Advisory Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2 - Page 109
Page 109 of 109 FirstFirst ... 9 59 99 107 108 109
Results 1,621 to 1,630 of 1630
  1. #1621
    Lurker
    Join Date
    Sep 3, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    Selama ini selalu jadi silent reader di thread ini, akhirnya memutuskan untuk sharing pengalaman rambut rontok saya juga.

    Sebelumnya saya baru memasuki umur 21 tahun, kondisi rambut tebel,ngembang dan bergelombang. Pada akhir tahun 2017 sampai awal tahun 2019 mulai sangat ketergantungan sama namanya catokan haha. Bisa catokan ampe tiap hari. Nah di awal tahun 2019 mulai kerasa kalo rambut saya ini sudah mulai banyak rontoknya, sekitar 20-30 helai setiap keramas dan sehabis nyatok pun masih ada sekitaran 15 rambut lagi yang rontok. Pada saat itu memang rambut saya posisinya lagi panjang sepunggung. Awalnya saya masih berusaha ngatasin pake shampoo-shampoo otc yang memang terkenal buat ngatasin rambut rontok seperti Tonic Natur, Garnier Neril, Serum Rudy tapi tetep rontoknya masih ada dan malah cenderung tambah banyak. Selama proses itu juga saya masih menggunakan catok buat menata rambut saya sehari-hari. Akhirnya saya mutusin buat potong pendek karna dikira bakal ngebantu ngurangin kerontokan rambut saya. Setelah dipotong ya rontok agak berkurang tapi seiring berjalanya waktu rambut kembali panjang dan rontoknya datang kembali hiksHidden Content disini rontoknya udah semakin parah sekitar 50an - 70an helai per hari saya sampai takut banget banget dan tiap hari ngefotoin kepala saya dari atas karna takut pitak.

    Akhirnya karna saran dari Mama saya memutuskan untuk berhenti nyatok dan ngesmoothing rambut saya. Jujur, sampe sekarang bingung ini termasuk keputusan yang baik atau buruk haha. Kirain dengan smoothing bakal menyelesaikan masalah rontoknya karna mikir selama ini rontok karena kena alat styling terus tapi ternyata huhu rontok makin parah yang ada Hidden Content Sempet masih nyobain beberapa produk kayak shampoo Daeng Gae Meo Ri yang pada reviewnya bagus2, Tumbuhlabnya sheila arief sampe perawatan herbal di qiara. Hasilnya gaada perubahan jujur ampe sedih nangis mulu akhirnya karena udah gatau gimana lagi nyoba ke erha buat konsultasi. Pas konsultasi dicek kulit kepala udah mulai keliatan renggang antar satu batang rambut ke rambut lainya terus kulit kepala agak cenderung berminyak tapi masih dalam kondisi aman. Akhirnya diresepin tonic hair growthnya yg 2.5%, Shampoo yang scalp care, sama obat konsumsinya yang follicore ituu selain itu juga setiap bulan disuuruh 2x red light theraphy buat numbuhin anak rambut. Setelah ngelakuin semua rangkainya, baru agak keliatan rontoknya berkurang itu setelah 4 bulan dari kedatanagan. Yang awalnya rontok bisa sampe 70 - 100an helai per hari sekarang bisa cuma 15-25 helai per hari. Kalo anak rambutnya jangan ditanya haha tumbuh banyak. Nah selain itu gatau sih ini mungkin ngaruh di aku doang tapi aku selang seling pemakaian tonic erha sama hair oilnya tumbuh lab dan sekarang paling kalo keramas rontoknya cuma 10an helai saja semoga bisa berkurang lagi nantinyaa. Semangat teman-teman pejuang rambut rontok Hidden Content

  2. #1622
    Permanent Resident BellaRIN's Avatar
    Join Date
    Dec 14, 2015
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    784
    Mentioned
    917 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    Kalo aku dr atas kepala tuh udah pitak, apalagi bagian depan.. jadi bingung mau nyisir rambut belah kemana krna udh mulai keliatan renggang2 nya rambut itu hikss

    Sent from my RMX1971 using Tapatalk

  3. #1623
    Permanent Resident BellaRIN's Avatar
    Join Date
    Dec 14, 2015
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    784
    Mentioned
    917 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    Kalo shampo sih Alhamdulillah gw cocok aja sm pantene, gak ky dove yg bkin tambah rontok, cuma pantene d gw ya so so aja.. rontok gitu2 doang cuma masalahnya rambut atas gw, poni dan ubun2 udh pitak dr lama..

    Smpe skrg bingung mau numbuhin yg pitak pake apa, minoxidil ga ngaruh d gw atau gw nya aja x yg gak sabaran hehehe..

