Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI - Page 17
Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17
Results 241 to 246 of 246
  1. #241
    Lurker
    Join Date
    Aug 8, 2015
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    Hidden Content Originally Posted by liiii Hidden Content
    Moms, anak ak baru usia 3 minggu, kebiasaanya ngempeng puting berjam2. Aku masi ladenin si, krn tkutnya dy mang lagi growth spurt dan mang butuh asupan asi banyak, plus awal2 lahiran ak ga yakin asi aku uda deres plus anakku kuning krn katanya kurang asi, pdhal klo nyusu bf udah berjam2
    tapi 3 minggu hampir ga bs ngapa2in krn hrus nyusuin bf trus.
    Awalnya Ak akal2in si dgan kasi botol di malam hari dulu, skalian biar keukur dy minum asi brapa,
    untung dy ga bingput, awalnya berhasil tu, tp skrang abis kasi botol masi jg minta nenen .. bahkan sampe gumoh2 masi jg mnta nenen.
    Menurut moms yg pnya pngalaman srupa, apa kebiasaan ngempeng puting pada newborn bisa menghilang sendiri atau harus gmn y?
    Hai mom...salam kenal
    Ini yg aku rasain semingguan lebih ini
    Babyku usia hampir 2 bln bsk tgl 28
    Aku ngiranya ini growth spurt, makanya aku ladenin terus nen berjam2 dan jarak deket2 setengah jam, 20 menit sekali dsb.
    Sampe bener ga bs ngapa2. Mo makan aja susah, krn baby nempel dikita trs
    Apakah ini normal ya mom ?
    Gak dikasih nenen nangis
    Takutnya dia mmg haus
    Tapi kok ya di empeng sampe bobok dan g lama dia bangung nyari nen lagi. Bener mom sampe gumoh dikit sih.

    Sent from my SM-A305F using Tapatalk

  2. #242
    Lurker
    Join Date
    Aug 18, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    menurutku normal sepertinya mom.. apalagi kadang kalau engga merasa enakan baby selalu nempel.

  3. #243
    Newcomer
    Join Date
    Oct 22, 2020
    Posts
    40
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    2 tahun lalu putri saya setelah melahirkan dioperasi payudara nya dibuang separuh yang sebelah payudara nya oleh dokter2 biadab, dikatakan ada nanah dalam air susu putri saya, ternyata hasil PA dari laboratorium dinyatakan bersih ga ada nanah, bukan nya nanah yang dikeluarkan tapi jaringan payudara yang dikeluarkan banyak bgt tanpa ijin terlebih dahulu dari pasien... beberapa x putri saya mau bunuh diri karena frustasi & stress disebabkan sudah cacat payudara nya jadi wanita ga normal, oleh perbuatan biadab Dr. Dhian Hangesti Sp B (K) Onkologi & Dr. Kristina Maria Siswiandari Sp B (K) Onkologi Breast Center, kedua dokter itu praktek di RS swasta & RS ABRI. Hati2 dengan kedua dokter ini, bukan nya menolong malah mencelakakan dan membuat cacat pasien dengan tindakan yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakan sebelum operasi. Sangat tidak beretika dan tidak berperikemanusiaan.
    Semoga ada pejabat yg berwenang berani ambil tindakan tegas, rakyat hanya bisa berdoa ada MALAIKAT pembasmi MAL PRAKTEK dokter2 biadab tsb. Amin.....🙏🙏🙏

  4. #244
    Banned Citizen
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    962
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    Hidden Content h*ng tốt giá rẻ có dịch vụ giao h*ng thu tiền t*n nơi đảm bảo cho khách h*ng. phụ bạn một tay chúc bạn ng*y phát triển

  5. #245
    Newcomer
    Join Date
    Oct 22, 2020
    Posts
    40
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    Hidden Content Originally Posted by Carolina.Kwan Hidden Content
    Ikutan ya Moms Hidden Content
    Tantangan dalam ng-ASI..
    - dari keluarga, selalu bilang ASI gw ga cukup
    - dari kenalan kita, selalu bilang ASI ga cukup dan kasih saran minum ramuan ini minum ramuan itu
    - dari diri sendiri, masa pemulihan habis melahirkan badan sakit2, stres karna dengar omongan orang yg ga supportif, kena mastitis, kena virus herpes, minum obat virus n pereda nyeri yg ternyata bikin ASI kering!! Huhuhu.... sedih bangetttt... selama dua hari Mikael nangis2 kelaparan trus gw coba perah2 PD tapi ga ada ASI yg keluar...

    Memberi ASI memang perjuangan dan pengorbanan, apalagi rata2 orang suka memberi nasihat yg kadang 'men-judge' tanpa mengetahui latar belakang permasalahan... Hidden Content
    Bagi Moms yang masih ng-ASI, jangan nyerah, jangan stres, kalo lagi mumet berat ingat aja tatapan mata si kecil yang berbinar2 saat menyusu... Hidden Content

    2 tahun lalu putri saya setelah melahirkan dioperasi payudara nya dibuang separuh yang sebelah payudara nya oleh dokter2 biadab, dikatakan ada nanah dalam air susu putri saya, ternyata hasil PA dari laboratorium dinyatakan bersih ga ada nanah, bukan nya nanah yang dikeluarkan tapi jaringan payudara yang dikeluarkan banyak bgt tanpa ijin terlebih dahulu dari pasien... beberapa x putri saya mau bunuh diri karena frustasi & stress disebabkan sudah cacat payudara nya jadi wanita ga normal, oleh perbuatan biadab Dr. Dhian Hangesti Sp B (K) Onkologi & Dr. Kristina Maria Siswiandari Sp B (K) Onkologi Breast Center, kedua dokter itu praktek di RS swasta & RS ABRI. Hati2 dengan kedua dokter ini, bukan nya menolong malah mencelakakan dan membuat cacat pasien dengan tindakan yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakan sebelum operasi. Sangat tidak beretika dan tidak berperikemanusiaan.
    Semoga ada pejabat yg berwenang berani ambil tindakan tegas, rakyat hanya bisa berdoa ada MALAIKAT pembasmi MAL PRAKTEK dokter2 biadab tsb. Amin.....🙏🙏🙏

  6. #246
    Newcomer
    Join Date
    Oct 23, 2020
    Posts
    81
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    SSiêu phẩm 3 D AO 🔪🔪🔪 chỉ Hidden Content
    📢 Sản phẩm ko thể thiếu trong bếp nh* bạn
    Một chặt _một thái _một lọc thịt🍒🍐🍊🍋
    MIỄN PHÍ vận chuyển to*n quốc
    Tặng kéo khi chia sẻ video
    Kiểm tra h*ng trước khi thanh toán
    Mua h*ng Để lại SỐ ĐT
    LH: ☎️ 0967877586


    Sản Phẩm:

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17