Product Sunblock Part 2 - Page 139

Thread: Sunblock Part 2

Page 139 of 140 FirstFirst ... 39 89 129 137 138 139 140 LastLast
Results 2,071 to 2,085 of 2087
  1. #2071
    Immigrant Sophkhoo's Avatar
    Join Date
    Feb 21, 2015
    Posts
    138
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content aku rekomen pake sunstick merk abib!! Merk korea dia, aku tau ini dr beauty vlogger luar, di jepang sama web resminya sampe sold out,
    Mirip2 kok harganya sama si phiel
    Atau kalau mau coba2 dulu, coba AHC harganya cuma 100ribuan aja kalo di amazon jepang sini

  2. #2072
    Newcomer
    Join Date
    Nov 14, 2018
    Posts
    69
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content hkoo si abib kayaknya kemarin sekilas ada liat ol shop review deh katanya bagus, baiklah abis ini kau ubek2 review abib.. hehe. Pake sunstick gampang kan ya? Tinggal oles2 aja? Soalnya uda mulai gerah pake senka blentang blentong kalo ga rata huhu

  3. #2073
    Immigrant Sophkhoo's Avatar
    Join Date
    Feb 21, 2015
    Posts
    138
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content itu dia aku takutnya jg ga nempel gtloh sunstick dimuka wkwkw makenya sampe oles berkali2, soalnya aku jg pake sunscreen step terakhir skincare sebelum make up kan
    Cuma aku ga sabaran juga nungguin muka skincarenya sampe nyerep bgt gt

  4. #2074
    Newcomer
    Join Date
    Nov 14, 2018
    Posts
    69
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content kamu beli abib dimana? Aku ubek2 ol shop yg waktu itu aku liat review abib tapi ga ketemu nihh lupa nama ol shop nya huhu (kebanyakan follow ol shop sejenis). Aku pengen coba abib kayaknya daripada phiels soalnya si phiels kecil bgt kayaknya haha.

    Oiya abis pake sunscreen jeda berapa lama untuk timpa
    Make up? Aku selama ini jeda 5 menitan karena males nunggu lama2 😂

  5. #2075
    Immigrant Sophkhoo's Avatar
    Join Date
    Feb 21, 2015
    Posts
    138
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    di q10 jepang ni,
    Segini harganya kalo disini
    Tp aku liat dishopee ada kok dr luar negri tokonya Hidden Content

  6. #2076
    Resident
    Join Date
    Sep 24, 2016
    Posts
    264
    Mentioned
    269 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content aku pake sunsstick neutrogena. besar polllll . super love sihh gak berasa oily dan gampang buat apply.

    Sent from my A37f using Tapatalk

  7. #2077
    Resident natnatasia's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Location
    Semarang
    Posts
    435
    Mentioned
    182 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    Setaun belakangan ini aku gila banget sama sunscreen. Berasa gamau keluar kalo ngga pake dulu. Ini beberapa sunscreen yang aku coba ada yg enak ada yg ngga.

    -parasol (tube oren & ungu): ngga enakkkkk. Gatau ya. Mngkin emang ngga cocok. Tapi berasa mukaku kotor kalo pake ini tuh. Lengket juga.
    -skinaqua yang pink; enteng, cair juga cepet meresap. Tapi bikin jerawatan karna ak ga cocok pake kolagen
    -Green mommy (lupa varian mana tp yg dikemasan jar): ngga spesial, tapi ngga bikin jerawatan juga. Baunya kayak jamu. Ngga beli lagi karna ga ada PA nya
    -melanox sunscreen: tinted gitu ada warnanya coklat. Tapi aku gasuka karna ga enak di pake dan bikin muka kucel.
    -laneige (yang tube kuning untuk kulit kering) sempat repurchase 2x karna spf dan pa gede tapi ngga lanjut lagi karna mahal. Sedangnkan aku pake sunscreen banyak banget.
    -biore uv watery essence: ini enaakk karna cepet meresap dan seger. Sayang nya bau alkoholnya lumayan kenceng.
    -emina sunscreen: ini enak. Awalnya agak ragu karna spf cuma 30 pa +++ tapi setelah ku pake lembut di wajah. Cepet meresap juga walaupun aku pake banyak2 dan sering reapply. 😬😬

  8. #2078
    Newcomer
    Join Date
    Jun 24, 2015
    Posts
    75
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    Guilty for not wearing sunscreen/sunblock Hidden Content

    Kulitku oily acne prone. Bolehkah minta rekomendasi sunscreen/sunblock lokal saja (yang gampang dibeli di supermarket/apotik?) Yang cocok untuk kulit berminyak water based/gel physical sunscreen?

