Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2 - Page 42
Page 42 of 42 FirstFirst ... 32 40 41 42
Results 616 to 626 of 626
  1. #616
    Resident vionavii's Avatar
    Join Date
    Oct 11, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    491
    Mentioned
    395 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    Anak-anaknya siapa, ngapain jadi suami gw yg ribet!
    Ni lagi mbahnya, kalo gapunya ya mbok ya gausah maksa.
    Susah sendiri kan?
    Susah deh emang, urusan duit aja larinya kesini. Giliran udah dapet, boro-boro tanya kabar. Ckckckckc
    Lucu lo!


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #617
    Newcomer pelangindah's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    63
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    Semakin hari semakin sadar deh kalo apapun yang kita punya dalam hidup ini hanya titipan dan sementara. Orang tua, suami, harta benda, teman-teman, bahkan kebahagiaan yang terjadi, semuanya fana, sementara.
    Maka, saat sedih, ga usah lama-lama. Kalo manusia bisa milih antara sedih dan bahagia, kenapa memilih sedih sedangkan ada pilihan yang lebih baik untuk bahagia.
    Aku pun lebih mudah untuk mengendalika diri. Jika mau marah karna hal kecil, kupikir lagi, kom sayang amat buang energi marah-marah karna hal kecil. Labih baik energinya disalurkan ke hal lain yag lebih manfaat.

    Entahlah, rasanya hidup ini hanya persinggahan yang sebentar. Yang datang akan tiba saatnya pergi. Begitu juga tubuh dan raga ini. Akan sangat sayang sekali jika waktu antara datang dan pergi itu tidak terisi dengan hal yang baik-baik. Paling tidak baik untuk diri sendiri dulu.

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk

  3. #618

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    2019 udah dateng.. Sayang yang ditunggu2 belum hadir juga :sigh:

  4. #619
    Citizen
    Join Date
    Aug 6, 2011
    Location
    Far Far away
    Posts
    1,779
    Mentioned
    170 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    Alhamdulilah Allah msh mmberi aku ksempatan.
    Trimakasih Allah sdh mngrimkan sssok yang menjaga aku disampingku..
    Engaku tahu aku gak akan kuat sendirian
    Engkau tahuu banget aku ya Rabb
    Engkau pasti akan memberi apa yang aku mau do saat yg tepat
    Engkau tahu ak msh bisa sabar
    Engkau tahu akuu msh bisa melalukan hal lain dulu
    Iyaaa aku ngerti ya Rabb trimakasih insya allah hal positive apapun itu ak lakukan utk Mu. Utk bekalku nanti.. Yg aku tahu Engkau sayang bgt sm kami. Aku percaya

  5. #620
    Immigrant Maroon's Avatar
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    201
    Mentioned
    86 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    I let him go.‬
    ‪Now he let me go.‬
    ‪I posted many things that might hurts him if his words is truly & sincerely came from the bottom of his heart.‬
    ‪He might thought Iím happy as I am. With everything I have. With whom Iím with.‬

    ‪Wish our paths can be different. Not like this.‬
    ‪Hope we can cross our paths again.‬ Someday. Some way.
    ‪But for now, I wish you nothing but everything you ever wished. I hope you get your happiness.‬
    ‪I love you, and I always will..‬


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  6. #621
    Immigrant
    Join Date
    Sep 29, 2014
    Posts
    131
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    Banyak masalah, termasuk dari hal yang seharusnya ga mestinya jadi masalah. Entah ujian kesabaran atau ujian pembentukan karakter. Kadang capek. Kadang kesel dan pengen ngamuk. Di tengah itu tapi ada penghiburan dari Tuhan. Bisa tiba2 dapet hp pas brapa hari sebelumnya hp rusak. Pas butuh stok, pas ada promo.

    Masalah itu banyak, tapi pertolongan Tuhan jauh lebih banyak🙏

  7. #622
    Permanent Resident sapphireden's Avatar
    Join Date
    Nov 27, 2011
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    966
    Mentioned
    513 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    hati semakin 'iri' dan minder lihat perempuan-perempuan yg istiqomah dengan hijab syar'i dan akhlak nya yg bagus. dulu masih sering minder liat cw2 cantik nan mulus di sosmed, skrg kaum perempuan td yg plg bikin minder. pantaskan aku, ya Allah.

  8. #623
    Lurker
    Join Date
    Oct 2, 2013
    Posts
    19
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    -sabar-
    -indah pada waktunya-

    "if i can't trace His hand, i can always trust His heart"
    Charles Spurgeon

    Hidden Content

  9. #624
    Citizen jitachan's Avatar
    Join Date
    May 12, 2014
    Location
    indonesia
    Posts
    1,124
    Mentioned
    812 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    jujur, gw muak sama lo. karna lo doyan playing victim dan karna lo lemah. lo suka memanipulasi orang2 supaya iba sama lo. i know that. salut gw sama lo. the biggest drama queen ever. lo lebih suka hidup terpuruk biar dikasihani orang banyak daripada ambil sikap dan bertindak. padahal lo seorang ibu tapi tingkah lo kayak bocah. dan hebatnya lo, lo bisa bikin orang2 yg udah lo sakiti jadi bersimpati sama lo. aseli muak gw sama lo. i dont care who you are, i will stay the hell away from you because i'm sick of you. back off!

  10. #625
    Permanent Resident myssyu's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2012
    Posts
    814
    Mentioned
    503 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    yaammpuunn masih adaaa, kukira udah ga ada loh forumnya fd karena udh ada app nya skrgHidden Content happy krn ternyata masih ada hihihiii

    lg menjalani aktivitas baru, ga usah fokus sama yg aneh2 lah udah, kerjain buat pengembangan diri sdri aja insyaAllah lah smoga jd pelipur lara

  11. #626
    Citizen waterblow's Avatar
    Join Date
    Jul 9, 2012
    Posts
    2,143
    Mentioned
    780 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Fashionese Diary (read admin's note on page 1) Part 2

    seneng banget tahun lalu akhirnya berhasil menyelesaikan studi, di tengah berbagai cobaan, kerjaan, masalah dan drama. masih ga percaya aja kalau ternyata aku bisa melakukannya, banyak yg meremehkan bahkan merendahkan, sedihnya kata2 itu dtg dari sodara, bahkan temen perempuan. studi ini jg jadi memperlihatkan warna2 banyak orang, bahwa mulut orang bisa segitu nyinyirnya padahal ada orang yg sedang berjuang dgn susah payah. thank GOd i did it!
    setelah peraturan baru dr kantor yg mengharuskan orang2 lanjut studi, aku bisa bernafas lega karena semua ini sudah tuntas #akhirnya.
    sekarang apapun kata orang tentang perempuan berpendidikan tinggi, ga usah diambil pusing, sekolah ga ngerepotin mereka ini kok. semangat!
    wish me luck

Page 42 of 42 FirstFirst ... 32 40 41 42