    Pdahal gw orgnya sering bgt gonta ganti warna rambut, ni abis cat rambut jadi merah tapi malah pitaknya tmbah keliatan hiks..

    Ada yg punya pengalaman numbuhin pitak kah??

    Sent from my RMX1971 using Tapatalk

  4. #1624
    Lurker
    Join Date
    Jul 18, 2013
    Posts
    24
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    Aku udah hampir 3 bulan pake hair tonic dari Mumbul Mas tipe Beans. Overall super satisfied! Rambut rontok berkurang jauhhh banget dan lumayan numbuhin anak-anak rambut juga.
    Downsidenya paling di baunya - typical bau gingseng, but setelah tonicnya meresap ke kepala ga ninggalin bekas bau apa-apa. Ditambah quite pricey juga, ukuran 100ml harga 350rb. But still, I think compare with the result ini masih worth to buy.

  5. #1625
    Immigrant
    Join Date
    May 6, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    179
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    @Hidden Content tanya yaa, ngerasa berkurang rontoknya banget setelah pemakaian berapa minggu?

  6. #1626
    Immigrant
    Join Date
    Jul 31, 2015
    Location
    JAKARTA
    Posts
    191
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    @Hidden Content sis aku baca2 di page belakang km bilang biotn 7500mg ga blh minum tiap hr ya? 3 hari sekali aja kan?
    Ini aku rencana mau beli di toko shpee yg km rekomen, dan aku bc di deskripsi nya kalo awal2 minum 1 tablet tiap hari.
    Aku jd bingung hehehehe.
    Any suggest? Thank you.

  7. #1627
    Lurker Peppermint.Serendipity's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2020
    Location
    Indonesia
    Posts
    22
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    selama ini aku bermasalah dengan rambut patah.. dah gonta ganti shampo tapi selalu aja jadi bercabang.. akhirnya ketemu jalan keluarnya..
    aku ga pakai shampo lagi.. cuma pake kondisioner itupun cari yang bebas silikon.. sekarang lagi pakai kondisioner sunsilk yang hijab itu (yang warna oren).. tapi kayaknya pengen ganti kondisioner sunsilk hijab yang pink... soalnya terakhir saat gunting rambut, hair stylist nya bilang ujung rambut saya tipis banget... bercabangnya ga lagi..

    oya aku kan juga pakai jilbab.. awalnya ikat rambut trus pindah ke jepit rambut jedai trus sekarang pakai scrunchie.. nah caranya aku ganti... rambut ku diputer2 seperti mau bikin konde kecil gitu... lmayanlah

  8. #1628
    Immigrant
    Join Date
    Jul 31, 2015
    Location
    JAKARTA
    Posts
    191
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    Akhirnya aku cobain beli share in jar biotin puritan yg 10000mg (20 tablet), dan 7500mg (10 tablet).
    Aku minum yg 10000mg dulu, baru coba dua hari. Rencana aku mau minum 1 hari sekali, mau liat efeknya gimana. So far emg baru dua hari sih, tp ga ganggu ke maag. Aku minumnya mlm abis dinner.

    Sama cobain Grafen Hinoki share in jar juga (60ml), baru pake dua hari jg.
    Aku juga beli shampoo Long Rich, klaimnya sih utk rambut rontok. Belum aku cobain, abisin yg Grafen Hinoki dulu yah.
    Nanti akan update lagi kalo udah abis semua.

  9. #1629
    Lurker
    Join Date
    Feb 3, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    setelah selama ini baca baca dan mengumpulkan info dari thread ini skg baru bisa sharing. setelah tekun baca dari thread ini, aku cobalah ree derma hot oil, grafen hinoki shampoo, bio hair tonic, dan puritan biotin 7500 mcg. dan baru sadar belakangan ini kalo rontok berkurang dan helaian rambut bener2 menebal, ada beda banget beberapa helainya tebal padahal dulu2 helaian rambut tipis.

  10. #1630
    Immigrant
    Join Date
    Jul 31, 2015
    Location
    JAKARTA
    Posts
    191
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Treatment Untuk Rambut Rontok Part 2

    Udah bbrp hari aku cobain Grafen Hinoki yang katanya utk rambut oily, tapi kok di aku malah bikin rambut agak lepek ya. Ga lepek banget, tapi tiap pagi bangun kayak rambut stengah lepek gitu kyk gak fresh.
    Apa aku yang salah cara pakenya yah?
    Karena aku sempet baca di page sebelumnya cara pakenya ada takarannya.

Page 109 of 109 FirstFirst ... 9 59 99 107 108 109