    Thank you.

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk

  9. #2079
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Posts
    676
    Mentioned
    231 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    nambahin alternative utk sunscreen bentuk stick - sunstick.

    ada 2 brand korea yang udah ketemu punya sunstick : nature republic n the saem.

    sayangnya the saem dimana2 tokonya tutup.. paling beli di online shop lotte.
    kalau nature republic ada 2 varian sunstick. yg terbaru infonya hasilnya matte - tapi ukurannya lebih besar.

    sekarang suka pakai sunstick terutama kalau lagi olahraga / jalan2.. soalnya bisa di touch up n ga ninggalin bekas spt sunscreen yg liquid.

    utk the saem n nature republic dua2 SPF 50 utk PA nya kalau nga salah minimal PA +++

  10. #2080
    Immigrant espoetry's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    166
    Mentioned
    40 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    ada rekomendasi ga sunblock yg ga bkin oily gt ak lg cari sunblock yg ga bkin becek muka.. krn dipagi hari pakai moisturizer body shop kadang some by me..nah buat sunblok blm nemu yg ga trllu oily sblmnya ak pke biore aqua rich atau body shop 50pa++ it cmn kok keliatan oily bgt... cari yg lgsung meresep..ada kah yg bantu rekomendasi untuk sy

    Sent from my X9009 using Tapatalk

  11. #2081
    Immigrant yuliastuti's Avatar
    Join Date
    Mar 13, 2013
    Posts
    153
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content skin type ku oily acne prone cocok pake skinaqua yg for oily skin spf 30 tutup ijo, cepet ngeresap dan ga greasy..
    Kalo yg spf50 nya kulit malah menggelap ga suka


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  12. #2082
    Immigrant espoetry's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    166
    Mentioned
    40 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    Hidden Content Originally Posted by yuliastuti Hidden Content
    @Hidden Content skin type ku oily acne prone cocok pake skinaqua yg for oily skin spf 30 tutup ijo, cepet ngeresap dan ga greasy..
    Kalo yg spf50 nya kulit malah menggelap ga suka


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    spf 30 aja ya say.. ga ada yg 50 ya? itu bntuknya gel apa creamy gt.. nanti ak mau coba.. mksh ya msukanya..


    Sent from my X9009 using Tapatalk

  13. #2083
    Immigrant yuliastuti's Avatar
    Join Date
    Mar 13, 2013
    Posts
    153
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    @Hidden Content ada skin aqua spf 50 nya say cuma di aku menggelap skin face ku..
    Bentuknya creamy cair gitu..


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  14. #2084
    Newcomer akanegreen's Avatar
    Join Date
    Oct 21, 2013
    Posts
    45
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    Kulitku berminyak sensitif jd gampang jerawatan. Awalnya pake Skin Aqua yg 50, bikin jerawatan jadi males pake nya.
    Sampe akhirnya "terpaksa" pake karena sering diluar ruangan, muncul jerawat, tapi 1 minguan aja. Setelahnya aman, tapi aku pakenya sedikit aja. Sekarang udah 1 tahun pake, keliatan agak cerahan, tapi mungkin efek skincare jg ya 😅

  15. #2085
    Permanent Resident
    Join Date
    Jan 23, 2014
    Location
    United Kingdom
    Posts
    883
    Mentioned
    839 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sunblock Part 2

    Gw pake clarins facial suncare spf 30 (ada yang 50 juga) cocok and suka banget dengan bau productnya
    Eat....Sleep....Regret...Repeat

    Follow my IG Hoffolicious for recipe and diaperbags preorder 👌🏻

Page 139 of 140 FirstFirst ... 39 89 129 137 138 139 140 LastLast