Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI - Page 17
Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17
Results 241 to 242 of 242
  1. #241
    Lurker
    Join Date
    Aug 8, 2015
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    Hidden Content Originally Posted by liiii Hidden Content
    Moms, anak ak baru usia 3 minggu, kebiasaanya ngempeng puting berjam2. Aku masi ladenin si, krn tkutnya dy mang lagi growth spurt dan mang butuh asupan asi banyak, plus awal2 lahiran ak ga yakin asi aku uda deres plus anakku kuning krn katanya kurang asi, pdhal klo nyusu bf udah berjam2
    tapi 3 minggu hampir ga bs ngapa2in krn hrus nyusuin bf trus.
    Awalnya Ak akal2in si dgan kasi botol di malam hari dulu, skalian biar keukur dy minum asi brapa,
    untung dy ga bingput, awalnya berhasil tu, tp skrang abis kasi botol masi jg minta nenen .. bahkan sampe gumoh2 masi jg mnta nenen.
    Menurut moms yg pnya pngalaman srupa, apa kebiasaan ngempeng puting pada newborn bisa menghilang sendiri atau harus gmn y?
    Hai mom...salam kenal
    Ini yg aku rasain semingguan lebih ini
    Babyku usia hampir 2 bln bsk tgl 28
    Aku ngiranya ini growth spurt, makanya aku ladenin terus nen berjam2 dan jarak deket2 setengah jam, 20 menit sekali dsb.
    Sampe bener ga bs ngapa2. Mo makan aja susah, krn baby nempel dikita trs
    Apakah ini normal ya mom ?
    Gak dikasih nenen nangis
    Takutnya dia mmg haus
    Tapi kok ya di empeng sampe bobok dan g lama dia bangung nyari nen lagi. Bener mom sampe gumoh dikit sih.

    Sent from my SM-A305F using Tapatalk

  2. #242
    Lurker
    Join Date
    Aug 18, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tantangan Dalam Menyusui/Memberikan ASI

    menurutku normal sepertinya mom.. apalagi kadang kalau engga merasa enakan baby selalu nempel.

Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17