Brand Longchamp Part 2 - Page 3
Page 3 of 49 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 721
  1. #31
    Permanent Resident ste3lme's Avatar
    Join Date
    Feb 23, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    611
    Mentioned
    210 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Le pliage yang LLH sekarang brp-an ya harganya? Udah ga mantau harga barang lagi sejak dollar naik mulu. Mau beli warna lain dan jual yg ada di lemari nih longchamp2 hihi.
    visit me here ^.^

  2. #32
    Immigrant ninzkie's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    206
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    mba nittaya makasiiii..iyah aku juga tahunya di la valle *baru inget namanya hehe* tapi karena dia agak jauh kemaren gak kesampean, lebih tepatnya ditolak mentah2 sama suami *sediii* jd ya beli yg di toko biasa ajah. Oke next time lah yah *amin*

  3. #33
    Citizen ranihrvn's Avatar
    Join Date
    Oct 30, 2013
    Posts
    1,307
    Mentioned
    1769 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    maaak aku ada ats LC yg Neo Medium, ehh kena noda pulpen & color transfer dari pouch LC ku jg Hidden Content
    ada yg pernah pengalaman begini kaah? ilanginnya gimana kah?

  4. #34
    Lurker
    Join Date
    Jul 27, 2014
    Posts
    11
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Serius Navy neo medium abis nih zisszu??? Baru weekend ini mau cek di PS... Sediihhhh.. Sampe kapan kira2 ktny??

  5. #35
    Lurker
    Join Date
    Dec 24, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    @Hidden Content dari 2 mingguan yg lalu habisnyaaa, di pim dan di ps sama-sama ngga ada. naah mbak2nya juga gatau tuh katanya, bilangnya sih belom ngedatengin barang baru dan stock di gudang mereka disini sudah habis.

  6. #36
    Newcomer
    Join Date
    Apr 6, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    42
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    @Hidden Content : hi ..sampai kapaj ya sale di ps? Aku jg naksir lc neo nih hihi

  7. #37
    Immigrant yunitapratama's Avatar
    Join Date
    Nov 7, 2013
    Location
    South Jakarta
    Posts
    186
    Mentioned
    326 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Hidden Content
    iyaaa nihhh mau main ke storenya banananina di menteng tp blm sempet2,,huhuhuhuu


    Hidden Content
    2minggu lalu aq ke PS masih ada kok cicilan 0%nya,,coba kesana gih *ketawasetan *LOL


    Hidden Content
    Le pliage LLH kalau di storenya masih 1,6jtan kok (mungkin krn stok lama ya) ,,kalau tdk salah yang sudah ikutan naik itu si cuir.

  8. #38
    Newcomer
    Join Date
    Apr 6, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    42
    Mentioned
    21 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    @Hidden Content : iya tadi aku pim pakai citibank min 2jt bisa cicilan 0% hehehe...akhirnya beli small neo warna navy 😄😄😄

  9. #39
    Immigrant yunitapratama's Avatar
    Join Date
    Nov 7, 2013
    Location
    South Jakarta
    Posts
    186
    Mentioned
    326 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Hidden Content
    wohoooo congratsss maakkk,,pasti bbrp hari lagi langsung kepikiran mau nambah koleksi w/ cicilan lagi *LOL

  10. #40
    Lurker
    Join Date
    Jul 27, 2014
    Posts
    11
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Iya beneerrrr.. Out of stock Yg medium Navy dn mba nya ga bs bilang kapan restock lg.. Krn udh ngebet, akhir nya beli Yg opera.. Ga kalah cakep ternyata hehehe..

    FYI :Last week gw ke PS cicilan 0% nya masih ada tuh.. Tp bank2 tertentu aja.. Yg gw inget anz.. Bni ga termasuk..

  11. #41
    Immigrant
    Join Date
    Oct 1, 2012
    Location
    bandung
    Posts
    133
    Mentioned
    144 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Para suhu LC, saya newbie... Salam kenal ya
    btw saya dpt lungsuran Lc Cuir medium warna merah, tp kulitnya kusut, minta saran harus diapakan ya supaya ga kusut2 amat?


    thx

  12. #42
    Lurker
    Join Date
    Dec 24, 2013
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    12
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Akhir akhir ini mulai melirik tas longchamp. Sblmnya ga minat. Kudu berguru sama sista2 disini sebelum membeli ya. Fake dan ori nya skrg banyak miripnya. Apalagi masih newbie soal longchamp😞

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by sofichristiana Hidden Content
    Iya beneerrrr.. Out of stock Yg medium Navy dn mba nya ga bs bilang kapan restock lg.. Krn udh ngebet, akhir nya beli Yg opera.. Ga kalah cakep ternyata hehehe..

    FYI :Last week gw ke PS cicilan 0% nya masih ada tuh.. Tp bank2 tertentu aja.. Yg gw inget anz.. Bni ga termasuk..
    Sis, navy longchamp emang inceran gw juga. Keren...
    Info info kalo dapat navy lc neo yang murah ya sis😊

  13. #43
    Immigrant yunitapratama's Avatar
    Join Date
    Nov 7, 2013
    Location
    South Jakarta
    Posts
    186
    Mentioned
    326 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Hidden Content
    bikin ngiler bgt LC planet hobonya n harganya disana yaaa,,ahhh mupeng *hiksss

    - - - Updated - - -

    Hidden Content
    tosss maakkk,,LC neo opera emg keren bgtttttt,,tadinya aq mikir pas beli harus disamain sm warna maroon lain,,ternyata oke punya buat nabrak2 warna krn maroonnya gelap dan look netral yaa.
    btw di LC indo cicilannya bs pake UOB, ANZ, HSBC, BCA *kl gak salah,,heee

  14. #44
    Newcomer bigndud's Avatar
    Join Date
    Feb 20, 2013
    Posts
    68
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Lc racun bangettzz..niat insap malah ga brenti2 belanja lc😭😭😭

  15. #45
    Newcomer bigndud's Avatar
    Join Date
    Feb 20, 2013
    Posts
    68
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Longchamp Part 2

    Pas udah bisa said no,lcnya jawab bisa po,big sale,bisa cicil,nawar brp?kuatkanlah iman dan dompet hamba ya Tuhan😭😭😭😭

Page 3 of 49 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast