    Location
    BSD City
    Posts
    237
    Mentioned
    265 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    @Hidden Content Hoo... Kalo menurut gw sih balik lagi, apa krimnya punya no bpom, ingredientsnya jelas apa engga, nama+alamat perusahaannya ada apa enggak, alamat produsennya ada apa enggak, ada label halal mui apa engga (opsional). Kalo semua info itu ada di kemasannya sih harusnya gak terkategori gajebo. Plus pas dilihat langsung ga ada ciri2 mirip krim gajebo, dipake jg ga ada reaksi umum krim gajebo. Yang gw simpulin dari petuah para tetua disini sih begitu. CMIIW ya Hidden Content

  15. #210
    Newcomer HanayoKoizumiChan's Avatar
    Join Date
    Jul 23, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    64
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare (Baca Page 1) Part 2

    Yahooo!!!!
    Biasa, gue lagi keliling Tokopedia nih, ga ada kerjaan, libur sampe Kamis depan, jadi ya kerjaanya kalau ga pantau Kosmetik Gaje, nonton Youtube, Ngerajut :v

    Anyway, gue cari di Tokopedia dengan search word gold 24k, dan... lihatlah ini...

    Hidden Content
    Gila gila, ini yg paling laku loh di Tokopedia, haduuuh, kok bego amat, percaya sama ginian, mana ada sih masker muka atau rambut yg berasal dari emas 24k harganya cuma seceng?
    Hidden Content

    @Hidden Content
    Nah, justru itu masalahnya, ane itu kulitnya sensi pakai banget, jadi kalau pakai lulur merek terkenal aja bisa beruntusan satu badan, makanya rada bingung juga mau pakai lulur apa...

    @Hidden Content
    Dulu tuh krim walet tuh bisa jauh lebih mahal daripada SKII loh, tapi semenjak kedoknya terbongkar (Krimnya kuning putih, as always), harganya makin lama makin murah, macam Krim babypink Syahrini, dulu tuh ada yg jual sepaket 1.4... nih fotonya
    Hidden Content
    tapi semenjak kedoknya terbongkar lagi, sekarang harganya kisaran 30-150an...

    Mungkin harganya dimehongin biar kelihatan produknya aman kali ya?

    BTW, pada tahu Emilay Whitening kan? ada yg sharing di salah satu blog nih...
    Teman aku bilang sendiri kalau setelah konsumsi emilay kulitnya jadi putiiih…..bersih, cerah dan bekas2 luka jd pudar…. Tp setelah bbrp minggu dia didiagnosis hepatitis A dengan jmlh sgot 2000 (yg mana normalnya sekitar 150) yg berarti kematian sel-sel hatinya sangat banyak…. Jadi berhati-hatilah dprd membunuh masyarakat
    Serem beud kan? harganya kisaran 50-120an yg ane lihat... daripada nanti kayak temen si komentator, mending stop minum Gluta glutaan sama Emilay deh, soalnya temen aje juga udh kena (Ginjal kering)... bukan maksud ane matikan usaha orang, tapi please lah, kok ke sesama manusia bisa kayak gitu...
    Last edited by HanayoKoizumiChan; Oct 8, 2015 at 10:35 PM.

Page 14 of 199 FirstFirst ... 4 12 13 14 15 16 24 64 114 ... LastLast